* buang ingus *

Category: By Unee.Adisti
Udah seminggu,tapi penyakit belum juga sembuh2. .
Mana hari ini gak siaran lagi !!.
ARGH !!!.
Benci kalo malem minggu gak siaran.
Kan jadi kerasaaaaaa jomblonyaaa.... .
Sakit2 gini gak ada yang merhatiin. Huhuhuhuuuhuhuhu......
Ada juga paling si Ega. Itu juga karena he's a good friend. Bukan gebetan apalagi pacar. Dimabuk asmara sekali dia dengan kekasihnya. Hwehehehe..

Eniwei..
sebagai generasi muda yang produktif,tentunya saia gak tinggal diam walau jomblo ( he?! ).
Hari ini diawali dengan beres2 kamar.
Owh...sudah rapi.Akhirnya gue bisa ngeliat dimana letak ranjang itu....
Trus..
dilanjutkan dengan ngeberesin kamar atas.
FYI, lantai dua di rumah gue dulu jadi kamar abang gue sebelum dia memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Setelah dia gak jadi penghuni lagi, lantai dua ini jadi my getaway place. Disini diletakin PC gue tercinta. Tempat gue menyendiri ( halah.... ). Memandangi langit malam dari balkon sambil .
Dan dari hasil beres2 tadi,gue menyadari satu hal.. ternyata dalam 2 minggu,gue udah berhasil beli 28 judul DVD ( gak termasuk serial ).
DUA PULUH DELAPAN,SODARA SODARAA !!! .
Dan bisa ditebak, I haven't seen most of them. Hahahahaha !!. Apalagi karena sekarang gue lagi menggilai " Gossip Girl ".
Hm..tapi ya.. besok2 juga bakal ditonton.
Yang penting, udah rapi semua.

Oh iya,rencananya hari ini mau mulai ngerjain skripsi. Huff... tapi tapi tapiiii... badan masih gak enak gini ( ngelessss ).

Udah gitu nanggung nonton " Gossip Girl " nya.. Hahaha..!!.

Tapi,sebelum ngelanjutin nonton " Gossip Girl " ,sepertinya ay mau blogwalking dulu lah. Udah lama gak meninggalkan jejak di blog teman2 ay..
Hohohoho !!.

Hope y'all had a wonderful Saturday !!.

Eh,iya.. klo ada waktu, liat2 blog temen ay ya.. di www.kawatgo.blogspot.com.
Ntar kalo laku, ay dapet bagian juga.
Hwehehehehheh !!

I'm Out !!
 

5 comments so far.

  1. putri soe January 19, 2008 at 11:49 PM
    wahh
    gossip girlny uda smpe episode mna ??
    gw jg ska negh .. ktagihan ma gossip girl
    x.o.x.o.
    hhe
  2. Unee.Adisti January 20, 2008 at 5:34 AM
    kyaaaaa !!!..putput!!!..aylopyu!!..selera kita emg selalu bareng yaa...hm..emg orang2 keren itu selalu sejalan..hihihi..

    Unee Van Der Woodsen.

    *halah*
  3. Anonymous January 20, 2008 at 8:30 PM
    gossip girl ituh apah?
    sekenis umbi-umbian yak?
    hohoho.

    tak heran lah saia.
    wanita & pelem serial sama ama saia & koleksi popok bekas saia.
    hakhak.

    p.s : jika anda berminat ama popok saia, silahkan kirim orderan ke imel saia yaah.

    p.s_nya p.s : tidak terima sumbangan.
  4. ajenk January 21, 2008 at 3:54 AM
    dasar shopaholic dvd huehehehehe...

    hohoho...hidup gossip girl !!

    kwakakakakak....
  5. Anonymous January 22, 2008 at 12:57 AM
    Eh iya tuh.. kata temen aku gosip gel bagus. Iya yah? entar ah kalo udah kelar skripsi baru beli.. (which is setengah taun lagi deh kayaknya.. hiks!)

Something to say?