Siaran - Starbucks - Disc Tara

Category: By Unee.Adisti
Oh yeah,baby.
It's Monday aja gitu.
Hm hm..
Kae'nya langka sekali orang2 yang punya cerita yang begitu seru di hari Senin. Mungkin,hari Senin udah bisa diganti jadi " hari ter-ga asik sepanjang minggu ". Hehe.

Sumpah,ga ada yang menarik hari ini.
Perlu bukti ?.

Hari gue dimulai dengan siaran, yang mana, hampir lupa gue lakuin. Lupa siaran,maksudnya. Gue kirain hari ini gue off. Ternyata o ternyata,saudara-saudari'ku yang beda orangtua, gue off'nya itu besok !.
Selesai siaran,rencananya mau nomat. Tapi, rame banget. Dan,Betmen yang didaulat untuk beli tiket, cuma kebagian seat baris ke 3 dari depan.Ohhhh..masa iya harus nonton dengan pose ngedongak2 - mangap gitu. Walau studionya gelap,tapi kan tetep harus jaga pose dong. Just in case tiba para paparazzi dan mamarazzi liat ( oh, betapa kau begitu sok artis,unee ! ).
Eh, iya.. btw, film yang mau di'nomat'kan, itu adalah kompas emas alias Golden Compass'nya Jeng Nicole Kiddman dan Aa' Daniel Craig.
Gue sih sebenernya males banget nonton film2 model beginian. Imajinasi2 melelahkan gitu. Makanya gue nambahin dosa gue dengan gak ngikutin Harry Potter,Narnia,Lord Of The Rings.
Tapi karena ada Nicole Kiddman,gue jadi pengen liat.
Cuma yaaaa.. itulah. Manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan ( amiiinn ! ).

Batal nonton, gue nongkrong di Starbucks. Cerita ngalor - ngidul. Selesai dari Starbucks, ke Disc Tara. Nyari sepatu.

......................

Ya enggalahhhh. Disc Tara masih ngejual cd/kaset/vcd/dvd kok.
Rencananya sih gue mau beli CD Robin Thicke. Oh oh.. dia itu tampan sekali ya. Seksi seksi gimaannaaa gitu ya.
Tapi CD'nya gak ada.Abis,kata si Mas yang jaga.
Cuma ya teuteup aja gue jadi latah beli2 CD yang laen2. Gue beli CD Korn Unplugged,The Family Values sama Kara's Flower.
( Kara's Flower ntu'... Maroon 5 yang sekarang. Tapi seru sih musiknya. Kerasa banget bedanya. Soalnya mereka dulu kan masih muda.Jadi musiknya pun seperti....musik2 anak muda kebanyakan ).

Selesai dari situ, pulang dewwwwhhh.

Itulah bukti, betapa membosankannya hari ini.
Ngantuk euy !.
 

1 comment so far.

  1. putri soe January 8, 2008 at 1:57 AM
    wahh kyany slera musik lu ma gw sma dehh .. (robin thicke mang qren !!)

    hwhw soal tmen2 gw ..
    ga smuany di skul gw kya gtu loh
    kn uda gw blg di post2 sblumny
    mgkin krn gwny korslet jg jdi ktemu tmen2 yg urat maluny uda putus gtu
    wkwk^^

Something to say?