Hari Ketiga...

Category: By Unee.Adisti
*Owh..lama kelamaan title postingan gue seperti mengikuti lagu Krisdayanti - Menghitung Hari*


Di hari ketiga ini,gue gak banyak kemajuan. Masih gak waras,masih jomblo.

Eh,ngomongin skripsi yak.. Hm hm.. Ok.
Ntar lagi gue mau mulai ngerjain lagi.
Huhuhuhu...


Gue sebenernya lagi agak kurang fit.
Hmpft..
Body gue yang seperti harpa bekas tanpa senar ini kurang afdol rasanya.
Dan penyakit gue yang muntah2 padahal nggak ada pria yang menghamili itu,sudah kembali lagi.
Kalo kata temen gue si Metha, yang notabene anak psikologi, gue menderita yang namanya psycho-stomasis ( tauk bener apa gak itu tulisannya begitu. Yang anak psiko itu dia,bukan gue ).
Jadi kalo gue stress,pressure'nya bakal lari ke perut gue dan akibatnya gue bakalan muntah2 gak tentu arah.


Kalo mau diliat dr sisi positifnya sih, bisa aja gue rada kurusan after this.
Hahahaha !!

Eniwei..
gue benci banget saat gue pengen fokus ngerjain sesuatu, kae' sekarang ini, gue juga harus berusaha keras untuk ngalahin hal2 lain yang bakal ngengganggu fokus gue ( aish.....sedapppp banggggg !! ).
Mending kalo emg masalah gue, nah ini masalah orang lain.
Akh..gue ini,selain cantik juga benar2 temen yang baik...
.

Gak penting banget sih postingan gue ini.
Udah ah..

* melenggang sambil nyanyiin lagu Akon - Lonely *.

I'm out !

 

0 comments so far.

Something to say?