Ramal Melamar..

Category: By Unee.Adisti
Iye.. kaga salah title itu.
Ramal meLAMAR.
Bener emang gitu maksud aye.

Jadi,hari pertama taun baru ini gue abisin di rumah aja.Secara banyak sodara-sodara yang melakukan kunjungan-kunjungan yang nggak berbau politik.
Nah,jadi.. gue berkesempatan untuk begitu mendalami tayangan-tayangan infotaiment yang kira-kira ada 12948069 banyaknya.
Dan rata-rata itu sama semua.
Kalo gak nge-recap kejadian-kejadian di kancah selebriti selama taun 2007 kemaren,itu pastilah berbau-bau ramalan.

Ok.
Pertama, soal kejadian-kejadian para selebritis.Dari sekian juta ratus puluh banyaknya,mungkin yang paling banyak itu adalah soal :


1.Dewi Persik dan Syaiful Jamil.

Ini contoh kalo perempuan lupa diri kalo dia itu udah punya suami.Perempuan yang lupa kalo dengan memamerkan toketnya,dia bisa ngebuat para pria-pria pusing,atas-bawah. Dan ini contoh laki-laki yang goblok juga. Kenapa dari awal merit ga dikasih tau batesan-batesan buat bininya itu.Udah tau juga bakal nikahin perempuan yang ga jauh beda ama juga ama kuda nil horni.Sampe ada berita kalo tali tank-topnya si Dewi itu pernah putus,saking ga kuatnya nahan sepasang buah kelapanya itu. I mean, harus seheboh apa sih penyanyi-penyanyi dangdut sekarang ?.Suara gak seberapa tapi aksi panggung kok ya ngalah-ngalahin PSK gitu.
Dan.. entah kenapa, ini pasangan kok ya suka terlalu ekstrem dalam segala hal. Kalo waktu akur,suka sok pamer - pamer kontak fisik. Dikit-dikit , peluk.Dikit-dikit,cium.Dikit-dikit,grepe'.Dikit-dikit,nungging. Tapi... kalo udah berantem ?.Dikit - dikit,nangis. Dikit-dikit, saling berbalas lagu. Dikit - dikit saling nyalahin.
ZzzzZzzz..


2. Maia Estianti dan Ahmad Dhani.

Um..sebenernya si Ahmad " gila - gue - cakep - banget - yak ? " Dhani itu namanya sapa sih ?.Ahmad Dhani ?. Dhani Ahmad ?.Eniwei.. Dhani ini selalu bilang kalo Maia gak nurut ama dia.Kalo Maia itu lupa, karena DIA'lah, Ratu sukses.Poko'nya Maia itu gak ada benernya. Emang dia udah bener banget gitu ?. Ngata-ngatain wanita yang udah ngelahirin 3 anak hasil 'tembakan' dia juga.Gue yakin, dia juga gak suci - suci amat. Keliatan aja dari muka'nya.Berlinang dosa gitu. Sok ngerasa paling hebat se'Indonesia. Ah, kiss my ass 'lah. Sebenernya masalah ini makin (serasa) penting itu ya karena dia. Heri alias Heboh Sendiri. Sok pamerin kalo dia bisa jadi ayah dan ibu yang baik buat anak - anaknya. Gue malah mikir, dia kae'nya ada bakat untuk jadi pedopil. Ngeliat video klipnya yang .. apa ya itu judulnya.Yang setelah Muhajat Cinta.. Eh,Munajat maksudnya. Yang dia ama anak-anaknya yang 3 orang itu.Dia gak pake atasan trus nge'grepe - grepe anak - anaknya yang lagi tidur dan gak pake atasan juga. I mean, gue aja geli ngeliatnya. Gak harus segitunya kaleeeeeeeeee..... Lo gak keliatan keren,Pak. Keliatan kae' pedopillllll... Try not to over-do things. You're not really THAT great , you know ?.

