SuperMamaPapa..

Category: By Unee.Adisti
Ohyea...
Kalo bisa Ian Kasela ( baca : jujur ), gue kurang suka hari ini.Kae'nya hari ini tuh capeee bangettt !!. Semua serba diburu2. Semua serba ditekan2 ( under pressure maksudnya )..

Nyampe rumah, nyalain kompor tipi. Acara pertama yang ada itu adalah...SuperMama Selebritis * ah,gue juga gak yakin bener apa nggak itu nyebutnya *.
Poko'nya lo bakal ngeliat artis2 yang BUKAN penyanyi tapi DIPAKSA nyanyi.
Ian Kasela lagi nih, malam ini udah malam ketiga gue ngeliat itu.

Yang ngebuat gue rada betah nonton'nya sih sebenernya, si Ivan Gunawan itu.
Gue suka dia.
Serius.
Ivan Gunawan,Oscar Lawalatta,Olga Sahputra ( sama satu lagi yang belakangan sering muncul di Ngelenong Nyok.Jadi perempuan jadi2an juga. Sumpah,lucu deh dia itu ! ). Demen gue ama mereka.
Hahaha.. Apa ada yang salah dengan gue ?.
Nggak juga sih ( kl soal kejiwaan,jelas ada yang salah dengan gue.Tapi kalo yang satu ini..hm hm..sepertinya nggak ).
Gue suka karena mereka itu lucu. Dan gue salut sama mereka,walau mereka banyak dicap "aneh" ( perlu gue jelasin kenapa orang2 ngecap mereka - dianggap - aneh ? ) ama orang2, tapi - at least - mereka bisa ngebuktiin kalo mereka bisa ngelakuin sesuatu sama hidup mereka. Gue gak suka orang2 yang nyerah hanya karena dikata2in ama orang.
Gue salut karena mereka berani jadi diri sendiri.

Kembali ke SuperMama.
Selama 3 hari gue nonton itu , baik secara sengaja ato nggak dan niat ato gak , gue kaget waktu tadi nyokapnya si Asti Ananta bilang kalo setiap udah jam 6, keluarganya pasti udah nongkrong di depan tipi buat nonton itu acara.

BUSET !!!.

Dari jam 6 ?!!.
Dan,kalo gue gak salah inget, kemaren hampir jam 9 gue matiin tipi *setelah itu tipi dikubur dengan cara militer*, itu acaranya masih belum selesai.
Yaolooohhh !!!.
Itu acara sebenernya berapa lama sih durasinya ??.
Tuju' hari , tuju' malem yak ?!!.
Lama amaattt...!!!.

Dan sebenernya, tujuannya itu apa sih ?!.
Kalo katanya mau ngebuat terkenal, lah..itu semua kan artesss.Emang udah terkenal kaleee...
Mau mengekpos' emak2nya ??.
Buat apa ??!.

Ato ini sebenernya proyek siluman dari Melly Goeslaw yang ingin membentuk sikuel dari Bukan Babi Bintang Biasa ?!.
Belum cukupkah kita memiliki seorang Ussy Sulistiawaty, Andika Pratama,dan Ardinia Rasty ( akuu..kangen..kamuu... Bagus itu lagunya. Selesai denger itu, sembelit gue ilang !! ) yang suaranya gak jauh beda ama gajah kalo kentut kaleng roti dilempar ke jurang neraka ?!..

Segala Indra Brugman yang kemaren nampil pake kutang putih ala koperboi aneka ( dude,your time has passed ). Trus si cowo yang maen Cinta Fitri yang busuk terkenal itu. Lupa saia sapalah namanya. Dan gue inget satu cowo ,namanya Kiki Farrel ( oyeaa.. ), KATANYA bintang sinetron juga. Gue udah mikir sampe pup keluar dari ubun2 kepala, gue gak pernah ngerasa liat dia DIMANAPUNJUGAADANYA !!. Bahkan di infoteimen.
Apa acara ini juga bisa dijadikan ajang untuk mendongkrak lubang idung popularitas ?.

