* Shock *

Category: By Unee.Adisti
Ok.
Hari minggu gue sebenernya diawali dengan kurang baik. Gue berantem hebat sama nyokap. Ini susahnya kalo punya nyokap dari 10 generasi sebelumnya. Dunianya bener2 beda.
Eniwei,gue juga gak mau bahas itu. Males !.

Jam dua ke radio karena harus siaran ( ya iyalah..masa mau bertani ).
Siaran dengan mood yang , sumpah , berantakan.
Tapi,karena gue selain cantik ,chubby dan menggemaskan.. gue juga professional.

Nah..
nyampe rumah, gue sempet maen The Sims bentar. Trus ketiduran.
Pas bangun, gue liat ada miskol di tipi hp. Tapi gak ada namanya. Cuma nomer.
Tepatnya di jam...* liat hp bentar * 22.15 WIB.
Gue sempet sms ke nomer itu,nanya, " Sapa ni ? ".
Gak dibales dan gue tidur lagi.
( Jangan pernah ragukan ke' kebo' an gue kalo soal tidur ).
Gak lama gue kebangun lagi karena denger suara Timbaland feat. One Republic - Apologise alias HP gue bunyi.
Mungkin udah dari tadi karena waktu gue mau angkat, keburu mati.
Ok, gue gak balik tidur lagi tapi langsung ngambil leptop dan naek ke kamar atas.
Di atas,gue coba telfon nomer itu. Diangkat. Suara cowo.
Dan karena gak expect cowo yang ngangkat, gue matiin waktu dia selesai bilang, " hallo ".
Belum ngeh itu siapa.
Dan....
nomer itu langsung nelfon gue balik.
Gue angkat dengan suara yang dimirip2in sama suara kuntilanak perempuan.

Gue : " Hallo ? ".
Penelfon : " Ya,hallo ".
G : " Siapa nih ? ".
P : " Ini siapa ? ".
G : " Lho ?. Yang nelfon duluan siapa ?. Tadi ada miskol bukan ? ".
P : " Oh.. ada ya ?. Maaf,Ibu ( ANJROT !!.. IBU ! ..). Soalnya ini nomer kantor ".

NAH !. Pas dia bilang itu nomer kantor,gue langsung tersadar dari mimpi2 ( halah ) !!. Ini kannnnn... suara si S !!.

( Siapakah si S itu ?. Silahkan baca dongeng tentangnya di sini ).

GUOBLOKK !!!!!!!!!!!.

Tapi gue tetep stay cool seperti saran cinca lowrah.

G : " Ini dengan siapa ya ? ".
P : " Ini.. *mikir* ... Kevin ".

* GEDUBRAK *

Kevin idung lu ngembang ?!!..

Gue gak inget lagi dia ngomong apa setelah itu. Yang gue inget cuma,dia bilang sorry ( sekali lagi ) dan ngaku2 kalo mungkin yang miskol tadi itu kerjaan orang lain karena itu nomer hp kantor ( yiukkk ).
Gue berani taroan demi kuping kiri boneka beruang di kamar Lupi ( temen gue ) kalo itu PASTI dia !. Gue tau banget suara dia !.

Ok.
Gue terima kalo gue dibilang norak ato apa pun itu. Gue pasrah. Gue juga gak pengen kae' gini. Gue juga gak nyangka kalo gue bisa sebegini telatnya ngerasain perasaan kae gini.
Tapi, gue panik !!.
Panik karena dia tiba2 nelfon gitu.
Emang sih, gue ngaku, gue sempet beberapa kali nelfon miskol dia dari hp gue ( masa hp tetangga,tolol ! ). Gue matiin setelah denger dia bilang halo ( memalukan sekali bukan ?!!! ).
Mungkin dia penasaran, tapi , sumpah, gue gak pernah mikir dia bakalan SEPENASARAN itu !. Dan ,terakhir gue nelfon dia juga udah lama. Sekitar seminggu yang lalu * itu lama bukan ya *.

Gue panik karena takut dia tau suara gue. Gini2, kita kan juga sering ngobrol kalo ketemu.
Gue gak pengen dia tau soal perasaan gue ke dia sebelum gue bener2 bisa ngomong langsung.
Kyaaaaaaa....!!!!!!!!!!!!

Kenapa jadi giniii ?!!.

.

Betmen ama Septri puas ngeledekin
gue.
Ngata2in gue bakal gak bisa tidur malam inilah, gue bakal senyum2 terus sampe boker besok pagilah.
Tapi...
bisa jadi,mereka bener !.
Hahahahhaha !!.

SMS :
" Tp,btw,seph...suara dia di telf tadi loetjoe juga. maklum,baru tadi bisa denger suara dia ngomong lbh dr cuma blg 'halo' "

Reply :
" Kak,sama aku,yang lucu itu suara spongebob. tp yah,namanya org lg jatuh cinta, suara kentut juga bisa terdengar syahdu ".




I'm out !
 

5 comments so far.

  1. Ratie February 24, 2008 at 8:10 PM
    Oh yes dear... You are fallin in love!! Hwuaaaaaaaa..... Mumpung janur kuning belum berkibar,nee!!! Embat ajaaa.. Hahaha... *tertawa2 di atas penderitaan orang lain* Hihiiiiiii.. Becanda,say.. Saran gw just enjoy it as a fling. Ga usah terlalu diseriusin. Tar juga perasaan itu ilang sendiri kok. Klo mo lebih cepet lo cari aja apa kira2 yg bikin lo ilfeel dari dia. Nah, inget2 terus deh hal ntu... Niscaya kau akan kehilangan kupu2 itu dari perutmu.. Hihi.. G'luck girl! ;D
  2. TJ Sudirman February 25, 2008 at 3:21 AM
    dari kemaren gw juga bilang kya si ratie ini.. tapi ga mempan!
    Mr. S ini terlalu dashyat buat unee.
  3. Unee.Adisti February 25, 2008 at 6:21 AM
    ratie :: At first I thought this was only a fling,tapi...kenyataan berkata lain ternyata. Hahahahaha !!.. Guoblok lah poko'nya saia ini klo udh di dpn dia,tie..fufufufu.. doakannn, hari rabu mau ngomong ke dia soal rasa hati ini.. ouwooo... hahaha


    TJ :: akh !!.. hanya kau yang tau,beib.. hanya kau.. * terisak2 sambil makan gorengan *
  4. agie February 26, 2008 at 6:28 AM
    huwaa rabu bakaljadi hari bersejarah dalam hidupmu nak. hihihi

    gie adain doa bersama deh buat dukung. hahaha

    semangat unee!!!
  5. titiw February 28, 2008 at 5:23 AM
    Bo, maap nih baru bisa bakomeng sekarang. Skripsi bikin badan dan jiwa kerja rodi. Tayi aiam!! *sambil ngunyah tumpeng*
    Hikikikkkk.. pasti pas nerima telpon itu kamu yg pertamanya udah jutek2 situ jadi nganuh2 deh sama dia.. (nganuh2 tuh apaa..?!) Ehey.. aku doakan yg terbaik cinta... CUp.

Something to say?