Sabtu Yang ( Tidak Begitu ) Ceria.

Category: By Unee.Adisti
Dari setengah jam yang lalu ( baca : jam setengah 9'an ), gue udah manteng di depan PC tercinta ini.Nyari bahan buat siaran hari ini.Oh Goddd.. kenapa belakangan ini , pekerjaan mencari info siaran itu terasa begitu memberatkan hidup yang sudah begitu berat ini ?!!.
*menarik nafas penuh rasa derita*.
Ditambah lagi, gue salah satu penyiar ( setelah Ka' Ririn ) yang paling males nyari berita2 soal kecantikan.Jadinya agak sedikit lebih sulit lagi.Milih - milih mana berita yang gak terlalu "nyelekit" dan gak ngebuat orang lain ngerasa tersindir ( walau sebenarnya, itulah niat mulia gue..hiihihihih ).

FYI,radio tempat gue kerja itu segmennya perempuan.Usia 25-35.Golongan AB+. Bukan. Maksudnya bukan wanita2 usia 25-35 yang golongan darahnya AB +.Hehe.
Maksudnya, wanita2 yang umur segitu,udah kerja.Boleh masih single ato udah berkeluarga. Kalo pun udah berkeluarga,biasanya cara fikirnya bukan seperti wanita2 ndeso pada umumnya yang setiap bangun pagi itu bingung mau nge'gossipin apa sama ibu2 tetangga disela2 belanja sayur.
Ok,memang radio perempuan. Dan banyak yang bilang ( baca :" SENIOR-SENIOR " di radio )gue harus lebih banyak ngasih info soal kecantikan.

Kenapa ?.
KARENA INI RADIO PEREMPUAN..

Hellloowwww.....????.
Emangnya cantik cuma dari situ aja ?. Emang isi otak gak termasuk bagian dari "menjadi cantik" ?.
Gue akan justru merasa ,perempuan itu jauuuhhh lebih cantik kalo dia up-to-date sama masalah2 yang sedang terjadi sekarang ini.Perempuan-perempuan yang tau siapa itu Barrack Obama dan bukannya sibuk ngelap iler setiap ngeliat Dude " gw-selalu-dapet-peran-sebagai-cowo-kaya-dan-baik-budi" Herlino itu.
Atau yang concern sama masalah - masalah perempuan lainnya.Dibanding pusing mikirin," Hm..concealer ( bener ga sih nulisnya gitu ? ) gue abis nih.Gue gak akan keluar rumah sampe kiamat kalo gue ga ada concealer ".
Ya ga masalah juga sih kalo merhatiin penampilan. Tapi,gue gedeg aja sama standard kalo kecantikan perempuan itu cuma bisa diliat dari display luarnya aja.
Dan jangan salahin gue kalo gue rasa Nurul Arifin atau Rieke Diah Pitaloka itu jauh lebih cantik daripada Julia " liat-ni-toket-gue-kemana-mana-jadi-kenapa-otak-harus-diisi ? " Perez atau si Tamara " RAFFIIIII-I-LOVE-YOU !! " Blezynski.

Perempuan emang gak akan pernah bisa menggantikan kedudukan pria. Udah kodratnya pria itu jadi "kepala" dan wanita jadi "leher". Udah ada job-desc'nya masing2.Tapi bukan berarti,women cannot empower themselves. Dengan jadi pinter, kita ( perempuan ) gak harus ngintilin laki2 terus. Bisa mandiri. Gue yakin,pria juga bakal lebih suka perempuan yang kae' gitu dibandingin yang manja - manja dan menyeh - menyeh gak jelas gitu.

Eniweii..
udah ah. Mau nyari info lagi. Siaran 3 jam,harus nyari 12 info.
Oh,hidupp....!!.
Hehe.
Have a great Saturday,guys !!.
 

1 comment so far.

  1. ardhi nugraha January 5, 2008 at 2:48 AM
    sabtu, weekend ga ceria?
    lho kok bisa...

    semua tergantung kita bagaimana kita menikmati waktu yang berjalan...

    salam kenal, udah terlanjur baca blognya so ngoment aj...

Something to say?