1234..

Category: By Unee.Adisti
Saia bukan sedang belajar berhitung, tapi itu karena saia sedang terbuai oleh alunan nada dari Feist yang sedang menyanyikan tembang berjudul, " 1234 " itu .

--- cut here ---

Tiba2,malam ini, di kepala gue yang bentuknya gak peyang tapi isinya lumayan berantakan ini, gue bertanya pada diri sendiri,
" Siapa yang dulu punya ide mencetuskan malam minggu sebagai malam untuk pacaran ? ".

Siapa pun itu, gue yakin dia gak sadar kalo cara berfikir yang - rada - bodoh itu memberi efek samping yang begitu signifikan ( sedap!! ), buat orang2 yang gak bisa menjalankannya.

Dari tadi, gue udah dapet ratusan ( tukang bohong masuk neraka ! ) SMS dari temen2 gue yang jomblo. Dan hampir semuanya kalo pipis itu berdiri, alias cowo.
Waktu gue jawab pertanyaan, " lg ngapaen ? dmn ? " dari mereka dengan, " d rmh. maen game ", mendadak mereka bisa ngebuat gue ngerasa - either - bolot, tolol atau menyedihkan !.

Budi bilang,
" Kok d rmh sih ?. Ini malem minggu lho ".
( Emang napa kl malem minggu d rmh,bud ?. Senen - Jumat saia di goa soalnya. Menuntut ilmu dengan si buta ).

K bilang,
" Sedih ya,kl mlm minggu d rmh.kaya aku nih. malu liat tmn2 laen yg mlm minggu pacaran ".
( Selama kita melihat mereka pacaran dengan memakai baju di tubuh, saia rasa kita ndak perlu malu, K. Karena klo kita gak pake baju, panu dan tanda2 lahir lainnya di tubuh bisa terlihat oleh khalayak ramai. Nah..ITU , baru memalukan ).

Reza bilang,
" ah,gak asik sms'an ama org jomblo. hidupnya statis ".
( Eh,kuda liar !!. Emangnya situ gak jomblo ?. Pake bilang2 hidup eike statis lagi.Enak aja !. Hidup aye ini datar !! *apa bedanya?!* ).

Igo bilang,
" cari pacar gih,un.kl gk ada lg binatang yg mau,ama aku aja ".
( Oh,maap ya. Gini2 , saia masih jadi rebutan di kalangan para binatang !. Saia aja yg rada milih2 ).

Itu cuma beberapa aja. Masih ada 4 dedemit lagi yang males gue ketik isi sms'nya disini. Karena gak jauh beda dari para kuda liar yang diatas.

Nah, kembali ke persoalan pertama.
Kae'nya mulai sekarang, mulai tahun ini, di DUA RIBU DELAPAN ini, kita harus bahu-membahu merubah image si malam minggu ini supaya gak hanya dikenang sebagai "malam pacaran".
Coba diubah jadi malam merangkai bunga, atau malam memunguti sampah2 di jalan raya, atau malah - khusus malam ini - dijadikan malam untuk menganalisa, ada apa sebenarnya dibalik putusnya ( LAGI ) Sammy " Kerispatih " dan Andrea Dian ??!!.

-- cut here --

Oia..
apakah kalian sudhah tau kalo cintyah lauwrah punya sinetron baru ???.
Oh oh..
saia sebagai fans berad cintyah lauwrah ( ) tentunya menyikapi kabar gembira ini dengan doa puasa selama 40 hari - 40 malam, seperti Tuhan Yesus di gurun.

Judulnya, " Cinta ".
Wah wah.... begitu mendalam judulnya ya..
Hm Hm..
Pasti isinya juga begitu sarat makna. Membuat kita menitikkan air mata, karena menyadari betapa tak bermutu para pemain2 di dalamnya. Mending nonton Malih Tongtong + Bolot lah..


CINTAH LAUWRAH , ati2 kena bechyek... Jakarta banjir !!.

I'm out !.
 

4 comments so far.

  1. agie February 2, 2008 at 8:41 AM
    whehehehe. oke deh tar gakan tanya mlm minggu.
    tp mlm kamis!
    tanya nya:
    "tadi ngedate ma sapa non?"

    ::ah... unee menggila tersenyum2 ndiri :P::
  2. pacarnya zaskia mecca February 3, 2008 at 6:57 PM
    lho, kata siapa malam minggu malam pacaran. itu sesat! buktinya saya malam minggu malah berkutat dengan skripsi, gyeyeyeyey...
  3. ajenkajenk February 3, 2008 at 10:00 PM
    betul...saudariku...kita tidak perlu melebih-lebihkan arti malam minggu

    gw juga malah ogah tuh kalo suruh kelayapan di mlam minggu (khususnya malam harinya) apalagi pacaran

    ogah banget..lah..abisnya banyak saingannya hohohohoho...

    enakan juga ngenet (haaiah! itu mah emg hobby lo jenk !)

    hehehe...
  4. titiw February 4, 2008 at 6:31 AM
    Gyahaha.. bener tuh non. Kenapa juga sabtu gak jadi "hari make pakean polwan"? Atau hari "Makan somay & batagor sekenyangnya?"
    Anyway.. lama2 tu artis2 mule make nama sendiri untuk sinetron yak? kayak si celsi olipia itu ada sinetronnya juga judulnya celsi.. eh chelsea..
    Yaa.. uun.. chill chill ajalah.. (Kata cinlau di insert, informasi slebritis, ck ahh..)

Something to say?