Malam Minggu,Minggu Malam..

Category: By Unee.Adisti
Selamat malam minggu,para pirsawan dan pirsawati sekalian.
Halah.
Beginilah malam mingguan seorang jomblowati yang jempolnya ga' bau.
Hehe.
Beberapa bulan kemaren sih,malam minggu ga terlalu terasa.
Soalnya gue selalu dapet jam siaran malem. Tapi,dua minggu belakangan, kenapa dapet jam siang terus ??. Huhuhu.

Eniwei..
malem ini,gue berhasil menciptakan account baru di Yahoo.Otomatis, Yahoo!Messenger pun berubah nama * tumpengan *.
Kenapa o kenapa ?.
Bukan karena itu adalah bagian dari resolusi taun baru, tapi..karena gue udah mulai gak kenal lagi sebagian besar orang2 yang ada di contact gue.Ini akibat kebiasaan buruk yang selalu nge'accept setiap ada request yang masuk.
Dan,temen2 gue mulai complain karena katanya sulit buat nginget ejaan "vodcalicious".
Ah,teman2..kalian membuatku malu saja.

Setelah itu,gue ngobrol di YM ( yang baru ituw lhoww ) ama Kendra.
She's a friend of mine from Texas.
And she's a lesbian.
Hehe.
Kenal udah lama juga ama dia.Gak kerasa udah hampir 2 tahun aja gitu.
Kita ketemu di satu channel di mirc ( jaman2 mirc masih gawul banget gitchyu..hahaha). Channel itu salah satu channel yang paling berwarna,kalo menurut gue.
Dari yang udah punya cucu ( Tina,Redd ), si atheist Shawn,si koki nan tampan,Trey ( sayang sudah menikah..Huhuhu ), si pinter tapi emosin,Monica, sampe yang paling muda , 18 tahun, Macie. Selalu,selalu,selalu dipusingkan dengan tugas2 sekolahnya. Hehe.
Orang Indo sih dikit. Makanya waktu gue ketemu si Mitha, anak Jakarta, gue seneng banget. Ngerasa ada temen senasib gitu ( hm..apa kabarnya itu anak ya.Sepertinya harus menyapa melalui comment di friendster yang tersohor itu ).

Ok,kembali lagi ke Kendra.
Gue salut sama cewe ini. She's been through alot in her life. Dia sempet kena kanker otak.Untungnya sih belum parah. Waktu aku kenal dia, dia baru sembuh.Baru beberapa bulan keluar dari rumah sakit karena harus ikut chemo.Masih pake kursi roda,karena badannya masih lemah.
Awal 2007 dia cerita kalo dia udah mulai mendingan.Udah ga pake kursi roda lagi.Dan sekarang,dia udah bisa balik kerja lagi ( kemaren dia sempet jadi penyiar juga di salah satu radio di Texas sana.Tapi,dia baru2 ini berhenti dan dapet kerjaan baru ).Udah punya planning2 baru dalam hidupnya,termasuk ngumpulin duit.Karena dia dan partnernya - Betsy - yang by the way udah bareng selama 8 tahun, pengen ngadopsi anak beberapa tahun lagi. So they wanna be prepared.

Tapi,selama proses itu,gak pernah sekali pun aku denger dia ngeluh. Kalo pun dia bilang dia kangen sama rambut panjangnya dulu, dia selalu bisa nyampein dengan cara yang ceria. Dia masih bisa jadi temen yang baik. Masih nanya2 soal kabar orang lain. Masih punya keinginan untuk kembali kerja lagi. Punya keinginan untuk jadi partner yang baik buat Betsy. Hampir gak pernah gue denger dia complain soal keadaan dia.
Paling cuma bilang, " I feel so exhausted today,Yuni.I hate feeling like this,because it means I have to take those damn pills again ".
Selebihnya ?.
Gak ada.

I like her spirit.
She's a great woman,if you ask me.
Cuma kadang2, dia suka ngebuat gue takut dengan pertanyaan2 seperti,
" Have you ever consider being a dyke ? ".
Hohoho..
Dan gue cuma bisa jawab,
" Never,Ken. Dicks are more interesting to me then pussies ".
HAHAHAHAHAHHAHAHH !!.
( Maap,kalo agak pulgar bahasanya.. Kadang2 saia suka lupa pake filter..Hihihi ).

Eniwei..
that's all I gotta share.
Mau balik lagi main game ama si Kendra.
Lagi main Literati di Yahoo!.
And she's catching up on me !.
Gak mau kalaaahhh !!.
 

2 comments so far.

  1. Anang January 5, 2008 at 11:00 AM
    wah jempolnya ga bau ya.. dikasih resep apa tuh.... hehe.. met malem mingguan juga.. oh ya tak lupa mengucapkan selamat tahun baru.. semoga semua harapan terkabul di tahun 2008 ini
  2. Unknown January 9, 2008 at 7:10 AM
    Dang baby.. buka komen yang buat bukan pemake blogger dong beib. Biar eike bisa meninggalkan jejak2 aksara bermakna itu..
    Anyway.. Have you seen L-word? mini seri bo... About dyke's life gitu.. Nice.. udah season 3 till now.. somehow.. aku selalu ngerasa homo itu lebih njijiki daripada being a lesbo.. I am such a weirdo, aren't I? eits. jangan kabur gitu dong boo.. tunggu akuuuu!!!!
    www.titiw.com

Something to say?