Oh,Andezzz... Aku Mencintaimu...

Category: By Unee.Adisti
Nah, ya... kemaren itu gue beli CD Andezzz.Itu lhow, yang personel Sova. Bukan soFa,tapi soVa.Duo Jazz-Fusion-Chill out gituw deeh.Hehehe.
Daann.. album ini berhasil ngebuat gue orgasme berulang kali ( ah,beruntung sekali gue ini ).
Gilaaa !!. Kerennnn !!.

Temen gue bilang,
" kenapa gak lebih banyak penyanyi2 Indo kae' si andezzz ini ya ? ".
Jawabannya, karena kalo udah banyak, pasti yang ada cuma basi. Gak seru lagi. Karena semuanya sama. Mending gini ajalah. Ada pasarnya masing2. Ada yang suka Kangen Band ( misalnya ), ada yang suka Didi Kempot ( oh God !! ), ada yang suka Andezzz.

Walau mungkin , kae' gue nih, gak gampang untuk nemuin orang2 yang bisa diajak diskusi gimana musik seorang Andezzz bisa buat gue orgasme, atau gimana suara seorang Feist bisa ngebuat pikiran gue melayang kemana2.Atau,gimana lagu2 nya Imogen Heap dan FrouFrou bisa ngebuat gue senyum2 gak jelas ato malah nangis sekalian.Gimana indahnya Bjork yang absurd itu.
Tapi tetep aja, perbedaan2 kae' gini, itu yang bikin seru.
Kadang2 sih pengen nabok aja kalo ada orang yang bilang Matta Band itu keren abis.Tapi,namanya juga selera pribadi.


Eniwei..
other then that, ga ada yang menarik lagi sih buat diceritain.
Paling juga soal betapa mellownya suasana hati gue belakangan ini. Benci banget kalo udah ngerasa kae' gini.
Oh iya, gue juga udah mulai nulis lagi. Novel yang tak kunjung jadi itu. Huh !.
Gue heran liat orang2 yang bisa dengan nyantainya bisa nulis novel.Apalagi yang teenlit2 itu. Masa gue nulis cerita yang setara ama itu aja,sulit banget.
Huaaaaa !!!.
 

2 comments so far.

  1. Putput January 3, 2008 at 10:28 AM
    hhe..
    gue ngrti kok nap lo ska artis2 itu..
    apalagi soal bjork yg 'absurd' ..

    eniweiis ..
    lam knal!
    check my blog iiap ..
  2. Putput January 4, 2008 at 7:13 AM
    hwhw sama2
    gw kra org2 ud pd tw soal ntu blog
    hhe mang parah bgd isiny
    wlopn bhsany emang bkin ktawa ^^

    btw gw jg uda mskin link blogmu di blogku .. thx :D

Something to say?