Some Help,Guys ??.

Category: By Unee.Adisti
Ok. I hate it when I start to get all mellow and stuff. Hehe.
Tapi,gue emang lagi butuh pendapat aja. Pendapat orang lain yang objektif.
Mudah2an ada yang mau bantuin ya. Hehe.

Rumusan Masalah :

Kurang lebih setaun yang lalu - gue juga gak terlalu inget - gue kenal ama cowo.Biar tetep ada kesan misterius,marilah kita gunakan inisial saja. Let's call him,SD (...bukan sekolah dasar ya,guys...hwehehe ).
Dulu waktu kenal sih,emang gue akui kalo dia "lumayan". Tapi, that's it.
Tapi,lama2,makin sering gue liat dia, gue jadi semakin "merhatiin". Gue baru sadar kalo ternyata senyum dia itu manis. Kalo ternyata dia itu orangnya sopan. Pekerja keras. Dan sayang banget ama keluarganya.
Gue ketemu dia setiap seminggu sekali. Setiap ada jatah radio gue buat siaran di tempat nongkrong dimana dia kerja jadi supervisornya. Gue inget beberapa kali kita sempet ngobrol.Obrolan gak penting. Sempet ngomongin soal cinta ( dikitt ),soal keluarganya ( dikiitt ) dan soal hal2 ringan. Biasa aja sih.
Dia juga sempet baek banget nawarin buat beliin gue obat waktu tau kalo kepala gue lagi sakit banget.Gue tau,itu cuma basa-basi.Tapi, it's still nice. Maksud gue,dia bisa aja suruh orang lain buat beliin,dan gue juga udah nawarin buat beli sendiri aja, gue cuma pengen tau dimana tempat terdekat dari situ yang ada jual obat, tapi dia bilang, dia aja yang beliin. Dan nanya gue biasa minum obat apa.
Setiap dia liat gue sendirian di dalam studio mini itu,dia pasti nyamperin dan ngajak gue ngobrol.
And,everytime he does that,I feel so happy. Because I like talking to him. It feels comfortable talking to him.He's funny and compassionate.

Makin lama, gue makin sering mikirin dia.Bahkan pada saat gue tau kalo dia udah punya cewe ( bahkan gue denger2,taon ini dia bakal nikah. Gossipnya sih gitu ).
Gue udah berusaha untuk bersikap biasa aja setiap gue tau kalo gue bakal ketemu dia. Tapi SELALU gagal. Setiap dia udah nyapa dan senyum ke gue, semua rencana itu buyar !!. Gue selalu berakhir senyum2 gak jelas sambil nyetir pulang ke rumah.

Belakangan ini, gue ngerasa,gue makin suka sama dia. These butterflies in my stomach is out of control. Gue gak nyangka bisa ngerasain perasaan2 "anak remaja" kae' gitu lagi.
I feel butterflies in my stomach, my knees gets weak dan gue tiba2 gak tau mau ngomong apa kalo dia ada. Gue selalu maksain diri gue buat bersikap normal, nanggepin dia dengan senyum yang dijaga ( takut ketauan mupeng'nya. Hehehe ).
It's really hard for me to concentrate when he's around.
Bukannya itu harusnya perasaan2 kae' gitu dirasain pada saat lo masih usia belasan ?!.
Gue ngerasa lebay banget. Sumpah !.
But I can't make it stop ,let alone make it go away.

Mulai muncul rasa pengen nyayangin dia, take good care of him. Pengen jadi orang yang bisa bilang ke dia kalo gue sayang ama dia. I start to wish that I could mean something special to him like he already is to me.

Dan,selama hampir 5 bulan ngejalanin dan ngerasain ini semua, malam ini ( setelah tadi ketemu lagi ama dia ) gue kepikiran sesuatu yang gila.
Gue pengen bilang ke dia kalo gue suka ama dia.

Am I going crazy ?!!!.

Gue berani tarohan, demi kepala gue kalo gue gak akan ngedapetin happy ending yang gue mau. Let's say, misal beribu2 misal, dia juga suka gue dan rela ninggalin pacarnya demi gue,tapi ada 1 masalah lagi yang harus dihadapi.
Kita berdua beda keyakinan.
Gue sih gak ada masalah.Walau gue gak akan ninggalin agama gue juga, tapi gue gak masalah dengan punya pasangan yang beda agama. Masalahnya,gue mau bilang apa ama orangtua gue ?!.
Bisa dicincang layaknya daging sapi gue !.

