Gajiku sayang,gajiku malang..

Category: By Unee.Adisti
Setelah menanti sekian lama untuk melihat nominal saldo bertambah, akhirnya penantian itu.....SIRNA !!!..
Gue gak gajian bulan ini.....

ANJING !!!.

Waktu tadi ke ATM Ekonomi ( ntar gue jelasin lebih lanjut soal ATM Ekonomi ini yaaa.. ) ama Betmen, gue hampir pingsan sambil salto 13 x ke belakang ngeliat duit gue cuma nambah 150rb!.
SISANYA MANA ??!!.
Gue pikir emang lagi bermasalah aja. Tapi waktu si Betmen ngecek, gajinya udah masuk semua.
Sekali lagi, SISANYA MANA ?!!!.
Gue langsung gerak cepat dan menghubungi S.W.A.T team *khususnya Collin Farrell*. Tapi karena line telfon mereka sedang sibuk,saia teringat pada station manager saia.
Segera gue sms K'Ika.
" K, maap. gaji udh keluar kan ?. gajiku kok cm 150rb y ? ".
Ndak dibales sampe minggu depan sore.
Hati gue mulai sedikit gelisah.
Mulai muncul 1000 + 1 pertanyaan.

" Kenapa K'Ika ga bales ?. Apa dia lupa cara bales SMS ? ".
" Apa K'Ika udah kabur ke Timbuktu bersama Donal Bebek dkk membawa kabur uang gaji gue yang tak seberapa itu ? ".
" Apakah gue salah masukin ATM ?. Apa ini sebenernya ATM orang yang gue ambil saat gue sedang berhalusinasi karena kebanyakan ngunyah kertas demi melawan global warming ? ".
" Apa cuma gue yang telat dapet gaji ?. Kenapa bisa telat ??. Pacar aja gue gak punya , kok telat ???. Anak siapa dong iniiii ??? ".

* tersadar*.

Eniwei, sorenya gue ke radio karena kewajiban siaran dan, untungnya, ketemu K'Ika disitu. Gue tanyain dong, kenapa bumi ini bulat gaji gue cuma segitu ..
Jawabannya adalah,
" Kamu sih kemaren telat ngasih laporan jam siaran dan laporan program bulanan kamu ".

* Terdiam *

Yah,salah gue juga sih emang. Dan kata K'Ika, gaji gue bakal dimasukkin ke jatah bulan depan.
HWAAAA !!!!!..
ANJING SE-ANJING2NYA !!!!!!.
Makan apa gue bulan iniii ??!! ( ya makan nasi'lah ,Un. Masa makan perjaka ? ).

Oh iya, soal kenapa Bank Ekonomi yang dipilih untuk jadi partner mentransfer gaji, gue juga gak ngerti. Yang gue tau, semua radio yang tergabung di KISS GROUP bakal nerima gaji via ekonomi. Gue sih gak masalah, tapi.. gak bisa dipungkiri, Bank Ekonomi yang kurang tersohor namanya, itu bikin susah sejuta umat juga. ATM nya itu bener2 gak ada dimana2 selain di Bank Ekonomi yang - for your idung - cuma ada DUA di Medan ini !!.
Bisa sih cek di ATM bank laen, tapi pastinya kena potong. 3rb apa 5rb gitu,lupa. Tetep aja, klo kita ngecek'nya lebih dari 2 x, kerasa juga potongan itu sampe ke sum2 tulang belakang !.

Kedua..
Entah karena namanya Bank EKONOMI, ATM'nya itu - sumpah demi Anjelina Joli - aromanya bau sabun colek krim ekonomi. Serasa ,sebelum gue masuk kesitu, ada ibu2 yang numpang nyuci karena mikir disitu ada kali.

Ketiga..
Bank Ekonomi ini punya hadiah2 langsung paling mengezutkan sepanjang masa. Lo pernah dapet hadiah langsung sabun Nuvo 3 biji ?. Ato Super Pell yang ukuran gede ( lupa brp mili liter ) ?. Bahkan hadiah langsung sabun colek krim ekonomi juga ada.
Pertama kali kesono, gue ama Betmen langsung menggelinjang terperangah ngeliat deretan hadiah2 langsungnya. Serasa lagi di swalayan deket rumah.


Maneh saia teh dipaksa untuk ikut arisan anak2 di radio * anjing.. ay jadi perempuan2 arisan gitu lhow,jwenng *.
Sebulan cuma 200rb sih emang. Tapi,klo udah gini ?!!. Gaji aja gak nyampe segitu ?. Masa iya harus jualan bulu ketek yang belum di rebonding ini ??!!.

Oh..sungguh.. demi Nia Daniati dan Betharia Sonata...
aku sedih .

Gajiku sayang, gajiku malang... .

I'm out !
 

6 comments so far.

  1. Anonymous February 4, 2008 at 9:12 PM
    gpp lah yun gajinya dipending juga, yg penting kepuasaan batin tiap rabu dapet.
    tsaahh unee lsg meluk2 tiang sambil nyanyi dah pasti...
  2. Ms Mushroom February 4, 2008 at 11:57 PM
    Waduuww, kesiannya ...
  3. Ratie February 5, 2008 at 12:50 AM
    Uneeeee.. Gw baru liat blog lo yg ini! Lo sih.. Blog banyak amaT!!! Hehe.. Btw, sabar ya buuuuu.... Pantesan kemaren lo meluk gw sambil rogoh2 kantong celana gw... Ckckckckc...


    Hahaha....
  4. Anonymous February 5, 2008 at 1:37 AM
    Huahahaha.. kasian kamu nak.. padahal masih muda.. Udah cuman mo kasi komen itu doang..
  5. ajenk February 5, 2008 at 3:56 AM
    wuaduh....neek...lo terancam jadi manusia pengutang bulan ini

    hohohohohoho....

    kere donk yaaa...

    daku turut iba nona...
  6. TJ February 5, 2008 at 5:10 AM
    un.., traktir dooonnkk..
    *narik2 tangan unee*

Something to say?