Gong Xi !!!

Category: By Unee.Adisti
s*melakukan perenggangan sebelum mulai ngetik*

*merenggangkan jemaris ( plural ) dengan melakukan SKJ*

* uhuk2 *

Sebelumnya, Gong Xi Fat Chai dulu yaaa * maap kalo ketikannya salah *.

Gak ada yang menarik sih hari ini,kecuali jalanan kota Medan yang lumayan hening. Tapi, mall pada rame. Yang biasanya gak jauh beda ama kuburan belanda, hari ini rame.

Dan hari ini lumayan menyenangkan sih.
Jalan rame2 ama temen yang udah lama gak jalan bareng kita dan sama seorang temen yang - dulu - itu gak suka ama gue dan temen2 seangkatan gue. Ngecap kalo kita ini belagu,blablabla.
Tapi giliran dia tau siapa sebenernya yang belagu, akhirnya dia bertobat dan kembali ke jalannya.
Photobucket

*poto2 di eskalator. Diliatin orang ?. Ah,suda biasa..namanya juga artis !*

Awalnya sih gue emang agak sulit percaya ama dia. Tapi, gue dan temen2 gue juga bukan tipikal orang2 yang pendendam, jadinya kita setuju untuk ngasih dia kesempatan untuk bisa berteman dengan kami yang keren2 ini.
* tawa penuh kesombongan yang minta ditimpuk pake meja *..

Photobucket

*naek ke roof gedung parkiran cuma buat numpang poto*
( n.b : yang baju putih,nomer dua dari tikungankiri - si Lisa - itu emang lagi hamil tuwa. Bukan kena busung lapar. Dan jangan negatiph tingking, dia ada suaminya kok. Halal itu hamilnya..)

Tapiii..
yang paling ngebuat gue bete itu adalah karena gue ngeliat banyak banget spanduk2 yang mengkampanyekan sex bebas BJORK manggung di Jakarta !!!..

Anjinglah !!!.

Orang yang majang itu disini sadar gak kalo dengan ngeliat spanduk2 itu bisa ngebuat orang yang gak bisa nonton BJORK ( baca : GUE ! ) bakal bunuh diri karena kutu aer ??..

Arghhhhhhh !!!.


Sumpah pengen nangis gue ngeliat spanduk2 itu !!...

Photobucket

Kae'nya gue bakal dateng ke tempat "Rumah Bersalin" itu ajalah.
Siapa tau ini perut ada isinya.


P.S : Gue punya blog satu lagi di sini . Jadi kalo ada waktu dan mau liat tulisan2 gue saat gue sok romantis dan mellow ketika makan marsmellow,silakan klik !. Gratis. Dan ,denger2,kalo ninggalin komen bakalan punya titit umur panjang lhow....


I'm out !
 

5 comments so far.

  1. ToimToim February 7, 2008 at 7:12 PM
    yooo, aq ninggalin komen.Aq dapat apa donk? aq kan cowok, masa titit panjang? :D
  2. titiw February 8, 2008 at 6:57 AM
    Fyuuh.. kalo titi sekedar panjang, kagak mau bo.. Coba kalo panjang tapi setipis pensil.. hehe? heh..? mo lebih gemblung daripada YZ? haks.. masih ada yg inget doi gak ya..
    PS: bjorK? aku punya tiket gratis tapi gak aku pake.. mau?
  3. titiw February 8, 2008 at 7:01 AM
    Tapi boong.. *Ditimpuk pake hardrive ampe geger otak sama unee*
  4. Ratie February 8, 2008 at 7:23 PM
    Betewe, yg mana nee satu org yg dulu musuhin kamu ituh? *jadi penasaran..* Hiiihi...

    Nee, daripada nyesel yah, entah kapan si Bjork ituh bakal nongol di Jakarta lagih, gw saranin lo kerahkan semua jiwa raga lo buat dia deh... *kompor mode on* Hwuahahaha.. Pasti unee tambaha stress!! *Lari sekencangkencangnyaaaa...!!*
  5. ajenkajenk February 9, 2008 at 7:43 AM
    say no to bjork !!!

    hahahahaha... kayak kampanye anti narkoba aja

    xixixixi...

Something to say?