Tentang Teman..

Category: By Unee.Adisti
Ngebicarain soal temen,sama kae ngebicarain soal kutu cinta,gak ada abisnya.

Pastinya sih kategorinya cuma ada dua,temen yang baik dan temen yang sakit gak baik.
Yang dua itu, bisa punya punya banyak cabang2 lagi,tapi semuanya berawal dari dua kategori itu.

Dan,dalam dua hari juga, gue ngerasain dua2nya.
One came after another.

Temen yang , gue anggep , gak baek adalah temen yang lupa ama temen2 yang ada pas dia lagi susah. Lupa karena dia udah gak susah lagi alias udah seneng.
Daaaannn.... HEBATNYA... dia bisa ngebuat ,as if, itu salah orang2 karena udah ninggalin dia.
I mean, who the fuck do you think you are ?!.

Gue udah lama kenal ama dia, dan gue berusaha nerima segala kekurangan dia. Tapi, hanya karena orang2 mau berbaik hati untuk berusaha ngerti kekurangan lo, jangan sampe lupa untuk cebok ngelakuin hal yang sama ke orang2.
Cuma mau diterima tapi gak mau nerima ??!.
Ke neraka aja sono !!.

Ada saat dimana gue rela ngelupain ego gue demi temen. Tapi,belajar dari kebodoh2an di masa lalu, saat gue ngerasa sia2 ngalah demi orang lain, temen sekalipun, gue akan berubah jadi satria baja hitam orang yang sama sekali gak perduli.
Mau dia sekarat karena di gigitin semut juga gue bakal sebodo !.

Tapi,satu orang gak tau diri itu,gak akan ngebuat gue lupa ama temen2 gue yang lain.
Yang "baik".

Photobucket

* ini ,RENCANANYA,mau berpose angguh.C.Sasmi gitu.Tapi kok ya malah kae orang autis *


Temen2 yang gak hanya ngedukung gue saat gue mau ngelakuin sesuatu yang bener, tapi juga gak segan buat negor gue , in a nice or not-so-nice way , kalo mereka tau gue bakal ngelakuin sesuatu yang buruk.

Photobucket

*mungkin gak terlalu keliatan disini,tapi sebenernya,bibir monyong si betmen itu hanya beberapa inci lagi dari toked gue.Yah,kami memang eksebisionis *

Temen2 yang gak hanya mau didenger tapi juga mau mendengar tanpa merasa itu sebagai beban.
Yang mengerti tanpa menghakimi.
Photobucket

* FANTASTIC FOUR !!!! *

Beberapa ada yang malah aku sendiri belum pernah ketemu fish to fish , kalo kata Tukul.
Tapi, I know that I can tell them them everything.
Knowing that they'll understand.

Agie :
Makasih udah dengerin semua cerita2 bodoh bin norak ku. Gak pernah nyangka kita bisa jadi deket gini. Hehehe.. But I'm sure thankful for it.

TJ :
ah,gue mah speechless kalo ngomongin elu, beib. Gue cuma bisa bilang thank you buat semua2nya !. Udah mau dengerin gue, ngertiin gue kalo gue lagi nyebelin. Balesin sms2 gue yang , SUMPAH , gak penting.

Ega :
Amboonnn !!.. makasih yaa..udah mau dengerin... Walau lo tetep usaha buat mempermalukan kemaluan gue dengan ngejadiin itu topik diskusi di jam siaran lo dan ambil kesempatan untuk ngata2in gue dengan, " wanita jadi2an yang akhirnya jatuh cinta ",tapi tetep... gue berterima kasih.. Jelekkkkkk kaaauuuu amboooonnn !!!.. ( maap,bukan maksudnya mau berbau SARA = Suku,Agama,Rambut dan Aksesoris ),tapi itu emg panggilan sayang buat si Ega. Dia manggil gue " Batak "..Hahahah... Cuph !!

Gue udah sering banget nemuin temen2 yang "gak baek". Mau berusaha gimana pun juga, gue pasti bakal tetep nemuin itu. Orang lain juga mungkin gitu.
Udah janji ama diri sendiri untuk gak lagi milih temen yang salah, tapi tetep aja kejadian.
Kemaren, gue mikir , emang gue aja yang bego. Suka ngulangin kesalahan yang sama.
Tapi, setelah gue pikir2, tanpa temen2 yang bikin kesel, yang gak ngehargain, yang cuma mau enaknya aja itu, gue gak akan bisa menyusukuri temen2 gue yang bertolak belakang ama itu semua.

Maybe, we all need a little pain to cherish happiness.
And, for me,
gak perduli lah, SATU orang itu mau gimana.
Toh, gak ada dia,gue masih punya banyak temen2 lain yang lebih baek.
Kalo dia gak bisa menyadari kalo orang lain perduli ama dia, kenapa harus dipaksain ?.
Biar aja.
Mudah2an dia bisa nemu lagi temen se-keren,se-lucu,se-imut,se-asik,se-bohay dan se-chubby gue
.
.



I'm out !


 

6 comments so far.

  1. Ratie February 20, 2008 at 6:21 PM
    Lucky u to have they on your surroundings,nee! ;)
  2. TJ Sudirman February 20, 2008 at 11:34 PM
    wwaah.., aku jadi terharu disebut2 disitu.. *mata berkaca2*

    eh, eh.., gw tau tuh orang yg disebut2 itu..sssttt...
  3. titiw February 20, 2008 at 11:45 PM
    Hyahahaha.. inhale.. exhale dear.. Ada quote (jieh..) yang bilang gini.. "You don't push people to love you.. but if you bwing loved.. they will love you" *asal mode: on* Jadi intinya jangan minta dicinta tapi jadi orang yang mudah dicintai aja dulu darl.. CUP ah.
  4. agie February 21, 2008 at 11:30 PM
    ada akuuu jugaaa!!!
    *duduk samping TJ berbagi tisue hiks..*

    makasi juga haneh dah mau dengerin mellow2nya gie :P

    mari kita tetap saling mendukung, tenggang rasa dan hormat menghormati [hasil kopi paste buku PPKN ponakan]
  5. Unee.Adisti February 22, 2008 at 8:00 AM
    ratie : Yeap.Dan temen2 yg gue kenal di blogspot ini juga keren2 kok,tie. Including * tunjuk2 ratie *..Hehe..

    TJ : ah.. norak lu.. hahaha..* peyuk peyuk TJ *

    titiw : Hum..kurang mudah dicintai apa gue ini,tiw. udh cantik,lucu,menggemaskan,gizi cukup dan tak lupa sering mandi. Hahaha

    agie : huhuhuhuhu... si agie.. ngebaca aja kl ada namanya.. hahahaha... hayu kita menggosip !
  6. ajenkajenk February 24, 2008 at 6:49 AM
    gw juga pernah tuh tersakiti oleh seorang teman

    hemm..giliran kita bener2 peduli bwt kebaikan dia

    jawabannya *udah deh luh semua gak usah nyampurin urusan gw !! ini privasi gw !!*

    jegeeerrrr...!! bagai disambar petir ramai2 (haiah!)

    ya sudah...selamat tinggal teman akhirnya...hehehe...

    perlu beberapa tahun bwt dia menyadari *ternyata omongan kalian dulu bener*

    hehe..kok gw jd nimbrung curhat disini sih...hehe...maap..maap...

    hohohohoho...semangat nee...!!!!

Something to say?