Which brings me to the question..

Indosiar itu tim kreatif'nya siapa sih ?!!.
Kok makin rada ndak penting semuamua acaranya ?!.

Dulu,posisi bergengsi itu ditempati oleh TPI ( makin asiikkk ajaaa ). Tapi sekarang,o em ji..
TVRI mah masih bisa dibilang baguslah.



Eniwei..
selain itu,waktu gue masup ke blog,rada kaget ngeliat ada komen dari si TJ ( biaya untuk masang iklan tolong ditransfer aja ya,beib..hahaha ).
Kenapa gue kaget, karena... kalo gue horni,itu bahaya. Bisa hamil. Jadi mending kaget aja.
Setuju ??!! .

Dan,postingan ini akan gue tutup dengan pertanyaan bernilai 1 milyar yang ada di dalam salah satu dari 26 koper2 yang ada.

Pertanyaannya adalah...
*eng ing eng jreng jreng gedubrak*

Apakah Juwita Tohpati bisa disebut anak durhaka karena tidak mengakui ibunya yang udah lebih dulu gak ngakuin dia karena lebih takut ngelanggar kontrak daripada dibenci anaknya kalo udah gede ???..

For your infotaiment, emak'nya si Juwita itu adalah Anissa Bahar. Yang ngaku'nya dulu diperkosa sama bapak'nya si Juwita. Tapi bisa 'mbrojolin 2 anak..
( Diduga,setelah "pemerkosaan" yang pertama dia ngomong, " Mas,tadi ada gerakan yang salah. Tolong diulang.. ).

I'm out !
 

6 comments so far.

  1. Anonymous February 5, 2008 at 8:29 PM
    acara emng ampe jam 11 pa 12 gitu yun. pulang dari sono pesertanya diajak acara after party, super ronda celeb show :P

    ah sebel liat ivan, envy getoh
    gw kalah cantik!! huehuehue
  2. Anonymous February 5, 2008 at 10:35 PM
    Ahahaha.. masa barusan verifikasi katanya aku kudu nulis PJU, gyahahah!! (ngerti gak?!)
    Eh tapi menurutku acara itu anti klimaks ah, harusnya lucu, tapi karna kelamaan jadinya memble.. mending kece..
  3. Anonymous February 5, 2008 at 11:08 PM
    aduuhh nee,emang indosiar acaranya jarang ada yg bermutu,aku tuh paling sebel kl dah nayangin sinetron indonesia yg di dubbing ke bahasa indonesia jg,iihhh cape deh :)
  4. Anonymous February 5, 2008 at 11:47 PM
    yaah.., kok unee promosiin blog gw dgn kekesalan..
    (sensi mode : on)

    trus.., hehe.. gw kan pernah jadi penontonnya lho.. (ian kasela kan gw??)

    tapi itu gara2 diajak en dapet duit sih.. hahahaha..

    ps: lo kok ama gw beda ya sekarang?? apa gw aja kali yg sensi.. hmm..
  5. putri soe February 6, 2008 at 6:38 AM
    eh sebnerny tujuanny ada loh
    dari tu acara mxud w
    itu tuh spya si artis bsa nnjukin potensiny di bdang laen (baca:nyanyi)
    en org2 psti ska klo ngliat artisny mncul di sono..
    hhe
    skian asumsi dri anak sotoy satu ini^^
  6. Ratie February 8, 2008 at 7:37 PM
    Nee, jangan salah.. Gara2 acara2 itu indosiar sempet menduduki rating tertinggi di antara kawan2 tvnya!!! Makanya trus ditambah lagi jenis acara mamamamaan itu sampe ada yg selebritis segala, plus ditambah pula jam tayangnya ampe jam 12!!!! AAAAAAAAARGGGHHH!!! Toloooooongggg....

Something to say?