Life For Your RAN

Category: By Unee.Adisti
Hum..
saia cukup tersentak melihat antusiasme orang2 terhadap postingan sebelumnya.
Memang segala sesuatu yang berbau terasi Cinta Laura, selalu menyenangkan untuk.... ditertawakan !!.
Kira2,kapan dia akan menyadari itu ya ?.
* berpikir keras sampe eek keluar dari idung *
( anjrottt !!. Jijay banget lo,Un !! )

Eh iya, tanggal 18 February 2008 jam 20.00 wib tadi kan episode pertama sinetron terbaru si Cinta Laura tuh. Sialnya gue lupa karena ke'enakkan nonton Extravaganza!.
Gila !!!!!!.
Sedih banget gue..
Padahal gue kan ngepens ( ngefans maksudnya ) berat tuh ama dia !!.
Hiks !!.
Maafkan aku,Cinlau.
Aku ini sungguh tak berguna.
Aku pantas di timphuk pakhe ojechyek !!.

* muntah darah sambil kejang2 *

So eniwei..
sebenernya gak ada yang menarik buat diceritain.
Beberapa hari ini,gue sibuk besenggama dengan laptop gue.
Bukan !.
Bukan untuk menulis autobiografi gue,tapi sibuk maen game.
Ngahahahhahah !!.
The Sims 2 dan Need For Speed Most Wanted.

Dua2nya sempet gue install di PC,cuma apa daya tangan VGA card tak sampai.
Makanya gue langsung tari perut waktu bisa maenin di leptop item nan cihuy seperti pemiliknya itu.

Karena NFS MW itu,gue sempet ngerasain predikat gamers ( halah ).
Karena oh karena, gue sempet hampir dua bulan nipisin pantat di warnet demi game itu.
Dari jam 9 pagi ampe jam 5 sore.
SETIAP HARI !!!.
Diliatin ama anak2 sekolah, yang emang mau online ato sekedar janjian nongkrong di depan warnet, dengan tatapan takjub ngeliat ada cewe cantik nan aduhay yang maen balap mobil sambil maki2 kalo udah busted ama polisinya.

Kalo lo berencana untuk ngerubah semua jari2 di tangan kanan lo jadi jempol semua, coba deh,maen game ini... .

Kemaren ditawarin NFS versi yang barunya ( lupa apa judulnya ) sama yang jualan,tapi karena gak ada kejar2an ama polisinya,gue males.
Polisi2 sinting itu yang ngebuat jantung gue ini selalu berdegup kencang seperti sedang naik delman.
Apalah arti maen game balap kalo kita gak bisa sepuas2nya nabrakin mobil2 polisi tanpa harus ganti rugi ,menjatuhkan korban nyawa, dan ditangkep ??.
* kecuali kalo tulisan "busted" yang nista itu muncul *

Berikutnya...


GUE LAGI JATUH CINTA.
Sama........

RAN !!.
Ya olooo... itu brondong2..lucuuuuu..!!.
Dari kemaren emang gue udah sering banget denger lagunya di radio dan beberapa kali liat di tivi.Cuma,entah kenapa,gue gak pernah bener2 merhatiin.
Waktu kemaren nonton Ceriwis dan denger mereka nyanyi live, gue baru sadar,
" damn ! These boys can actually sing !! ".

Gue paling suka sama yang ngerap2 itu lho.

Yaoloo,dekkk..
ayo sini ,duduk di pangkuan kakak..

* latian jadi tante girang *

Pokoknya, Life For Your RAN RAN for your life deh !!

Dan...
yang paling hore,barusan gue baca postingan si Raditya Dika.
Dia ada rencana mau ke Medan !!!!!!!!!!!!!!.

Pokonyaaaaaaa,kalo emang dia jadi ke Medan,dia kudu,harus,wajib ada talkshow di radio gue !!.
HARUSSSSSSSSS !!!.
Kalo perlu,gue rela siaran seminggu gak dibayar demi Dika.
Mau dibawa pulang ama Dika dan dijadikan babu istri pun gue rela !!!!!.

Dika,kamu itu kambing terkeren sepanjang hidupku,sayang !.


I'm out !
 

2 comments so far.

  1. Ratie February 18, 2008 at 10:15 PM
    Emang segitunya ya nee si RAN inih..? Haduuuhhh... Kamu calon2 tante girang banget seh??!! HAHAHAHA....
  2. titiw February 20, 2008 at 11:40 PM
    BBArusan aku baru ketemu ama temenku basis orkes melayu kampung bernama nunung cs, dia abis manggung sama ran di yogya-solo, karena mereka satu label. Kata temenku itu sih anak2 RAN emang lagunya bagus2 dan orangnya bae2.. huhuhu.. jadi horny gini guah liat brondi2 boo!!

Something to say?