Mey WHOO ??!!!

Category: By Unee.Adisti
Ah,seperti biasa,wiken. Waktunya untuk catch-up soal gosip2 terbaru,ter'gress,ter'panas,terheboh,teri sambel pake daun ubi.
Err.. eniwei.. gue emang baru bisa benar2 menghayati infotaiment dengan sepenuh hati itu di wiken kae' gini. Soalnya kalo weekdays ( halah ), itu cuma liat sekilas2 aja gitu. Selalu buru2.

Nah..jadi,mari mulai membahas.

Call me kuper,call me whatever you want,tapi...baru hari ini gue liat pokalis barunya Ratu.Eh,maksudnya Duo Maia. Si Meychan ( gitu bukan nulisnya ? ). Kemaren sih udah denger namanya disebut2 ama Duo Eka/Novi.Waktu mereka bilang,
" Ih,vokalis Ratu yang sekarang kok gitu ya,Un ".
Gue cuma bisa bilang,
" HEEE ??!. Emang Ratu masih ada ? "

Dan, detik itu juga,gue dihujam oleh tatap mata yang memiliki arti ,
" Ih,darimana aja sih ini manusia ?! ".
Ya maaap.
Tapi,hari ini,dosa gue sudah terhapuskan !!.
Yah..kalo temen2 gue ngomentarin soal dandannya ( kata Novi,warna rambutnya itu " kuning sascha ". Maksudnya warna kuning karena pake cat rambut merk Sascha )...
Gue justru penasaran dengan..... SUARANYA...!!.
( Untuk gue bisa bilang seorang penyanyi itu bagus dan layak untuk gue sukai, gue harus denger dia nyanyi live dulu. Jangan dari hasil "jadi"nya.Siapa pun itu. Gue suka Tori Amos aja baru di taun 2002'an kemaren.Waktu liat dvd live shownya - dimana tepatnya,gue lupa - yang dibawa temen gue dari Ostrali.Disini (baca : Medan) kan susah banget ya nyari dvd penyanyi2 keren kae' gitu. Ada juga dvd'nya Sarah Azhari ( lagi nyanyi !.Bukan lagi... um...itu tuh.. ) ).
Pas denger dia nyanyi "sepetik" lagu dari Duo Maia yang baru itu, gue kok serasa pengen bunuh diri ya ??? ....
SUARANYA ANEHHH !!!.
Gak enak banget di kuping. At least,di kuping gue ...
Dulu sih gue suka ama Pingkan. Mulan...?. Um..gimana ya. I think she's a bit too much aja. Tapi kalo soal suara sih,bolehlah. Tapi tetep,lebih suka Pingkan. Bukan karena dia pasangan duet Maia yang pertama,tapi emang lebih suka suaranya aja. Lebih "pas" gitu buat Ratu ( dulu ).
Tapi yang sekarang ???

Ah,gak sukalah poko'nya gue.
Eh,iya.. tadi sempet liat komentarnya si Dhani yang - sumpah - tak seberapa itu. Dia bilang,
" Kalo dulu, Mulan ama Maia, samalah ya gayanya. Sama2 cantik. Kalo sekarang, Maia jadi lebih menonjol penampilannya dibanding Meychan ( baca : Meychan lebih JELEK dari Mulan ). Itu soal penampilan ya. Kalo soal suara, ya jauh lebih bagus Mulan dong ( baca : Meychan gak bisa nyanyi ). Yah, tapi saia juga belum tau pastinya ke depan ( baca : yah..ntar deh,kalo udah bisa saia " pake " dikit kae' waktu sama Mulan kemaren. Ntar saia panas2in buat keluar trus..saia tampunggg deeh. Ntar saia suruh rubah nama lagi. Kalo Mulan Kwok jadi Mulan Jameela,dia nanti akan jadi Meychan Too-Q-nem ) "

Oh,Dhani Si Pria Jenggot Kambing Yang Tak Pernah Membuatku Horny, komentar2mu selalu membuatku ingin mengunyah jerami.
Sunnggguhhh. Aku bersumpah demi tukang baso di depan Swalayan Tasbi.

Nah..setelah itu, disusul oleh berita soal kesehatan Pak Harto. Yeah..emang beliau itu punya banyak salah, tapi ngeliat keadaannya beberapa hari ini......iba euy !.
Tapi selain itu,gue menyadari 2 hal.
Yang pertama... Oh,Mayang Sari... kau begitu pantas menjadi icon untuk perempuan di seluruh dunia yang.... amat sangat bodoh dan tidak punya harga diri.
Yang kedua... Panjiii.. Yaolooo... rambutnya gondrong sekarang,Mas ?.. Aihhh... .
Terlihat begitu .. tampan...

