Bacaan Makan Kacang...

Category: By Unee.Adisti
Ok.
Ini bakalan masuk jadi salah satu postingan gak penting dari gue. Hahaha.
Tapi, gue ngerasa ini lucu dan lumayan untuk jadi bacaan kalo lagi makan kacang ato kerikil.
Gue dapet dari bulbo salah satu temen gue di prenster.
Gak kenal personally,cuma temen gue - si Better - itu temennya dia juga.Jadi kita 'mayan sering mesej2an, dan saling berbalas pantun komen.
Namanya Lisa,anak Jakarta.

Gue gak tau dia dapet darimana, yang jelas gue ngakak ngebacanya.

Subject: cinta laura tuh sapa pu anak e?!

"kata mama aku, perfume itu
wanginya
gak longlasting. ..jadi mendingan
kasi bracelet from platina" -Cinta
Laura

:::::: Guoblokkk !!. Apa hubungannya parpum amah breslet ??!!. Jahahahaha !!. Ini anak - cintah lawrah mskdnya - kebanyakan nenggak baigon kae'nya ::::::

"Aku pengen ke America atau ke England
kalau udah masuk ke university.
Kalau di England pengen ke Oxford,
kalau
di America pengen ke Harvard
atau Yale atau Princeton" -Cinta
Laura-

:::::: gutlak ,cintah. semoga disana gak sering ujan,jd gak bechyek ntar kenot naik ojyeckh :::::::

"Banyak orang-orang yang ikut dunia
entertainment langsung drop out of
school, itu menurut aku that's really
really stupid. Soalnya mereka
nggak pikirin long term" -Cinta Laura-


::::::: iya,benyer bangeth itcuh ,cintah. Mereka gak mikiryin long term. * ludah muncrat kemana2*. Saia juga jarang mikirin long term, seringnya mikir long..gar.contoh : kenapa kolor ini so fucking long...gar ::::::::::

"aku gak suka dengan istilah
boyfriend..aku lebih suka disebut
teman
dekat..teman buat punching,
running,lari
lari kecil ..." -Cinta Laura---

:::::::: aku juga gak suka dengan istilah boipren,cin. aku lbh suka disebut temen yang bermanfaat. temen yang bisa disuruh2,nganter-jembutput.Temen buat dipeyuk2 ( yu tau artchinya peyuk2 ?.. Itchu meaningnya hug-hug ),di ciyum2, sama di....... gampar2. Eh,lari2 kecil ???.. Waw.. Rahul dan Anjeli sekalih kamyuh ,Cintah . Awas ketangkep sama inspektur pijai :::::::::

"Not all beautiful people bisa menjadi
famous"- Cinta Laura

::::: Iya,true sekali,Cin. Gak all orang bisa kae' kamyuh. Udah SOK cantick,pintcher,kalo ngomong muncrat2 kae selang, masih 14 tapi tampangnya boros,kemampuan ekting bisa diadu sama anjing gue yang 2 ekor, dan kalo ngomong mulutnya menchong2. Memang... yu ar wan in e miliyen :::::::

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali,
jadi Cinta will be going to
Australia to improve Bahasa Indonesia
Cinta "- Cinta Laura

:::::: NAH !!. Ini bukti betchapa pintcharnya Cintah Lawrah ini. Belajar bahasa indonesia ke ostrali !!!!. Saia juga rencananya mau ke banten untuk improve bahasa rusia saia :::::::

"udah ujan,becek,gak ada ojek...."
-Cinta Laura

::::: Kalo si cinlau ini punya fs,ini pasti bakalan jadi shoutout'nya :::::::


"aku ada masalah dengan gastrow aku,
jadi gak bisa puasa...." -Cinta
Laura-

:::::: * no komen * :::::::::

"Aku kalow di dalam negeri sukanya
liburan ke Bali karna aku punya
apartmen disana" - Cinta Laura-

:::::: * ngupil * ::::::::

"Aku udah keliling keliling dunia, ke
London, German and several
countries karena papaku General
Manager
di Hyatt" -Cinta Laura-

::::::: Oh.. Cinlau papanya GM di Hyatt yah ?.. Waw.. keren sekhaliihhhhh.. Saia jadi jealous dan ingin buang ingous sambil makan kacang rebous ... * penonton melempari sepatu bekas *:::::::::


"Cinta mengucapkan selamat puasa
semuanya. Rock on ! "-Cinta Laura-

:::::: Makan rumput sana,dek :::::::::

"Makanan favorit Cinta tuh, cuna
syusyi
(tuna sushi maksudnye...)"
-Cinta Laura-

::::::: Makanan paporit unee tuh, ikan asin, ikan gembung,ikan teri, sayur daun ubi sama sambel terasi. Duluh when I masih tinggal di jerman,suka makan itcuh di warung rice sebelah house :::::::::

