Es - A - Ka - I -Te !

Category: By Unee.Adisti
Arghhh !!!.
Sakit gini !!. Kutu diskoooo !!!. Benci banget gue kalo udah harus ngetik kata "sakit" !.
Semalem gue ,rencananya, gak pengen tidur. Takut tidur,tepatnya. Soalnya gue ngegantiin Lupi siaran,jam 9 pagi.
Nah ya...kemaren gue pernah ngegantiin dia.Pertama kali siaran jam 9 dan gue....KETIDURAN!!!.

* Jam 9 lewat LIMA BELAS menit, hape bunyi *.

Unee : * ngintip layar hape dan ngeliat tulisan " Ibu_Manager calling " *.

Dengan sedikit rasa Ge-eR yang tersisa, gue mikir - dalam hati - , " Ih,tumben si K'Ika nelfon pagi2..Kangen kali ya ? ". Sempet merem lagi ,sekitar 10 detikan, trus tiba2, serasa ada yang nimpuk pake batu bata dan bilang,
" WOIIII,GUOBLOKKK !!!. LU SIARAN JAM SEMBILAAANNNN !! "..
Gue langsung koprol ke kamar mandi,sikat gigi,cuci muka seadanya,nyamber baju apa aja yang dapet ( untung gak nyamber daster nyokap ) dan langsung cabut.
Pas keluar kamar, papasan ama nyokap yang lagi beraktivitas di pagi hari dengan nyapu ruang tamu. Sambil megang sapu,dia ngeliat gue dan nanya dengan nada yang ,sumpah, ngebuat gue hampir pengen ..Beliau bilang, " Telat ya ??!! ".
( Untung gue gak ngejawab, " Iya,Ma. Telat ni..Dua bulan. Kira2 perbuatan siapa ya ?!! ).

Di jalan,temen gue,si Septri nelfon dan nanya,
" Kak,kk dimana ?. K'Ika nelfon Septri suruh gantiin kk. Abis hp gak kk angkat ".
Setelah jujur seperti Ian Kasela ama Septri,dia nyaranin gue untuk SEDIKIT berbohong dan bilang kalo gue nyenggol motor di jalan dan harus sedikit repot ngurusin kejadian yang,sunggu,fiktif itu.
Gak berapa lama,K'Ika nge'sms gue dengan kata2 yang penuh pengertian,
" Yun,kamu tetep siaran sampe jam 12.Laen kali kl ada apa2,kasih kabar.Jd gak repot kaya' gini ".. Rasa bersalah pun menghampiri,tapi hanya bertahan selama 5 detik saja..

Nah..berdasarkan masa lalu yang suram itu,gue pun bertekad untuk gak tidur. Tapi apa daya,jam setengah 4 mata gue serasa menanggung dosa2 Soeharto dan seluruh keluarganya. Beraaaaadddddhhh sangaaahhhh !!.
Dan gue pun terlelap lalu terbangun di jam setengah 6.
Hahahah.. bener2 tidur yang gak niat !!.

Waktu bangun tidur,' ku terus mandi dan menyadari... " Kok tenggorokan rasanya aneh ya ? ".
Serasa ada kodok nungging. Susah nelen gitu.O em ji ( baca : kata titiew ) !!!. Jangan bilang gue SAKITTT ???!!.
Tapi,gue gak sempet menelusuri fenomena itu lebih mendalam lagi. Nyampe di radio jam sembilan kurang 15 menit dan body ini semakin gak tentu arah rasanya !!.. Masuk studio,yang biasanya ...biasa2 aja, mendadak kok rasanya dingin banget yak ?!!.
Ah,sudalah.. Gue sudah menemukan jawabannya !!. GUE SAKIT !!!..

Siaran 3 jam,makin gak jelas rasanya.Kepala gue udah sakittt banget.Idung mulai mampet kae' got. Suhu tubuh pun mulai memanas seperti saat gue ngeliat Wentworth Miller gak pake atasan.
Sempet ketiduran di studio juga. HAHAHAHAHHA !!. Bener2 bukan pegawai teladan gue ini !!. Selesai siaran,gue ke rumah Betmen buat.....numpang tidur !!. Sempet tidur sekitar 2 jam'an. Jam 4 cabut bareng Betmen karena gue harus siaran ( LAGI ) di jam 5-6,bawain She Said - He Said dan Betmen siaran setelah gue di jam 6.
Selesai siaran,gue langsung pulang. Pengen tidurrrrrr !!!.
Di jalan,gue mah udah pasrah aja kalo misalnya gue nabrak ato ditabrak.Kepala gue udah puyeeeenggg banget disitu. Pengennya bisa nyetir sambil merem, tapi karena gue gak ada hubungan ama Dedi Kobusier, gue sadar kalo itu impsyibel !.

Makan malem,minum obat dan tidur !. Kebangun jam setengah sebelas karena si Lisa nelfon.Dan waktu gue bilang kalo gue lagi sakit,dia malah bilang,
" HEEE ??. Elooo ??. Sakit ??!!. Masa sih ?! ".

Dan,di jam 00.03 sekarang ini,gue udah di depan komputer. Blogging ( ya eyaallaah....masa ngukir nisan ?! ). Udah rada mendingan sih ( terima kasih decolgen tersayang.... ).
Tapi 'idung yang masih berlubang dua ini,tetep mampet !!.
Oalaaahh !!. Mana harus siaran lagi hari ini. Jam 12 siang nanti. Ohhh..nasipppp !!.

Kalo kata Betmen,
" Kk sih, tidurnya suka terlalu malem ".
Haduh,Bet.. gimana ya ?. Namanya juga penderita insom yang cantik dan baik budi .


Tapi,kalo diperhatiin sih, emang lagi musim orang penyakitan beberapa hari ini. Sejauh ini suda memakan korban2 seperti, bokap - nyokap, supir, PRT dan si K'Diana ( OG di radio ).
Ah..
mudah2an kalian semua,para pembaca yang budiman dan budiwati, sehat2 ya. Kalo emg sehat,harus dijaga. Jangan sampe sehatnya kabur. Banyak makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup ( Hidup Sehat Cara Hembing )..

I'm Out !!
 

1 comment so far.

  1. titiw January 22, 2008 at 12:48 AM
    Hyahahahah!! kamu sakit nak? kesian.. sakit apa? malarindu tropikangen? (hyahahha.. klasik banget ala warkop..)
    get beter sun dir.. :)

Something to say?