Cerita Semalem.

Category: By Unee.Adisti
BWAHAHAHAHAHHHAH !!!..

* berlari kesana kemari sambil mendendangkan theme song Carita D Angel bersama Dulce Maria *

Ngahahahahahahahha !!!.


Ok ok.
Pertama2,gue cuma mau bilang, rasanya sekarang ini gue LEGAAAAA banget.
Kae orang yang udah nahan pipis selama perjalanan dari Medan ke Papua - jalan kaki (!!) - dan akhirnya nyampe Papua dan langsung nemu toilet !!.



Akhirnya,setelah bertapa di kaki gunung merapi selama 40 hari ,40 malam dan puasa ndak makan makanan basi, akhirnya semalem gue BERHASIL ngomong ke diaaaaaaaaaaaa !!!.
Wohooooooooooooooo !!!.

Dibantu oleh beberapa kaki tangan dan kaki meja. Salah satunya adalah Septri yang dengan begitu baik hati sekali mau mencari2 alasan supaya dia dateng ke Studio Mini.
Alasan standard.."speaker gak nyala".
( Bentar lagi,alesan itu bakal dikerubutin laler saking basinya ! ).
Dan, karena dia begitu tampan,lutchu dan baik hati, dia pun dengan baik hati berusaha memperbaiki.
Waktu dia udah masuk ke dalem ,Septri ngedorong2 gue seperti bak buat ngangkut pasir ( tinggal sorrroongg ) supaya ikutan masuk ke dalem. Lisa sih lagi di dalem,nelfon Ibu'nya di Jakarta. Dengan isyarat asap mata,gue minta dia keluar.
Akhirnya..
tinggal lah gue berdua dengan dia.
Setelah masalah speaker terselesaikan, waktunya menyelesaikan masalah perasaan ( tsah ! ).

Dia : Udah beres,mba. Udah nyala,tadi ada tombol yang belum dipencet,makanya gak nyala.
Unee : Oh, iya.. hehe..
Dia : * berdiri. ancang2 mau cabut *.
Unee : Eh,mas. Lagi sibuk gak nih ?.
Dia : Enggak,mba. Kenapa ?
Unee : Boleh ngobrol bentar ?. Lima menit aja.
Dia : Oh,boleh boleh..
Unee : Silahkan duduk,mas.
Dia : Lho ?.. Kok kae' bertamu * ketawa menggemaskan *. Mba juga duduk dong.
Unee : ( dalem ati * aku ingin duduk di pangkuanmu,sayang. Boleh ?.. ).
Dia : Mau ngomongin apa nih,mba ?.
Unee : Um..gini.. itu.. soal acara yang kemaren..
Dia : Oh..itu.Iya,kenapa ?.
Unee : Engga deng. Bo'ong .. * ketawa kuda nil *
Dia : Jadi mau ngomong apa ?
Unee : Itu...gini...jadi..itu..mas.. mau ngomong.. gini..aku.. itu.. soal... gini... ada.. perasaan... eh,bukan gitu juga deng..
Dia : Kenapa,mba ?. Kok jadi saya yang takut nih.
Unee : Tenang,mas. Jangan takut. Aku udah disuntik rabies kok * ketawa epilepsi *.
Dia : * tertawa kecil yang membuatnya tampak begitu menggemaskan *.
Unee : Ok ok. Gini.. aku.. itu..mau..bilang.. kalo...gini..sebenernya... aduhh.. kok susah yang ngomongnya.. Gini... aku... sebenernya .. punya.. perasaan... suka.. sama Bima...
Dia : LHO ?!. Kok Bima ??.( Bima ini berperan sebagai pemeran pembantu yang ,sumpah, gak penting ( maap,Bim ). Bawahannya si *beep*. Sering ngobrol juga ).
Unee : Hehehe.. Iya ya,kok malah Bima. Nggak.. gini. Aku ...sebenernya..punya..perasaan..sama... mas *beep*.
Dia : He ?! * bengong tapi tetep lutchu *.
Unee : Iyah. Aku suka sama kamu. Itu yang mau aku bilang. Fiuh.. lega. Keluar juga. he..he..he.. * nyengir badak *.
Dia : * MASIH bengong dan TETEP lutchu *
Unee : Tapi,ini bukan "penembakan" lho,Mas. Kalo penembakan itu, menuntut jawaban di akhirnya. Tapi kalo ini,cuma ungkapan perasaan. Udah gak kuat aku nahan2 sendiri. Makanya mutusin buat ngomong.
Dia : Umm.. iya sih mba. Emang perasaan itu harus diungkapin,gak baek dipendam2.
Unee : Ho`oh. Ntar sakit kuning ya,mas * berujar dalam hati, OHMYGOD!!.I'M SO FUNNYYYY !!! - pletak - *
Dia : * tertawa renyah seperti krupuk yang masih fresh from the penggorengan *
Unee : Ya..gitu deh,mas. Cuma mau berbagi. Jadi sekarang mas tau kalo ada penyiar sini yang suka sama mas. Hehehe. Dan ,seperti yang aku bilang, aku gak minta jawaban karena aku udah tau jawabannya. Dan aku juga gak mau ngerusak hubungan orang. Karena aku tau mas udah mau merit.
Dia : * kaget dan chakep *