Again, am I going CRAZY ?!!!!.
Udah suka ama cowo orang,beda agama pula !!.
FUCK !!

Kalo ada yang berbaik hati buat bantuin gue, what do you think I should do ?.
Should I tell him ?. Ato,daripada ngebuat malu diri sendiri, lebih baek gue tetep kae' gini aja ??. Nyimpen dalam hati.

Gue pikir,I got nothing to lose right ?.
Tapi kalo ntar dia jadi berubah ke gue, can I handle that ?!!.
ARGHHHHHH !!!!!.

Bingung gue mau nulis apalagi.

I would really appreciate the help,guys.
And I'd like to thank you in advance for the help.

I'm out.

x.o.x.o
FuckedUp Girl
 

5 comments so far.

  1. Anonymous January 24, 2008 at 6:02 AM
    kakun..

    jangan sedih ya..
    jangan juga bingung..

    adek juga binun kalo masalahnya gini.
    ehm, mungkin kalo adek jadi kk, adek bakalan ungkapin aja apa yang adek rasain.
    nunjukin cinta kita ke orang yang kita cintai kan ga ada salahnya, gak akan ada ruginya.

    seenggaknya setelah ungkapin itu, kk bisa sedikit lebih lega.
    urusan ke depannya ntar, jangan dipikirin sekarang.
    biarin aja nih semua ngalir apa adanya.
    adek rasa, Tuhan tau mana yang terbaik buat kita.

    orang gak pernah salah karena mencintai orang lain.
    tapi, orang itu akan salah, ketika cinta yang dia rasa, mulai menyakiti dirinya, bahkan orang yang di cintainya.

    mungkin bener kak kata pepatah jadul yang kadang terdengar bodoh di kuping kita.
    yaitu, CINTA GAK SELAMANYA HARUS MEMILIKKI. DAN KEBAHAGIAAN ORANG YANG KITA SAYANG ITU, LEBIH BERHARGA DARIPADA PERASAAN KITA INI.

    wah, maap ya kak. adek da bawel gini.

    ehm.
    adek percaya, kk bisa temuin cara terbaik buat lepas dari maalah yang mulai membelenggu ini.
    adek doaiin kk.

    semangan ya kak!!!
    senyuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmm......
  2. ajenk January 24, 2008 at 6:30 AM
    wa..nee..td tupok (depok lo) koar2 katanya lo butuh bantuan heemm...

    masalah cinta err..bisa dibilang rasa

    rasa emang gak pernah boong ya gak peduli itu sapa

    nikmati aja rasa itu nee, cinta gak pernah ditolak kok coz smua org btuh itu, gak usah membebankan hati end pikiran lo bwt memiliki coz itu bukan cinta yg sesungguhnya (ciaah..sok sweet nih gw ngomongnya hehe..)

    lo kasih aja cinta yg lo punya bwt dia, drpada berkerak kan berabe malah ntar susah ilangnya hehe..

    selanjutnya..klo emg lo ngerasa dia bukan pasangan idup lo kelak..go ahead aja..biarkan rasa memilih lagi

    pasti nanti ada kok..seseorg lagi yg spesial bt lo..toh manusia itu diciptakan berpasang-pasangan (hawa ada bwt adam kan?) okeh :)

    fighting!!
  3. Anonymous January 25, 2008 at 2:23 AM
    unee...
    cowok itu bukan gue kan?
    *ngarep ceritanya*

    ihihihihi

    wew, yah menurut gue sih
    "perasaan mencintai seseorang itu, mau diterima, ato ga, udh lebih dari berarti"

    cm lebih baik jng dtiru.
    gara2 megang prinsip kek gitu, gw malah jadi orang yang lebih suka melihat 'someone' dr jauh.
  4. Ms Mushroom January 25, 2008 at 9:55 AM
    Saya nggak mau berkomentar, saya cuma bilang. Sepertinya ceritanya sama kaya' saya ya?? Bedanya hanya agamanya sama ;p.
    Well, tapi dari pandangan orang awam, mending cari yang lain aja. Sori, cuma pendapat ... karena jujur saya yang merasakan hal yang sama ngerasa melakukan hal yang bodoh bakalan menjadi sesuatu yang worthless
  5. Anonymous January 29, 2008 at 7:12 AM
    Waduh.. berat pisan masalahmu nak.. ng.. ah.. eh.. ng.. kalo udah nemu pemecahannya aku komen lagi deh. Daahhh... Cupwaw..

Something to say?