"kamu nggak cocok pake logat english
karena kamu dari kecil tinggal di
Indonesia " -Cinta Laura pada samuel
artis ABG berwajah Indo tapi
lahir & besar di indonesia-

::::::: Kamu gak cocok pake bahasa manusia,cin.. karena kamu.... umm...ndak jadi deh :::::::::::


"Cinta ingin berhenti waktu career
Cinta
sedang naik, biar tetap
dikenang so kalau orang-orang
mengingat
Cinta itu oh my God, Cinta Laura..."
-Cinta Laura-


::::::::: HAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHA !!!!!. Oh my God,Cinta Laura...!!!. She's so fucking fakeeeeee !!! :::::::::::::


"Cinta mengajar di sekolah untuk
anak-anak ini karena pendidikan di
Indonesia masih kurang dibandingkan
dengan di german. Indonesia kan
negara miskin, banyak orang-orangnya
masih bodoh, tidak sekolah" -Cinta
Laura

::::::::: Ini anak ya. Ampun deh. Hahahahahhahh !!!. Maksudnya apa sih ?!. Kalo mau ngata2in, ya ngatain aja. Orang Indonesia emang bodoh, tapi lu gak inget yang mbrojolin lo juga kan perempuan indonesia,tolol !!. Hahahahha !. Durhaka lo ngatain orang tua. Hatchi Hatchi masuk hell yu,cintah :::::::::


------------- cut here -------------

Ini anak dikasih makan apa ya ?. Ampun deh. Snobbish banget yak ?!.
Gue gak heran kalo "anak2 sekarang" itu makin gak jelas attitudenya. Lah wong yang jadi panutan itu tongkol jagung kae' begini !!.

Dan yang gue gak ngertchi, kenapa sih dia harus pake logat sok bule gitu ?. Padahal sebenernya dia bisa lho ngomong pake logat indonesia biasa. Like a normal person.
Mungkin dia pengen "beda" dari ... "artess2" muda laennya, tapi kan ada cara laen yang lebih berkualitas gitu.
Kenapa gak kae' Sherina or... um... Gita Gutawa ( walau Sempurna versi si Gita ini agak spooky menurut gue, but I think she got the talent ) ??.

Apa si Cinlau ini punya cita2 jadi Britney Spears Indonesia ?.
Pengen ngebuat sensasi2 gak penting yadda yadda yadda.

Hum.. bolehlah.
Secara kita kan udah punya Justin Timberlake Indonesia ( baca : Ressa " gue - pernah - macarin - Nia Rahmadani - trus - dibuang - setelah - dia - ngetop - dan - bisa - dapetin - cowo - yang - lebih - ngetop - lagi - daripada - gue " Herlambang ),mungkin mereka bisa bersatu padu dalam Pancasila.

oh my god,Cinta Laura.......... WE LOVE YOU SO MUCH !!!



I'm out !
 

7 comments so far.

  1. Anonymous February 17, 2008 at 6:14 AM
    Gyahahaha!!
    Sumapah!!
    postingan yg ini lucu bangedh...
  2. Anonymous February 17, 2008 at 6:13 PM
    waaaa... dan award buat postingan yg terlucu.. jatuh kepada...
    huahahahahahahahaha... uneeee....
    *memberikan award ke unee*
    *gemuruh tepuk tangan para penonton*
    *timpukan sendal dan sepatu butut buat cinca lora*
  3. si aDyA February 17, 2008 at 8:04 PM
    huwahahahaha...

    mantabh bet postingannya!!!!!

    lam kenal yak!!!
  4. Ratie February 17, 2008 at 8:14 PM
    Sumpah nee..!! Ga penting bangewwttt looooo!!! HAHAHAHA... Tapi asli lucu bgt komen2 lo buat si cincau *panggilan sayang gw buat cincah lawrah* itu! HAHAHA...
  5. Anonymous February 18, 2008 at 3:47 AM
    kata mama aku, perfume itu
    wanginya
    gak longlasting. ..jadi mendingan
    kasi bracelet from platina"

    :: kalo braceletnya from tali jemuran lebih long lasting ga?? ::
  6. Anonymous February 18, 2008 at 4:02 AM
    unee yg diatas itu akuhh [takut ga keabsen :P]
    ko a doang ya yg keluar :P
  7. Anonymous February 20, 2008 at 11:36 PM
    Tai banget ah. RSSku rusak. Jadi gak tau kalo kamu udah posting baru yg banyak. Kirain ini kayak imel2 yg udah beredar ke sana kemari. Ternyataaa... aku makin cinta.. eh.. ternyata eh ternyata pake komentar!!! rock on unee!! oh ya, FYI, ada lagi kalimat barunya dia..

    "Oh, sepatu aku emang kotor, syoalnya kalo gyak kotyor gak cool"
    "Aku sih chill2 aja.."

    Ai lop yu cinlauuuu!!!

Something to say?