---------- hening cipta -------------

Unee : Aduh,mas..Jangan diem aja dong. Jadi ngerasa bersalah nih.
Dia : Ya.. kaget aja,mba. Emang apa yang buat mba bisa suka.........
Unee : Yaahh.....pertanyaan kok itu sih ?..
Dia : Um.. ya mungkin karena ngerasa nyambung ngobrol ama aku. Ato karena lucu..Ato apalah.
Unee : *memandang penuh curiga *.. Mas,kenapa ada nada2 memuji diri dalam kalimatmu barusan ?
Dia : * ketawa grogi dan ingin dikecup *
Unee : Ya,standard aja. Aku liat mas baik, dan nice ke orang2. Ada banyak alasan lain,tapi aku gak pengen bilang. Lagipula, rasa suka itu kan gak selamanya perlu pake alasan. Cukup dirasa aja.

* penonton bertepuk tangan sambil melempari bunga mawar ke atas panggung *.

Dia : Tau darimana,aku mau merit,mba ?.
Unee : Woghhh... Uneeeee.... Jangan salah mas, setiap sudut tempat ini udah ada kamera CCTV'nya.
Dia : Masa ?.
Unee : Yee..Nggalah. Becanda kalee..
Dia : * nyengir manis *
Unee : Ya tau aja. Namanya juga suka ama orang,pasti pengen tau kan..

------------------ Iklan ( baca : gue lupa ngobrolin apa tepatnya ) --------------

Setelah itu, dia tiba2 jadi nanyain soal umur.

Dia : Emang YUNI ( OHMYGOD !!. Dia manggil YUNI.. Bukan MBAK lagiii...) umurnya berapa ?.
Unee : Aduh..kok malah nanyain umur,mas. Malu. Udah rada karatan.
Dia : Berapa emang ?.
Unee : Hum.. taun ini 24.
Dia : Masih muda dong.
Unee : Ya oloo.. baru ini 24 dikatain muda. Jadi terharu,Mas.
Dia : Ya daripada aku.. Bulan 9 nanti,28.
Unee : Oh..udah mau 28.. * tersadar *. He ?!. Bulan SEMBILAN ?. Libra ya ?.
Dia : Ho'oh.
Unee : * ngedumel sendiri * Ya ampun... Libra lageee,libra lagee..
Dia : Lho ?. Emang kenapa ama Libra ?.
Unee : Plin plan * nyengir kupu2 *
Dia : Emang Unee apa ?.
Unee : Leo.
Dia : Oh.. Leo itu keras kepalaa..
Unee : Eh,bukan keras kepala. Tapi punya prinsip.
Dia : Libra bukan plin plan,tapi banyak pertimbangan.
Unee : Iya, kelamaan nimbang jadinya membingungkan.
Dia : * terdiam minta dipeluk *.

----------- the end ----------

Nah !.
Demikian dongeng gue hari ini tentang semalem.
Setelah itu, kita jadi ngobrol2. Soal keluarga dia dan soal pernikahan dia.
Dia bakal merit bulan 10 taon ini...
Sakit sih dengernya,cuma yah.. dari awal juga udah tau. Dan gak ngarepin juga dia bakal ngebatalin pernikahannya cuma karena si bodoh ini ( baca : gue ! ) bilang suka ke dia.
Yang penting , gue udah ngomong dan dia udah tau.
Endingnya pasti gak sebahagia yang gue pengen. Tapi,at least gak seburuk yang gue bayangin juga.

