Speechless.

Category: By Unee.Adisti
Cuma ngerasain 1 hal....
" takut ".
What will I say tomorrow ?.
How will I say it ?.

Dari sekarang aja aku udah ngerasa takut setengah mati !.
Are there any other feelings that I could possibly feel ?.
I'm about to do something that I know,FOR SURE,will end up bad !.
It's like jumping off of a cliff on purpose.
Or running yourself towards a moving car.

This sucks !!!.

Bad things will come between us after tomorrow.
And I'm standing in a line where I could lose him for good.







F*CK !!
 

3 comments so far.

  1. relungjiwa February 26, 2008 at 9:32 PM
    hmm ini masih soal cowo' yg itu ya?? menurut saya,emang lbh baik terus terang aja sih dari pada penasaran terus tp kamu jg musti inget kl ngomong ama dia bahwa kamu cuma buat pernyataan doang bukan pertanyaan jd gak musti dijawab dan jg jgn terlalu berharap banyak,ok

    You go Girl*doaku menyertaimu non hehe . .:)
  2. Ratie February 27, 2008 at 2:38 AM
    Mo nembak,nee? Go unee...GO UNEEEE..!!! Hehehe... Canda jwengg.. Apapun yg kamu hadapi, just face it bravely!!! YEAY! ^o^
  3. titiw February 28, 2008 at 5:23 AM
    O ow.. kamu ketuaan.. *dinyanyikan*
    Yaa.. pokoknya mah yg geboy aja buat kamu beib. Coba kalo jadi ama orang ini tapi jadi kere, trus kalo gak jadi sama doi tiba2 dapet semilyar. Milih mana? apa? tetep milih dia? ampun dah pemerintah..

Something to say?