Tapii.. berita yang benar2 menggemparkan buat gue adalah...
Roger Danuwartaberitamalam ini dan si Sheila Marshasihdiabisaekting mau .. nikah ?!!!! .
HAHAHAHHAHAHHAHAHHA !!!!!!!!!!!!!.
Kalo kata Lisa, itu salah satu pasangan dengan kategori " too much " pertama ,setelah berhasil menggeser posisi Cinta Laurayangsokbuleitu dan cowonya,sapa sih itu namanya ya.. ada Darwin2nya gitu. Yang ,sempet dibawa ke Ceriwis,dipeluk2,dirangkul2,dipegang2 tangannya trus beberapa minggu kemudian si Cinta Laurayangmulutnyamonyongkalongomong bilang,
" Putyush ?. Geymanah bisya putyush kalo gakh pacyaran ?. He's not my boyfriend. I'm still single ".
Gue sih,sumpah,gak sirik.Cuma eneg aja ngeliatnya. Too muchhhhh. Seakan2 ,seolah2, sekonyong2nya, baru mereka berdualah ( baca : rojer dan shila ) yang diberi nikmat Tuhan untuk ngerasain yang namanya pacaran.
Deekk,kakak udah duluan lewatin masa2 pacaran model najis kae' kalian. Ndak jaminaaan. Yang ada malah bikin malu kalo putus. Soalnya waktu pacaran udah mengakibatkan banyak orang yang muntaber karena ngeliat gaya pacarannya.

Ohiya.. Babe'nya si Roger ntu bilang,
" Saia sih gak perduli soal yang lain. Yang saia perduliin itu cuma hidungnya Sheila. Karena,kita kan orang chinesse. Dan kita percaya hidung Sheila itu bawa hoki karena idungnya gede ".
Er.... Om,gini aja.. Potong aja itu idung,dibingkai,dipajang dirumah.
MASA ORANG CUMA DILIAT DARI IDUNGNYA SEEEHHH ???
Jadi ntar kalo ternyata si perempuan itu gak bener,tukang selingkuh,jual anak sendiri atau malah jual diri sekalian, si Roger gak boleh cere'in.

Babe'nya Roger : " Papa gak mau tau !.Poko'nya kamu gak boleh cere'in dia. Papa sayang ... idungnya,Roger !!. Kalau Papa harus bunuh kamu demi mempertahankan idung yang membawa hoki,Papa rela. Demi hidungg....PAPA RELAAA !!! ".
Dan,dan,dan ( biar dramatis,diulang ampe 3x ).... gaun pengantin wanita itchyu dibuat di LONDON lhow ,guysss... . Bahannya beli di SINGAPORE trus dikirim sama sketsanya ke LONDON lhow, guysss... Kalo mau bener2 gede2an,sekalian aja sewa Collin Cowie as the wedding organizer!!. Itu gue baru salut. Jangan malah make jasanya Rina GunawanSekalian undang Oprah juga...!.

Ah,semakin gila saja ini dunia.

Eniwei..
mudah2an semua menikmati wiken ini yaaa.
Oh Gosh, Monday's coming.. againnn !!.

Udah ah.. mau dulu..


P.S : Tenkyu ,Ratie buat link'nyaaa.. Hihihi..


I'm out !
 

4 comments so far.

  1. Toim January 13, 2008 at 8:07 PM
    postingan kmu ganas jg yah klo soal inpotenmen,
    Udah deh mbak, jgn marah2 trus...
    gak baek loh ngomentarin org terus, dosa loh :P
  2. Unknown January 14, 2008 at 12:31 AM
    Bo.. ini default komennya ganti dong.. biar eike bisa meletakkan jejak2 napsu dan amarah dengan lega dan tanpa gulana. Kalo yg bisa naro jejak cuman blogger doang, memble deh eikye..
    Eh,, belom komen yak? hihihi.. Ntuh bapake roger beneran bilang idung gede bawa hoki? hyahaha!! najiisss.. lAki gua dulu juga idungnya gede tapi kapiran,, belom bisa beliin rumah dll, cuman bisa beliin nokia seri terbaru doang.
    Trus juga ttg mecan (aku juga udah ngira dia itu pake cat rambut sasha!! o em ji..)
    Liat aja entar, paling tahannya cuman bentar tuh ratu, soalnya di tahun tikus gini, kagak suportif ama mereka.. *sok iye ala mama loren mode:on*
    Hastalavista beib!
    www.titiw.com
  3. Unee.Adisti January 14, 2008 at 7:46 AM
    @toimtoim : yah.. gimana yah..abis kadang2 inpotemen ( inpo dr temen ) itu suka ngada2 aja beritanya. Aneh bin ajaib. Tapi..yah..namanya manusia,perempuan pula, infotaiment itu jadi guilty pleasure. Ibarat dengerin lagu kangen - garis miring - matta band.. Benci,tapi kok ya terngiang2 ( aih sedaaapp.. ) di telinga..
    Saia klo ndak marah2,susah tidur,mas..Hakahkahaka..

    Dosa ?.. Dosa itu ..nikmat lhow.. Hihihihihi.....
  4. Unee.Adisti January 14, 2008 at 8:01 AM
    @titiw : SIAP ,LAKSANAKAN !!.. Udah tu,tiw..
    Ah,elu,tiw..gak happening ah !.. masa gak tau babe'nya rojer ngomong gitu * hahahaha..serasa penting aja gitu bapak'nya dia ngomong apa *..
    Ho'oh..dia emg ngomong gitu. Nah,elu kl gak setuju,lo jumpain aja.Ajak debat soal IDUNG !!..hohohoohoh

Something to say?