Wiken Oh Wiken...

Category: By Unee.Adisti
Nguik !.

Wiken.
Ngapain ?.
Bengong ?.
Siaran ?.
Ngeblog ?.
Bertani ?.
Oh..sunggu jadwal yang sepadat kutu di kepala..

Gue bingung ih,mau cerita apa ..
Masih suka plesbek soal kejadian " Katakan Cinta " kemaren itu.
Hmpft.. tapi sebagai manusia,kita kan harus bisa jalan ke depan. Gak boleh ke belakang, karena di belakang ada tembok. Jadi susah kalo mundur2.

Eniwei...
beberapa hari kemaren, gue sempet denger satu hal yang sama dari beberapa orang yang deket ama gue.
Soal " Gak Percaya Diri ".
Hahahahahahha !!.
Sebenernya guoblok banget kalo gue mau ngomongin soal percaya dukun diri ini.Lha wong ay sendiri juga masih tak percaya diri karena bau ketek .

Gue adalah salah satu orang yang dibesarkan dengan cara yang salah.
Orang tua gue selalu ngingetin gue kalo gue ini gak bisa ngelakuin apa2. Dan ,walau gue udah berusaha, tetep aja gak bakalan bener hasilnya.
Mereka bakal lebih fokus sama kesalahan2 di dalamnya, sekecil apa pun itu, dibanding dengan menghargain usaha gue untuk ngelakuin itu semua.

I don't want to blame them or anything, tapi.... yaah.. .....

Jadi, gue gak akan kasih definisi soal apa itu percaya diri ke orang2 yang cerita ke gue. Tapi gue cuma bakal ngingetin mereka kalo mereka udah cukup hebat karena udah bisa menghasilkan sesuatu, sekecil apa pun, dalam hidupnya.
Karena ,terkadang, percaya diri itu bisa dateng bukan dari pujian, tapi dari - sedikit - penghargaan sama apa yang udah kita lakuin.

* ah...sedap sekali bahasamu,anak muda *.

Selain itu, apa lagi ya yang terjadi ama gue ?.
* berfikir keras sambil *


Hm...

OH IYA !!!!!!.
Temen gue,si Lupi, itu bakal jadi delegasi dari radio buat ngeliput JAVA JAZZ FESTIVAL !!.

ANJRHOTTTTHHH ( memaki ala Cinca Lowrah ) !!!!!!.

Ih,gila ya...
iri gue !.
Hiks..
Tapi bukan in a bad way sih. Cuma pengen ikut aja. Tapi,gue tau pasti gak akan dikasih !!
Maklum,anak perempuan satu2nya,paling kecil pula. Jadi mommy and daddy () takut kalo ntar gue di what - what'in ( baca : di apa - apa in ) diluar sana.
Hm...mereka tidak tau kalo biasanya juga gue yang "ngapa2in" orang lain..

Udah Bjork gak liat, JAVA JAZZ juga belum terwujud jadi nyata..
Oh...kejamnya dunia !.

Another topic would be, soal "temen" gue yang belakangan ini suka cari perhatian ama orang2. Kita nyebut dia si " lowyerh " ( yeah,she's trying to be like Cinca Lowrah also ).
Semakin hari,gue semakin pengen nimpuk dia pake candi borobudur.
Rencana pengen ngomong fish to fish ama dia, tapi...belum sempet *maklum,harus suting aJiJah *.

Dan,soal " temen baru " a.k.a Eka ( hahahahahahahhahahhaha !!!... Ka, kalo kau baca ini,silahkan GR ).. so far,she's doing pretty good.
Ternyata , dia gak seburuk yang gue - dan anak2 - pikirin.
Dia cuma orang baik yang terjebak di lingkungan yang salah.
* tsahhh *.

Kekurangan - kelebihan,itu wajar.
Bukan manusia kalo gak punya kekurangan, but at least, dia mau belajar dari kesalahannya.
Dan,dengerin cerita2 dia, gue malah jadi pengen "ngelindungin" dia ( ah,jangan kembang - kempis idungmu, Ka !!.. ).
Gue sih emang gitu, suka jadi *SOK* pahlawan buat temen2 gue. Kadang2 terkesan stupid. Tapi itu ,mungkin, karena gue kalo temenan emang gak pernah maen2. Makanya gue milih banget kalo temenan.
Gak maen2 kalo ngejaga temen, dan gak maen2 juga kalo temen gue itu gak bisa menghargai niat baek gue ke dia.
Karena, kalo lo udah gak bisa ngargain orang lain, gimana orang lain mau ngargain lo ?.

Huh !.
Ya.. jadiii..intinya...