Dia ternyata bisa nanggepinnya dengan baik. Gue juga ternyata gak sampe kejang2 ala breakers buat ngomongin itu.
Intinya...
GUE LEGA !!!!!!!!!!!!!!!!.


Nah.. sekarang, season kedua...
Belajar melupakan perasaan.
HAHAHAHHAHAH !!.

I'm out.
 

8 comments so far.

  1. TJ Sudirman February 28, 2008 at 7:50 PM
    akhirnyaaa...
    ya, gw seneng kalo itu bisa bikin lo jadi tenang. mudah2an pikiran versi gw ttg hal yang satu ini ga bener, ya. alias lo mampu handle ini dgn baik nantinya.
    btw, hidupmu dikelilingi oleh para libra hahaha...
    *sambil mamerin zodiak sendiri yg menunjuk ke angka 70 (kg)*
  2. titiw February 29, 2008 at 7:40 AM
    Ya ampyuuunn cintee!! Udah?? udah??? ahahahahha!!! leganya udah kayak gimanakah? perasaan horny-trus-bisa-orgasme apa kayak Kirain-kemalingan-ternyata-enggak? ahahaha.. congratz dah beib.. Btw jadi penasaran, orang ini OB ya? kok kayaknya sopan bgt sama dirimu yg kodratnya gak bisa disopanin? (?!)
    Hohohoho.. anyway sepertinya kita (aku, kamu, ratie) bertahun lahir yg sama ya.. soooo lacuurr...
  3. agie February 29, 2008 at 5:10 PM
    huwaa pecah bisul yun :P

    ikut ceneng!!

    masih ada 7 bulan sblm merit yun, masih bisa bkin startegi uat culik dia :P

    kali2 qt jadi pelaku yuk, bosen jadi korban mulu:P
  4. aDyA February 29, 2008 at 7:16 PM
    wah,,,
    berhasil ngungkapin yah....
    lega dunz....

    sabar yah...
    smoga abis ini lancar & dapet tambatan hati yg baru... *cieh,,bahasaku...*
  5. Unee.Adisti February 29, 2008 at 9:21 PM
    TJ :Iye..bingung gue. Ada apa dengan Libra ?!.Perasaan setiap gue terpanah asmara ama org Libra,pasti gak pernah bener endingnya !.Padahal kata Septri - wanita Libra yang berpacar pria Leo - seharusnya bisa jadi pasangan yang PENUH NAFSU . Sekalinya berantam ya penuh nafsu,baekannya juga kae' di sinetron2 itu..*uhuk*

    titiew : Iye,udah pol,mpo'.hahahaha...Perasaannya kae horny-trus-bisa-orgasme...bwahahahaha !!!.Oh,dia bukan OB.Dia hanya seorang pria biasa yang chubby-selalu wangi-baik hati-kentutnya bau... fufufufufuffu...
    Oh ??.Lahir di tahun yang sama ?!.. Itu menjelaskan begituuu banyak halll..... Hahahahaah !!

    agie : gie, kalo soal itu mah,jgn dibahas disini. Jaga image atuh,buuu.. imagggeee.. ngahahahaha !!..

    adya : Terima kasih,ibuu.. ah,sulit sepertinya saya mencari yang seperti dia lagai. Kemaren kata yang punya toko,tinggal stok satu2nya.. Hihihihi..
  6. ajenkajenk March 2, 2008 at 4:23 AM
    plok...plok...plok....

    tepuk tangan bwt unee

    hohohohoho....

    selamet ye..akhirnya lo lega sekrang...

    fiuuh.....
  7. Ratie March 3, 2008 at 6:23 PM
    OOowwww.. darliiiinggg.. Aku ketinggalannn!!! Hwwwuaaaaa... Tepuktangan dulu aaah!! *plokplokplokkk...* Gile nee, salut berat buat lo! Klo gw jadi lo kayanya gw dah mati lemes duluan sambil kojot2 depan si cyakep ituuuhhh... Hahahah... Eniwey, bener juge kata si titiw, kite taun ini 24 yah? Hahaha.. Eh,klo kapan2 gw dapet tugas kantor ke medan, lo jadi guide gw yaaaah,nee!!! Hihihihii... Tapi entah kapan itu.. Huhu..
  8. bubba March 7, 2008 at 10:41 PM
    wah wah... seru seru!! sampe sekarang udah ngapain aja ama si abang? kekeke...

Something to say?