Saat Unee (sedikit ) Serius.

Category: By Unee.Adisti
* Mendehem penuh wibawa *.

Jadi...
ada beberapa hal yang gue sadarin hari ini.

  1. Betapa sulitnya untuk bisa make peace sama kesalahan yang udah lo lakuin di masa lalu. Sama orang2 yang berhubungan dengan kesalahan2 itu juga. Masa lalu itu selalu mempengaruhi masa sekarang lo. Dan masa sekarang ( yang - mungkin- masih dipengaruhi masa lalu tadi ) lalu berubah jadi masa lalu di masa depan. Masa depan yang udah jadi masa sekarang, akan diikuti oleh masa sekarang yang udah jadi masa lalu di masa depan nanti. ( Yang 'mbaca : *muntah darah* ). Intinya, the past will haunt you. It will become a part of you. Whether you admit it or not. Notice it or not. Accept it or not.
  2. Jadi temen yang baik itu gak selalu menuntut lo untuk bisa ada di sisi sahabat2 lo. Tapi juga bisa belajar - sedikit- menekan ego pada saat mereka memutuskan untuk ngelakuin sesuatu yang lo tau pasti - dan dia juga tau pasti - gak seharusnya dia lakuin. Tapi dia mutusin untuk ngelakuin hal itu karena dia ngerasa kalo dia harus bisa tanggung jawab sama diri dia sendiri. Nanggung resiko atas tindakan dia sendiri. Seburuk apa pun. Bisa punya ke "ikhlas"an untuk ngerelain temen yang lo sayang ,dengan perlahan tapi pasti, menuju sesuatu (atau seseorang) yang hanya akan nyakitin dia.
  3. Memulai sesuatu itu nggak mudah. Karena lo harus mulai dari awal. Mencari batu yang akan jadi fondasi ( aih...beradddd ). Melawan rasa malas untuk memulai. Melawan pikiran2 yang bilang kalo lo ,lebih baik, gak usah ngelakuin apa2. Karena, in the end, it will only fail and leaves you broken into pieces because of your own dissapointment. Then,probably,you will built a new level of hatred over this little thing called,hope.
  4. Ambisi, itu bisa jadi sesuatu yang amat sangat menakutkan. Itu bisa ngebuat lo gak menyadari kemampuan lo sendiri. Secara gak sadar mungkin akan ngebuat lo rela ngerubah diri lo jadi orang yang sama sekali bukan lo. Lebih baik, berusaha untuk ngelakuin sesuatu dengan sebaik yang lo bisa. Rasa bangga karena bisa ngelakuin sesuatu tanpa harus ngorbanin diri lo,prinsip2 lo,or whatever it is that you believe in, itu bisa ngalahin pujian sehebat apa pun ,dari siapa pun.

Ok. Mendadak gue ngerasa agak sedikit meriang karena hasil postingan gue ini. Kok sok dewasa gini ya ? . Eniwei... aja deh dulu.


I'm out.


x.o.x.o
Crazy Girl
 

2 comments so far.

  1. tukang popok January 22, 2008 at 1:06 AM
    aduh..

    perut depok masi mules bacain postingan kakun barusan. *beneran*

    tapi..
    apanya yang kakun bilang tadi, mang bener banget.
    salut deh.

    *popok ---> sok ngerti*

    baidewei..
    gara-gara kakun panggil saia depok, saia kangen ama depok. kangen ama mantan temen kul dulu.

    oiya, kakun orang medan kan? sama dong.
    depok juga sekarang balik lagi kul di medan.


    yasuw.

    mo ke apotik dulu neh, beli tolak angin.
    *orang pinter, minum tolak angin*

    yuk.
  2. Unee.Adisti January 23, 2008 at 7:03 AM
    Depok !!.. Aku gak bisa buka kau punya blog !!. Ihhh... tinggal di medan juga ?!

Something to say?