Banjir lagiii...

Category: By Unee.Adisti
Ok. Hari ini gue males bicarain soal skripsi. Yang penting,bab 1 gue udah selese'.. .
Seharian ini,gue denger berita soal banjir di Jakarta.
Yaoloohh....!!.
Kenapa Jakarta selalluuu kena banjir ?.
Ada banyak hal sih memang yang nyebabin banjir ini, cuma kan ya,kalo udah sesering ini, harusnya kan udah bisa jadi pelajaran.
Harusnya udah bisa jauh lebih merhatiin kebersihan. Itu aja sih yang utama.
Kalo bersih,gak banyak sampah,saluran air ato got juga gak akan mampet.
Dari situ mungkin baru bicara soal tata kota ato hal2 ribet lainnya.
Pemerintah juga harusnya udah gak nganggep ini sebagai hal sepele lagi !.
Kemaren gue liat di berita, di daerah mana gitu (lupa), satu panti asuhan itu terpaksa ngungsiin anak2 dari umur 6 bulan sampe 3 taon di TROTOAR jalan !!.
Gila !!.
Sementara pemerintah masih aja sibuk ngurusin soal Pak Harto yang udah ndak ada lagi.
Sori nih, gue emang kemaren bilang kalo gue sih menghargai aja almarhum dengan semua jasa2nya dan semua kesalahan2nya, but I mean....HELLLOOO ?!!!... Yang masih idup yang harus dipikirin ,Bos !.
Sampe tadi nonton Metro TV pun,gue masih liat mereka ngebahas Pak Harto.
No offense nih, gue taulah si Surya Paloh itu deket ama orang2 Cendana,but like I said...come on !!!. Ada batas tipis antara menghargai dan berlebihan..

Eniwei..
gak tau apa gue berguna untuk ngarepin supaya ini gak kejadian lagi,karena gue juga bukan siapa2. Gue cuma prihatin aja.

P.S : Ah,sinting !!. Sampe skarang,gue masih blm tau mau gimana soal masalah ini... !!!
 

2 comments so far.

  1. Anonymous February 4, 2008 at 6:23 AM
    Jadi inget omongan sutiyoso si gemblung ituh "Saya besok berhenti jadi gubernur juga banjir gak akan berenti!"
    Masalahnya bukan di situ goblooggg...
    Belon lagi si bakrie alias si dagu panjang ngemeng "Ah orang indonesia gak masalah ama banjir. Buktinya ketawa2 aja tuh.."
    Ya itu namanya ketawa udah mau gokil kali toongg!! Dagunya kepanjangan sih!! jadinya gak bisa ngeliat ke bawah.. Kampung..
    *ngos2..*
  2. TJ February 5, 2008 at 5:18 AM
    banjir? huhuhuhu... gw lah yg jadi saksi hidup sekaligus korbannya.. ga percaya? baca aja: http://getcloser2tj.blogspot.com

    (ini komen sekaligus promosi..)namanya juga usaha..!

Something to say?