Tontonan Dini Hari...

Category: By Unee.Adisti
Jadi,begini ceritanya * suara lolongan serigala di kejauhan *.
Semalem gue gak bisa tidur trus iseng2 nonton tivi jam, sekitar jam setengah 3 menuju jam 3 pagi. Secara gue ini anak nongkrong, gue nontonnya MTV dwong ya ( N.B : JAM SEGITU KOK MASIH ADA SINETRON2 TOLOL DI INDOSIAR YAKKK ??!!. TOLOL = Yang nge'dubbing bahasa Indonesia ke.... BAHASA INDONESIA juga !!! ).
Dan,gue sempet nonton beberapa video clip.

And they are :


1.Lenny Kravitz - I'll be waiting.
:: Wuih.. he's still one of the sexiest man alive.Jujur,gue baru pertama x itu liat video clipnya. Dan,entah karena lirik yang begitu mengena ke sum2 tulang belakang atau suasana yang begitu mellow,mata gue jadi rada berkaca2... Kerenlah.. Lagu dan videonya. Terlebih Lenny'nya.. .

2.Dimi - Tonight.
:: Jelas !!.. Ini jelas jauh berbeda dari Lenny Kravitz.JAUH LEBIH BURUK !!.Ini mungkin salah satu penyanyi baru Indonesia yang ikut2an trend gak penting yang nyanyiin lagu pake lirik seperempat bahasa Indonesia dan selebihnya bahasa Inggris.
Di video'nya,si Dimi2 ini nyanyi sambil tiduran dan meliuk2 seperti layaknya uler keket keselek karet gelang. Are you trying to be sexy, girl ?!.
Sumpah ya, gue nggak ngerti dengan penyanyi2 model kae' gini. Melly Goeslaw... " Once upon a timeee.... ada sebuah kisaaahhh ".. Ya oloooo...!!!.
Mungkin dirasa keren ya kalo nulis lagu yang liriknya campur2 gitu,tapi,kok gue malah dengernya aneh. Gue gak berfikir kalo mereka begitu pinternya dan menguasai banyak bahasa,tapi kalo sebenernya mereka sebegitu bodohnya dan gak bisa menguasai satu bahasa dengan baik.
KrisDayanti itu lagi. Judul lagu,I'm Sorry,Goodbye....Akh..no commentlah.
Gue justru lebih suka yang kae' Ten2Five,Mocca atau D'Cinnamons. Kalo emang mau bikin lirik inglis,ya inglis aja gitu lhow... !

3.Britney Spears - Gimme More.
:: Um..gue bingung ya.. Itu video clip music apa sejenis video amatiran yang didapet dari hasil nyeludupin kamera dan masuk ke dalam strip club ?!..
Gue cuma ngeliat si Britney berputar2 di pole dan agak "menggesek2kan" diri ke tiang itu. Hm.. apakah sejak perceraian'nya dengan Kevin Federline, dia kesulitan mendapatkan pelampiasan nafsu birahinya ?. Tak ada pria,tiang pun jadi ??. Mungkinkahhhh ??!!.

4. Nemo - ( sumpah lupa judulnya ).
:: Bukan.Ini bukan film Finding Nemo. Ini nama band. Sumpah !. Ini mungkin tipikal band2 yang cuma pengen nampil di MTV. Lagunya bikin mules, video clipnya serasa potongan buruk dari sinetron yang emang udah buruk !!. Ampunlah !!. Kenapa semakin banyak band2 Indonesia kae' giniiii ???!!!! .

5. Linkin Park - Shadow Of The Day.
:: Gue suka ama LP sejak liat video clip'nya yang " One Step Closer ". Mereka terkenal di Indonesia setelah ada "Crawling". Banyak yang mikir dan bilang " Crawling itu lagu pertama mereka ". Oh, kau salah,teman !. Eniwei..video mereka ini juga bagus. Agak lebih "simple" dari video2 mereka yang biasanya. Gak terlalu banyak efek2 gimanaaa gituu..
And you can see Chester Bennington wearing a tight short in this video .

Setelah itu..gue gonta ganti channel TV lagi and guess who I saw................... ???.

RAHMA AZHARI !!!!!!!!! .
Dia bawain acara kuis di TPI itu lhowww.
Pake baju belahan serendah harga diri.
Trus kalo ngomong selalu berusaha setengah ngebungkuk gitu. Biar orang2 bisa lebih fokus sama itu belahan toked. .
Oh..gue jadi keinget ama suami itu perempuan.Si Rauf2 itu. Hm...pria yang ,ternyata, gak hanya cukup bodoh untuk memilih Rahma menjadi istri tapi juga - saking bodohnya - dia harus pake tes DNA untuk ngebuktiin apa anak, yang notabene rambutnya pirang dan matanya biru itu, "hasil"nya dia apa bukan !!..

Gue lupa akhirnya tertidur di jam berapa, tapi.. satu hal yang gue sadari, mau di jam berapa dan hari apa, siaran TV tetep aja sama nggak pentingnya ( Yah,kecuali MetroTV dwong yaaa ).
Apalagi itu Indosiar. Ampun deh.. Itu stasion TV kalo emang gak ada budget buat ngasih tayangan yang bermutu, tutup aja deh. Ato' bakar aja sekaliannnn !!.


P.S : Multiply gak bisa buat ngedownload lagu lagi ya ???....HUWAAAAAAAAAA !!!!!!!....TI...DDDDAAAAA...KKKKKK !!!!!.

I'm Out !
 

4 comments so far.

  1. Anonymous January 18, 2008 at 3:41 AM
    hwaahh..! indosiar emang pernah penting hwaah..! apalagi sinetron yg sok bolliwood itu yeikz,,,

    eh, tapi akhir2 ini (lebih tepatnya mulai tadi pagi), indosiar ada tontonan serial korea baruu...hoho..lumayanlah..tapi kenapa mesti jam 7 pagi sih ya ??

    emm..tapi lo suka ga ya :D ?

    ps : keep fight nee ! jangan telat bt siaran lagi hehehe..
  2. Toim January 18, 2008 at 8:10 AM
    doo sgitu siriknya ama rahma azhari, kalah gede ya, non :P
    Oh ya, beidewei, si lenny kravitz tuh seksi di bagian mana yah? keamanan, konsumsi ato....?
  3. Unee.Adisti January 18, 2008 at 9:43 AM
    oh toim..apakah kamu berniat melucuh ?.. Oh..klo soal ukuran toked,saia boleh saja dianggap kalah dengan rahma azhari..tp..klo soal ukuran otak,ndak usah saia..otak peliharaan saia yg kakinya empat itu juga lebih besar dan lebih berguna dibanding ama dia.
  4. Anonymous January 22, 2008 at 12:54 AM
    Hyaaa!!! emang bo!! tayangan di pagi buta akan meracuni hati dan jiwa!! wong aku liat julia perek bawain kuis yg itu aja subuh2.. trus ngelit ketek itemnya lilis karlina juga subuh2.. ada apa dengan pagi buta?!

Something to say?