Hari Kedua.

Category: By Unee.Adisti
Ok. Kemaren gagal total.
Entah kenapa,dunia pun seakan gak ngerestuin gue buat cepet2 jadi sarjani ( cowo baru sarjana ).
Semalem,dengan niat mulia gue untuk ngerjain skripsi, gue dihadang oleh dua rintangan.

1. Mati lampu.
Emang sih, ay punya genset dirumah, cuma kan gak konsen aja. Tiap berapa menit noleh ke
belakang,ke arah jendela, ngeliat apa listrik udah nyala pa belum. Pegel !!.

2. Printer gue ngadat !!.
Dari sekian banyak hari2 dan malam2 dimana dia bisa ngadat, dia harus milih malam kemaren
!!!. Kutu disko jahanam !!. Padahal gue mau ngeprint bahan buat skripsi gue yang 40 halaman.
Artikel pertama yang ngebahas soal homosexual. Babi panuan !!!.

So.. intinya..
cita2 dan harapan gue buat nyelese'in, at least, 1 bab semalem itu,gagal total !!.

Tapi, ini udah bisa diselese'in semua. Gak ada mati lampu, hopefully ampe nanti. Dan printer suda berjalan dengan waras dan normal..

Walaupun mood gue agak terombang ambing ( aish..sedappp ) karena mikirin soal ini.
Gue tadi ketemu dia.Dan, ah...seperti yang gue duga, he makes my knees weak.
Dan dua temen deket gue bilang, maybe I shouldn't tell him.
Karena kalo dia bener2 berubah ke gue dan semuanya jadi aneh, mereka ragu kalo gue bisa nerima keadaan itu. Dan,gue juga gak yakin kalo gue bisa nerima.
Udah gak bisa dapetin dia as someone special, jadi temen juga nggak..
Entahlah..mungkin mereka ada benernya.

Toh gue juga udah biasa nyakitin diri sendiri dengan punya perasaan ke orang2 yang - selalu - salah. Jadi kenapa sok mau bahagia sekarang ??.....

Let it be...

I'm out !
 

1 comment so far.

  1. titiw January 31, 2008 at 8:04 AM
    Gyah.. shit happens beib.. Inih aku juga mau ngumpulin outline skripsi adaaa... aja.. dosen susah nemu.. duit abis.. nyokap sms marah2 gak jelas.. dammit!! Tapi kita harus berjuang bersama nak.. Semangat!!

Something to say?