Pacar - Pacaran.

Category: By Unee.Adisti
Tadinya sih gak ada niat buat ngeblog. Cuma, waktu browsing2 sambil dengerin si Baron siaran, jam setengah 2 pagi ini,jadi pengen nulis.Agak tertarik sama pembicaraan antara Baron dan seorang cewe yang tadi nelfon dan ngobrol on-air ama dia.
Soal TTM'an ( btw, istilah itu sudah amat sangat basiiiii ).
Jadi, cewe itu ( gak denger gue namanya siapa ) , punya hubungan ama seorang cowo selama dua setengah tahun. Hubungan layaknya orang pacaran ( itu kata Baron ).
Tapiiii..
sebenernya,mereka gak ada komitmen. Gak ada janji untuk saling setia sebagai sepasang merpati yang tak pernah ingkar janji ( halah ).
In other words, TTM. Temen Tapi Malak'. Hehehe.
Yah, you know lah what TTM means,ya kannnn ?!.

Nah, the problem is..
kenapa masih banyak aja cewe - cewe yang cukup bodoh untuk dijadiin " ban serep " ?.
I mean, what the fuck ?!.
Dari sekian banyak pilihan2 buruk yang diambil dalam hidup, ini jelas bukan salah satunya. Karena kalo ada yang memilih untuk jadi TTM'an, itu bukan pilihan buruk lagi. Tapi..amat sangat buruk !!.

Walaupun itu udah kesepakatan bersama, tapi...I still can't understand why there are women,mostly - I believe , are smart enough to make a better decision, prefers themselves to be someone that's being used and are willing to lose their dignity.
Jangan bilang karena CINTA !.
I am so sick of that word.
That word is just toooooo over-rated.

Bukannya kalo lo cinta ama seseorang,lo harusnya bisa menghargai dia ?.
Bukan malah memperlakukan dia sebagai "barang", yang kalo butuh diambil, kalo gak diletakin aja ( kalo gak bisa dibilang, dicampakkan ).

Don't tell me, I don't understand.
Gak ngerti gimana posisinya,gimana rasanya terjebak dalam keadaan kae' gini.
I do understand.
I've been there,done that !.
Hehe.

Bullshitlah kalo ada yang bilang,
" Sayang, aku blum bisa kasih komitmen apa2 sama kamu. Tapi aku tetep sayang kok. Kasih aku waktu untuk berani berkomitmen. Tapi,sebelum itu, let's kiss each other like we're couples ".
You are living in denial !.

Buat apa ngasih komitmen,kalo dia merasa bisa mendapatkan "fasilitas" yang sama tanpa harus memberikan komitmen itu tadi ?.
Kalo lo gak bisa kasih komitmen atau status yang jelas,yah jangan minta hal2 yang harusnya baru boleh di dapetin setelah ada komitmen dong.

Huff..
baru sadar.
Kae'nya gue terlalu kebawa emosi jiwa.
Rada2 flashback ke masa lalu soalnya.
hehehehe.

Sekarang,gue sadar banget kalo kemaren itu, gue bodoh banget. Dan betapa gue nggak menghargai diri gue dengan ngebiarin diri gue jadi Astrid ( baca : jadikan aku yang kedua ).
Dan betapa gue menyia2kan kepintaran gue yang seadanya ini untuk menganalisa semua tipu muslihat kunyuk itu.
Hehehe ( lagi ).

Eniwei..
gue cuma mau bilang,kalo ada yang lagi kejebak sama hubungan setan ini. Hubungan tanpa status,temen tapi mesra ato apalah itu lagi istilahnya, you deserve better,boys and girls.
SO MUCH BETTER !.
Daripada cuma jadi keset kaki.

MERDEKALAH INDONESIAKU !!.
Hahahahhah !!
 

2 comments so far.

  1. putri soe January 7, 2008 at 3:44 AM
    bagus! amboi! merdeka! stuju!
    stujuuu, gilaaaa!!

    *gak waras gw*

    tpi gw bneran stuju!
    palagi kata2 lo yg cwo bsa dapetin fasilitas tnpa ngasih komitmen ..
    wahh
    asoy geboy !! ^^
  2. Unee.Adisti January 7, 2008 at 8:09 AM
    hahaha.. semangat amat,put.. ngalah2in si amat ( ok,mainkan di nada "G"..Garrriinngg )..

    Yah.. semakin maju jaman,seharusnya, orang2 juga lebih pinter..hihihi..

Something to say?