Selamat Datang,2008...

Category: By Unee.Adisti
Hm.. postingan pertama di taun 2008.
Akhirnya dateng juga taun 2008. Hehe. Jadi orang2 udah bisa berhenti dengan segala euphoria2 ga penting. Dengan semua resolusi2 yang ,sebenernya, dia sendiri ragu,bisa dijalanin apa gak.
Aku gak akan bicara soal resolusi ( lagi ).
Tapi aku mau sedikit bicara soal taun 2007.
Banyak hal yang terjadi di 07.
Salah satu yang ga akan aku lupa adalah, aku berhasil dapetin kerja di taun itu. Pekerjaan yang aku suka. Mungkin lingkungan pekerjaan aku gak seperti yang aku harapkan,tapi... ini yang udah lama aku pengenin.
Jadi aku gak akan menyerah semudah itu. At least not until I proove myself to those who has doubted me.
Dari kerjaan itu,aku ketemu temen2 baru yang , ajaibnya, bisa begitu aku sayangi hanya dalam waktu beberapa bulan. Kurang lebih 6 bulan aja, tapi aku ngerasa mereka udah kenal aku jauh lebih lama dari pada itu.
Padahal,biasanya, aku gak pernah bisa sedekat itu sama orang2 baru.Butuh proses yang,lumayan,lama.

Walau kadang suka saling kesel2an,tapi... entahlah.Gak sulit untuk kami saling nerima diri masing2.Dengan segala kejelekan dan keburukan.
Duh..jadi sedih..
Hehe.

Eniwei..
kalo soal masalah "hati", mending ga usah dibahas ya.
Itu sama saja seperti membahas cara untuk menghilangkan korupsi di Indonesia.
Bisa dilakukan,tapi akan lebih sulit daripada menguras danau toba.

Truss..
taun baru, orang pertama yang ngobrol ma aku itu malahan si Ega.
Hahaha.
Kesian. Harus siaran di malem taun baru. Minta ditemenin karena be-te sendirian.Jadinya sama2 nungguin countdown taun baru lewat telfon.
Ah,si Ega bangke !!.
HAHAHHAHAHAH !!.

Heran,kalo ngomong ama anak itu pasti selalu saling cela.
Ngatain2 aku "Batak", aku bales ngata2in dia " Ambon ".
Kadang2 yang jaaauuuuhh lebih brutal dan tak berperasaan daripada itu,tapi gak pernah ada yang sakit hati.
Mungkin karena kami berdua sama2 sakit jiwa.
Hwehehehehe.

All and all,mungkin gak banyak hal baik yang aku dapetin taun 2007 kemaren. Tapi aku amat sangat mensyukuri sedikit hal baik itu.
I have the most awsome friends EVER !!.
And I'm doing this job that I love so much.
What else could I ask for ?.

Tanpa bermaksud terkesan seperti sebuah resolusi, tapi aku ngarepin ,sama seperti taun2 kemaren, aku bisa jadi manusia yang lebih baik lagi.
AMINNN !!!!..




Happy New Year,Folks !!.
 

0 comments so far.

Something to say?