Perjuangan dimulai

Category: By Unee.Adisti
Kata orang,memulai sesuatu itu selalu jadi bagian yang paling sulit. Sesulit (bukan sembelit) gue yang mau mulai ngerjain skripsi yang berlumur dosa ini.
FYI,gue sebenernya udah gak layak lagi menyandang status manusia.Eh,salah...mahasiswa maksudnya.
Coba pikir...

*hening*

*pembaca mikir sekalian buang aer*

Gue ini angkatan 2001,sodara2 sekalian.
Dan sekarang ini udah 2008.Dua ribu delapan !!.
Bayangkan !!.
Hampir sama dengan lamanya Belanda menjajah Indonesia !!.
Tapi gue masih teuteup hore jadi mahasiswa - dalam kurung - i.

Tentu saja gue gak pernah nyantumin ini dalam daftar cita2 gue sewaktu kecil dulu.
Karena dulu,sebagai murid yang budiwati ( kawin silang antara si budi dan si wati ),gue ngikutin nasihat para ibu dan bapak guru untuk menggantungkan cita2 setinggi langit atau kalo ada duit, sampe ke Cina ( walau sampe' sekarang gue gak ngerti kenapa harus Cina yang jadi pilihan. Hawaii kek,Bermuda kek, California kek.. ).
Tapi apa daya,takdir berkata lain.
Mungkin besok2 gue bakal sedikit menguak (tsah) tabir kenapa gue masih berkarat di kampus gue yang - SUMPAH SAMA SEKALI ENGGAK - gue cinta.
Yah,selain karena gue banyak ngabisin semester 7 kemaren dengan main2 bersama kucing tetangga.

Eniwei,
gue ini anak Sastra Inggris *sombong tak terperi*.
Dan untuk skripsi ini ,gue pilih novel.

Kenapa ?.
Karena puisi terlalu njelimet.
Coba aja lo baca puisi2 dengan bahasa inggris jaman bahola'.
Kalo lo udah berantem duluan ama pacar ato bonyok lo,dijamin ngebaca puisi2 kae gitu bakal ngebuat lo pengen bunuh diri dengan cara loncat dari kursi di ruang tamu lo.
*gedubrak*

Linguistik ?.
Wogh.. ini lebih berat lagi pertanggung jawabannya.
Kalo lo gak nguasain bener2 100000 persen, bisa2 lo tewas di meja 'ijo.
Linguistik ini harus deeeeetaaaiilll sekali.
Gue yang masih suka lupa ama tas yang segede2 gaban ini ,mana bisa teliti ?!.
Itu sama saja seperti menyuruh Mayang Sari untuk hidup menggunakan hati nurani.
Imposibellll !!.

Jadilah pilihan hati gue jatuh ke novel.
Novel pilihan gue adalah " Brokeback Mountain "nya Annie Proulx.
Kenapa ?.
Karena film'nya ada Jake Gyllenhaal.
Tapi yang utama, gue pengen orang yang baca ( selain para dosen2 buduk' itu ) bisa agak sedikit ngebuka pikiran sama yang namanya kaum homoseksual.
Soalnya judul skripsi gue adalah....
*eng ing eng.... envelope pleaseee*

" An Analysis Of Homosexual's Life In Society From The Novel Brokeback Mountain By Annie Proulx ".

*muncrat2*

'Ari gini masih ada lho yang nganggep kaum gay itu sebagai kaum yang "berdosa". Golongan yang bawa penyakit dan dengan jumawa meyakini kalo merekalah yang akan menjadi penghuni neraka.

Jadi, selama lo "normal", walau lo suka ngewe' sana-sini,gonta-ganti pasangan lalu kemudia nularin sipilis ato raja singa lo ke orang lain, you got nothing to worry. Lo gak dianggap berdosa, atau bawa penyakit.
Dan PASTI lo bakal masuk surga.
Karena orang straight, itu dosanya dikit.
*amen*


Jadi..
doakan saia ya,teman2 sekalian *membungkukkan badan*
Semoga majikan saia nanti ndak suka nyiksa apalagi kentut sembarangan.

*lho ?!*

Skripsiiiiii.... ay em kamingggg !!!!!!.

*berlari dengan gerakan slomosyen dibawah guyuran hujan*



I'm out !.
 

4 comments so far.

  1. titiw January 29, 2008 at 7:02 AM
    Gyahaha.. sama dong booo!!! kalo aku juga udah 6 taun inih di kampus.. Mo nangis gak sih? anyway aku ngambil tema "budaya dalam dunia blog".. tapi belom tau apa judulnya, sedangkan besok sabtu udah detlain otlain. *nangis sesenggrukan sambil jeduk2in pala ke tetek temen sebelah*
  2. Unee.Adisti January 29, 2008 at 6:12 PM
    bwahahahahahahahha !!!!..

    *rangkul titiw penuh kehangatan*

    TEMAN SENASIBBB !!!..

    Owhh owhh... *orgasmus*

    ...

    *jeduk2in pala ke dada'nya Wentworth Miller*..

    *senyum iblis*
  3. TJ Sudirman January 31, 2008 at 1:40 AM
    wiiii.. blognya seru nih yg ini..
    dari pada yg di fs. marah2 mulu!
    hehehe.. sering2 lah kau tunjukkan melalui media klo kau ini juga menyenangkan..
    bukan hanya perempuan pemarah yg galak2 melulu..
    love ya beib!!
  4. Adhini Amaliafitri July 19, 2008 at 12:33 AM
    fiuhh..ada temen juga!kekekekk..
    samaan nih unee, gwe lagi gak nyentuh skripsi gwe lagi!mood lg anjlok :( padahal sidang skripsi terakhir tahun ini bulan september, gwe baru masuk BAB 4!!huaaaa.. puyengggg,

    eh iya, gwe angkatan 2004!
    halah.. gak penting yah bokk!hehehe

    SEMANGAT TEMAN!!qta berjuan bersama :)

Something to say?