Monday Morning..

Category: By Unee.Adisti
Theme song wajib kalo udah siaran di hari senin. Rialto - Monday Morning....
Cihuy lah poko'nya !.

Hari ini,kae'nya K'Stella - harusnya - udah nyampe Medan.
Gue kenal K'Stella dari Friendster ( o yea..gue sempet ngerasa gaul banget waktu berhasil ngebuat account fs di taun 2005 kemaren. Setiap hari ngirim friend rikues ke ,minimal, 10 orang !!. HAAHAHHA !!. Lebayyy.. yiukk..mareee ). Dia ngirim message ke gue waktu dia liat gue nge'view profilenya dan tau kalo kita berdua sama2 dari Medan. Cuma bedanya,dia beruntung aja sekarang bisa tinggal di Jerman dan nikah sama orang Yunani.Sementara gue,menurut terawangan Ki Joko Bodo Amatlah Dia Mau Bilang Apa, diduga akan menua dan mati disini.Dan kemungkinan besar bakal nikah sama orang Batak juga . Nah,singkat kata - singkat cerita,kita jadi deket.Sering YM'an dan lama2,gue jadi nganggep dia kae' kakak gue sendiri ( maklum,saia ndak punya kakak perempuan.Punya'nya cuma Abang yang -pasti- bukan perempuan. Itu juga dia 20 tahun lebih tua dari gue.Jadi dunianya udah beda ). Gue cerita banyak ke dia. Dia juga gitu ke gue. Makanya,waktu dia bilang dia mau balik ke Medan bulan ini,gue seneng !!.
Horeeee !!.KOPDARRR !! ( hahahha...istilahnya dwong, jo' ! ).
Tapi,sampe sekarang belum ada ngabarin juga.Apa besok ya,nyampe sininya ?.Soalnya dia singgah ke Jakarta dulu. Tanggal 13 dari Jerman,ke Jakarta baru ke Medan.
Di Jakarta dia bakal ketemuan ama Stefani Hid ( kalo yang suka baca buku,mungkin familiar sama nama ini. Salah satu bukunya itu judulnya " Soulmate ". Huh.... saia iriiii ). Nyampe Jakarta tanggal 14.Kalo jadi nginep dulu di sana, mungkin besok kali ya baru kemari.
Ughhh !!. Can't waiiittt !!.

Jadi inget,temen gue ada yang pernah bilang kalo gue ini orangnya terlalu invidualis ( aishh.. ). Gue kebanyakan nongkrong di depan komputer.Gue bilang,dia salah. Gue lebih banyak nongkrong di dudukan toilet.Terlebih di pagi hari .
Eniwei..
ya..emang sih,gue maniak internet. Tapi bukan berarti gue individualis dwong ah.
Dulu,waktu pertama2 tau chatting di Mirc, gue gak pernah mikir kalo bakalan banyak orang2 yang bohong tentang diri mereka ( maklum, masih "perawan"...hahhahhhaha ! ).
Tapi,lama2,gue sadarin itu. Tapi (lagi), setelah sekian lama,gue ketemu ama orang2 yang gak pengen bohong. Yang ,murni, pengen punya temen2 di bagian dunia lain. Dan emang, gak ada yang fake dari mereka. Mereka bukan mau cari "mangsa".Mereka bukan mau mengembangkan bakat mengarang materi2 sinetron untuk Punjabi bersaudara. And for that, I love them. Sampe saat ini,gue udah kenal mereka selama ,kurang lebih,empat tahun.
Dari yang masih pacaran,sampe udah nikah dan punya anak. Dari yang masih straight sampe udah jadi gay . Dari yang punya hubungan buruk sama anaknya sampe' bisa baik lagi dan udah punya cucu. Sayang mereka semua bukan orang Indo,jadinya kalo ada acara ngumpul2,gue gak pernah bisa ikut .
Gue justru ngeliat itu aja sih. Kalo kita bener2 bisa manfaatin dengan baik, internet dan segala fasilitas yang ditawarin itu bisa ngebuat kita jadi lebih baik.Bisa saling share.Bisa nambah temen.Bisa belajar dari pengalaman2 orang lain.

Sama kae' gue kenal sama Better ( panggilan ini didapat karena, konon , waktu sekolah dulu,dia suka banget sama biskuit Better itu..Hahahaahahaha....Sungguh kreatif tak terkira,B ).
Rupanya ada beberapa temen gue yang "ngefans" ama tulisan2 dia Friendster. Dan kaget ngeliat gue yang bisa deket ama dia ( GUE gitu lhoww).
Yah,emang yang buat gue nge'add dia juga dulu ada blog2nya. Dan itu juga yang ngebuat gue ngirim message ke dia.Because I think, he's smart ( and pretty hot too.. ). Tapi,selebihnya, gue gak mikirin apa2. Just thought that he was smart and it would be nice to have a friend like him.
Mungkin yang - agak - menyeramkan buat temen2 gue adalah waktu gue bilang ke mereka , kalo sampe' di umur 35 gue belum merit dan B juga masih sendiri, we're gonna have babies together. . Secara gitu ya, cintakuh itu adalah seorang gay ( hehehe ), jadi mungkin itu yang ngebuat gue dicap gila. But then again, why not ?!. Emang untuk jadi Bapak yang baik itu harus straight ?. Gue cuma pengen punya anak sama orang yang tanggung jawab dan sayang ama anak itu ( ama gue juga deng..hehe ). Dan sejauh ini,gue belum nemuin pria normal yang kae' begitu. BELUM lho yah. Kalo sebelum umur 35 udah nemu,ya rencananya batal. Kalo ndak nemu, ya hajar !. ..Kyahahahaha !!. And if we do have babies together - invetro style - I'm sure,we'll have killer babiessss !!. They're gonna be fuckin awsome.
Like their mom and dad . And I can't even describe the connection we have. Dia bisa ngerti perasaan gue hanya dengan satu kalimat.Vice versa.Waktu dia ke Medan kemaren dan kita ketemu,rasanya kae' ketemu temen lama aja. Not ackward or whatever.It was, actually, nice and comforting.

So yeah..
intinya kita gak tau kapan kita bisa ketemu temen2 atau belajar hal2 baru.Kae' temen2 yang udah repot2 ngasih komen ato sekedar say something di guest book gue. Lewat komunikasi, kenapa gak bisa beneran jadi temen ?. And so far, temen2 yang gue temuin di sini asik2 kok .

I'm out !
 

0 comments so far.

Something to say?