Hepi Palentin.

Category: By Unee.Adisti
Woghhh.. sudah palentin lagi ternyata ( maap,saia batak tulen. Jadi ndak bisa bahasa inglis ).
Biasanya.. saia selalu menistakan hari palentin.

GAK PENTING !!.

Setau gue, orang2 yang di amerika sana aja gak heboh2 banget kalo mau palentin.
Tapi kalo disini,semuanya *sok* heeeboohh ( dibaca ala kambing wimcycle ).
Semua di-set pink.Dimana2 semuanya sok gandengan kae truk gandeng.
Dan dimana2 orang kerjaan cuma satu.. PACARAN !!



Tapi..
Demi Tuhan..
baru kali ini gue ngerasain valentine yang ada makna'nya.
Hari ini kita,dari radio, ngerayaini valentine bareng ama anak2 di YPAC ( Yayasan Pendidikan Anak Cacat ).
Hwaaaaaaaaa !!!!.
Senanggg !!!.

Kita bawain mainan,makanan, dan ngasih pertunjukkan operet buat mereka.
Seneng !!!.
Ngeliat mereka yang antusias nyambut kita.
Mereka yang semangat buat dengerin dongeng dan ngeliat operet.

Eh,sedikit cerita soal operet, judul operetnya itu " Opera Kebun ".
Ada Pohon Pisang,Pohon Jeruk,Bunga Kecil dan si Sukasirik.
Jadi, Pak Kebun mau ikut kompetisi dan si Sukasirik itu ngomporin pohon2 yang dua biji itu supaya jadi ngerasa kalo buahnya itu paling pantes di ikutkan dalam lomba.
Jadinya mereka berantem. Tapi,thanks to Bunga Kecil, ke nista'an si Sukasirik berhasil di"patah"kan seperti tulang yang kurang minum anlene.
And guess what ?!.
Yang jadi si Sukasirik itu adalah..

*jreng jreng*

GUEEEEEEEEE !!!.

hahahahaha..

* tawa iblis pemakan pisang dan jeruk *

Abis muka gue dicemong2in ma Ka'Erna.
Paling ancur dandanan muka gue lah poko'nya.
Kae'nya mereka lupa sebuah fakta yang tak lagi bisa di rubah ; tampang gue udah ancur WALAU tanpa di dandanin.
Gak percaya kalo dandanan gue paling ancur ?.
Berikut ini buktinya :

Photobucket

*bersama Betmen yang bisa meraih piala thomas djorghi untuk ektingnya sebagai pohon jeruk*

Eniwei..
tetep , gue seneng !!.
INI BARU NAMANYA HARI KASIH SAYANG !!..

Photobucket

* bukan !. Yang dibelakang gue itu bukan penampakan makhluk halus yang -ternyata- banci foto, itu temen gue. Masih si Betmen yang lagi mengasah wajah "sangar"nya. Ataukah itu wajah menahan boker,Bet ? *

Ngeliat anak2 yang begitu senengnya,rasanya semua kerja keras kita worthed BANGET !.
Ngumpulin sumbangan,belanja makanan,nulis operet,latian,blablabla.
WORTHED !.

Gue jadi semangat untuk ngelakuin something bigger then this !!.
Oprah was right,there's no greater feeling then making others happy !!.

Wajah2 yang gue liat di YPAC tadi,gak akan pernah gue lupa.
Anak2 yang masih bisa tersenyum,masih percaya kalo mereka bisa ngelakuin banyak hal,masih percaya kalo dunia ini tempat yang "baik".
Anak2 yang gak punya pikiran buruk dan ngebuat kami pulang with something to think about..
Mereka..... KEREN !!!!.

Photobucket


* kiri - kanan : K'erna,Betmen si Pohon Jeruk,Lupi si Pohon Pisang,Eka si Bunga Kecil,Vicky si ingin tampil saja,Unee si Sukasirik yang habis digebukkin orang sekampung *

I can't even explain how happy I'm feeling right now.
Yang penting, gue suka Valentine taun iniii !!!.

I'm out !.
 

5 comments so far.

  1. Ratie February 14, 2008 at 7:50 PM
    Hwuaaaa... Kerennnn! Ini baru cara merayakan palentin yg oke walopun sebenrnya ga usah nunggu 14 februari ya buat ngelakuin hal manis kaya gitu,nee... So sweeet... :)
  2. Anonymous February 14, 2008 at 11:49 PM
    Setuju sama komen ratie dan satu lagi: Kamuh sangatlah cuco memakai kostum begitu. Terlihat menjiwai bener2.. Keep up the gut work lah kawan.. hehehehe..
  3. Anonymous February 15, 2008 at 12:34 AM
    yup palentin bukan cuma cinta kasih antar pasangan tp juga antar semua seperti yg kamu lakuin ituh . . hmm nice lah,selamat ya :)
  4. Anonymous February 15, 2008 at 12:36 AM
    aduuh salah nulis maksudnya antar sesama, btw salam kenal ya :)
  5. TJ February 15, 2008 at 2:52 AM
    waaaa.... maafkan daku karena daku lupa menanyakan padamu ttg operetnya..
    dan ternyata sukses yaa?
    syukurlah kalo begitu.

    dan saya lebih bersyukur lagi karena ga ada peran jadi kancutnya tarzan. karena betmen cocok sekali memerankannya.. *muka serius ala SBY*

    dan ternyata mukamu setelah didandani itu jauh lebih cantik lho..
    tiap hari gitu donk, un.. kan aku senang jika temanku cantik..
    *tersenyum penuh kebapakan*

Something to say?