3. Rahma Azhari dan Rauf sapa tuh namanya.

Ini sih emang udah goblok dua-duanya. Gak mau dicap murahan,tapi kemana-mana kok ya ngerangkul-rangkul cowo yang bukan suaminya.Di tempat umum lagi. Wajarlah kalo suaminya jadi emosi.Gue sih gak ada masalah ama cewe - cewe yang suka pake baju seksi. Cuma harus bisa jaga sikap juga kalo gak mau bener - bener di cap "slut" ama orang.Temen gue ada yang suka pake baju seksi, tapi gue gak pernah liat dia gelayutan kae' monyet kepanasan sama setiap laki - laki yang bukan pacarnya. Dan, gue agak iba ngeliat Rauf yang harus pake - pake Tes DNA segala untuk tau apa itu anaknya dia apa bukan. Seakan matanya begitu minus sampe' dia gak bisa liat kalo itu anak rambutnya pirang dan matanya biru.

Sebenernya, menurut gue, tiga pasang umat manusia ini , gak penting - penting banget kisah hidupnya.Cuma, ya.. namanya juga artis ya.. Kalo bisa, hari itu mereka pake kolor warna apa juga bakal diberitain.
" Yak,pemirsa. Ternyata Ahmad Dhani hari ini pake kolor warna pink. Jadi untuk anda yang yakin kalo hari ini dia pake' kolor warna abu - abu, anda SALAH !! ".


Lanjut lagi ke masalah Ramalan.
Kenapa sih harus selalu ada ramalan ?.
Penting gitu ?.
Segala mama loreng,ki joko bodoH sekali sampai tak terkatakan lagi,dan siapa lagi lah itu semua peramal - peramal kacang tanah.

" Ya,sepertinya taun 2008 nanti, bencana alam dan veti vera akan terus melanda indonesia".

Sementara yang satu bilang,

" Tahun ini , bencana alam tidak akan separah tahun lalu. Karena alam akan sibuk mengurus album poto terbarunya ".

Makin lama juga bumi bakal makin parah,TOLOL !!.
Baca koran gak sih ?. Nonton berita gak sih ?.
GLOBAL WARMING,TOLOLLLLLL !!!.
Gak perlu dari lo, BMG juga bisa ngasih tau itu.

Yah,namanya Infotaiment, mereka emang sudah disumpah palapa untuk mencari - cari kabar berita soal artis - artis ibukota. Cuma.. kadang - kadang, jangan jadi ngebuat yang gak penting seolah - olah jadi masalah hidup mati bangsa indonesia dwong ah.

Infotaiment ini benar - benar guitly pleasure yang menghanyutkan.

Eniwei..
gue cuma mau bilang, kalo lo mutusin buat jadi public figure, udah resiko lo kalo lo gak punya privacy lagi.Tapi bukan berarti lo juga harus mengeksploitasi diri lo sedemikian rupa hanya untuk "menjalankan" peran sebagai selebritis.Kalo bisa,justru hal - hal yang terlalu pribadi, simpen sendiri aja deh. Gak perlu sampe jual aib orang - orang yang dulu lo cinta, lo puja - puji, lo tidurin tiap malem.

Dan kalo soal ramal - ramalan itu, my God !.
Inilah potret dari negara yang ,KATANYA, negara beragama.
Dan lama - lama, gue mikir, buat apa sekolah tinggi - tinggi ?.
Jadi dukun aja.
Ntar juga bisa punya rumah gede, mobil - mobil mahal dan punya gadget - gadget terbaru.
Seperti Ki Joko BodoHnya Minta Ampun Sampe' Harus Sok Serem Gitu Biar Keliatan Aura Dukunnya.
 

2 comments so far.

  1. Putput January 3, 2008 at 10:46 AM
    hha.. sabar..
    tpi gw stuju soal yg ahmad dhani..
    tu org bkin mrinding!
  2. titiw January 9, 2008 at 7:14 AM
    Hyahahahahahah!! you know what? we ARE so alike!!aku pernah posting yg beginian di sini
    Cek ini keluar yaaaa!!!

Something to say?