Eka, welcome to the club !!!!!!.

HAHAHAHHAHHH !!..

salam cilukba !!.

P. S : Gue berniat untuk mulai nulis lagi. FYI , dari dulu selalu punya cita2 buat nulis novel. Yah.. bukan novel njelimet tapi oh-so-keren ala Dewi Lestari ( mana nyampe otak gue yang cekak ini buat nulis cerita sekelas Supernova / Filosofi Kopi . Masa iya nulis cerita yang judulnya Filosofi Bubuk Teh ?!! ), tapi yang ringan tapi menyenangkan aja. Yaaahh..seperti "Cintapucinno"nya Mba Icha Rahmanti,misalnya. Ato Jomblo'nya Adhitya Mulya. Atooo... yang agak sakit jiwa kae' buku2nya Raditya Dika.
Nulis yang kae' gitu aja gue sampe megap2 kae ikan paus kekurangan whisky, apalagi yang berat2. Bisa muncrat kemana2 isi kepala inih.
Doakan sayah yaaa.....


I'm out !
 

6 comments so far.

  1. Anonymous March 2, 2008 at 11:26 PM
    iya,gw jg pengen ntn Java Jazz!!!
    huah
    pengen!!!
    Eart,Wind and Fire kan keren tuh

    BTW,gudluck dengan proyek menulisnya!!!
  2. Anonymous March 3, 2008 at 9:54 AM
    tau nggak cara ngilangin bau ketek? olesin terasi. basi dot com ye. he he he ... nyadar better than over pe-de. Sejauh baca tulisan kamu, kayaknya kamu bukan tipikal nggak pe-de deh, tapi lebih kepada "lebih baek nyadar". Karena dikaitkan dengan orang tua, maka pesan dari sesama orangtua *sambil belai-belai jenggot* adalah: "dilarang menjelek-jelekkan orangtua, karena sejelek-jeleknya orangtua, mereka adalah orang tua".
    wkwkwkwk j/k un, nice to know you here.
  3. Anonymous March 5, 2008 at 12:59 AM
    Japajes babi!! udah ikut segala kuis2 kagak dapet2 aja loh. Piter f gonta!! Lo kira gua abis ngepet sehingga punya duit segitu banyaknyah? ARGHH!!! ingin melacur di japajes!!! Eh apa melacur dulu di jalan supaya bisa melacur di japajes? ide yg brilyan.. haks haks.. hueks! *keselek burger gratisan dari warnet*
    Apa? kamu pilih2 temen? bukannya harusnya temen2 yang harusnya pilih2 untuk menemani kamu? Hyahahaha.. Jangan durja terus kawan.. ke jkt aja nyok kopdar ame kite2, hyahahahah!! (gak kasi slusi..)
  4. Ratie March 5, 2008 at 1:13 AM
    Karena ,terkadang, percaya diri itu bisa dateng bukan dari pujian, tapi dari - sedikit - penghargaan sama apa yang udah kita lakuin.- unee

    Completely agree with you,darlin.. And now all I need is 'something' that can bring my confidence back... Ooohhh... This last two days was so hard on me... Damn!!! *maaf menye2..huks..*
  5. Unee.Adisti March 5, 2008 at 7:15 AM
    HAHAHAHAHAHAH... !!!. Ini kenapa gak ada yang bener ngasih komennya yak ??..
    Eh,ada deng... si Aca lumayan waras.. *tumben*
    Richard tjap orang tua : Wah... sepertinya itu ide yang brilianus aspiratus minum spiritus !..Satu pertanyaan dari saya..." jenggot bawah manakah yang sedang kau belaiiii ??? "..
    titiw : *ngakak sampe ngences kemudian ngangkang sampe melahirkan *..
    HAHAHAHHAHA !!. Tiw,tau gak *pasti nggak*, di radio gue, ada kuisnya tuh..kalo lo tinggal disini mah,gue "sisipin" lo dah.
    ratie : owh..ratie.. aku sunggu terharu seperti ketika mentari bertemu lagi dengan kakeknya yang diperankan oleh rudi salam... Dirimu meng'quote' dirikuhhh... oh..ah...ehh...*pret*..Apapun itu masalah yg sedang dihadapi..ingat saja bahwa kau baru membeli kamera yg cihyu *sodaranya cihuy*..Oh..ndak papa..saya seneng orang yang menye2...eksotis. (?!?)
  6. Anonymous March 7, 2008 at 10:23 PM
    aduuh udah dehh, kaga usah ikut ikutan blogger komersil gitu lah.

    nulis disini aja, enak, gratis!

Something to say?