Apa Ya ?.

Category: By Unee.Adisti
Ah,saya jadi meriang nih. Agak kena shock ringan. Postingan sebelumnya rada banyak komennya.Maklum....orang desa,jadi suka kagetan gitu kalo jadi pusat perhatian.Padahal saya gak pake kosmetik Putri
* inget gak sih,jingle iklan Putri itu. Yang modelnya dulu Nabila Syakieb sebelum macarin anaknya si Yusril. Yang gini nih... Ouoo...Putrii....kulitmu halus lembut...jadi pusatt perhatiiiaann *
( Gak penting ??. Salah sendiri. Ngapaen baca blog saya. Trademark blog saya ini emang banyakan yang gak pentingnya daripada yang penting ) *.

Buat Mas Eko dan siapalah makhluk2 lain yang merasa kesindir ama postingan saya ato postingan manusia yang laen2nya.. hum.. saya cuma bakal say sorry untuk postingan saya aja sih. Jikalau ada yang menyinggung hati,pikiran atau pun selangkangan.
Sungguh... itu bukan maksud saya.
Saya emang suka terlalu ekspresif-cenderung -menyesatkan-kadang-mengandung-dosa,kalo ngungkapin sesuatu.
Tapi,beneran,saya ndak ada niat untuk cari masalah. Saya lebih niat cari duit.Ato yang paling jadi niat saat ini,itu adalah cari PACAR *iklan baris*.
Saya cuma mau bilang kalo the whole issue tentang "orang2 WordPress" dianggap sombong yadda yadda yadda, itu masalah upil kutu balita,sebenernya.
So yeah. Kalo ada yang emang bener2 niat buat cari masalah sama saya,sok atuh.. saya ladenin.Namanya juga rejeki ya...ga enak ditolak.Ntar jatoh.

(Info yang nyempil seperti upil : Tadi saya blog berjalan ke tempatnya Mas Eko ya.Ada satu komen yang juga loetjoe menurut saya. Diduga itu dari orang yang berani ngomong tapi gak mau dipukulin sama orang2 sekelurahan, jadi milih pake nama anonymous. Dia kasih komen dan isinya adalah :

Anonymous // March 24, 2008 10:03 AM

he 3x , O-om nonggol juga akhirnya. Ditunngu kehadiran Isanaini, Rohman, Anangku, Dian sastro, Etittag, untuk join forum ini. Daag.

NGUAHANGUAHANGUAHANGUAHA !!!.

Ngapaen itu pake bawa2 nama SAYA *sambil tunjuk2 nama Dian Sastro*??!!.

*ngasih waktu pada pembaca untuk muntah*

*ketawa guling2 sampe nyungsep ke bawah kolor kolong*

HAHAHAHHAAHHA !!!. Sekalian aja bawa Wimar Witoelar.Dodol !!. Sudah...saya hanya merasa itu lutcuh dan karena selain cantik saya ini juga baik,jadi saya merasa ingin berbagi dengan teman2 sekalian dan handai taulan )


Eniwwweeeeiiii..
hari ini,saya lagi terkagum2 dengan cara berfikir orang2 yang,SEHARUSNYA,udah bisa dibilang maju tapi ternyata masih mundur tanpa arah,seperti bajaj tanpa spion.
Saya gak nyangka,kalo ternyata masih nge-trend untuk menilai orang dari penampilannya. Dan masih musim juga untuk ngatain saya ini LESBI !.
HAHAHHAHAHA !!.

Tadi sempet bersenggama bercanda dengan seorang teman lama sejak jaman penjajahan kolonial dulu. Cerita punya cerita, sampe'lah ke temen lain yang ke-gap ngomongin saya sama orang (iyalah,masa ngomong ama bohlam) lain.

Curut A : " Iyalah,si Unee masih jomblo,dia kan emang gak selera ama cowo ".
Curut B : " Ah..Masa sih ?. Berarti dia....... ".
Curut A : " Masa ga tau sih,dia kan lines lagiii. Liat aja gayanya ".

Ini akibat kebanyakan nongton tayangan2 yang mengandung unsur2 Marshanda dan kawan2.
Otaknya mampet !. Pantatnya bau !! *he?!!*.
Saya sih bukan mau masalahin soal dikatain lesbi, tapi ,seperti yang saya bilang di awal, agak kaget aja. Masih ada orang yang MERASA bisa menyimpulkan sesuatu hanya berdasarkan penampilan luar. Display.
Kesian sih sebenernya. Padahal kalo dari segi akademis,si Curut A itu udah menyandang gelar S1.Beda ama saya yang masih terkatung2 tanpa harta gono-gini. Saya juga kesian ama itu gelar. Dipake sama curut model begitu.

Saya juga kadang suka menilai orang lain.Jujur aja nih ya. Tapi bukan untuk hal2 kae gitu. Dan biasanya,penilaian itu ada setelah beberapa kali ngobrol. Yang saya nilai juga bukan apakah dia suka yang " setumpuk " atau yang "menggantung",tapi apa saya bakal nyambung kalo ngomongin soal A ama dia ?. Apa saya bisa ngasih joke B ke dia ?. Apa yang bisa saya pelajari dari cara berfikir ato pendapat2 orang ini ?.
Kenapa ?. Ya karena saya udah ngerasain gak enaknya dinilai dari hal2 yang gak penting kae gini.Dari cara berpake'an. Merk baju yang dipake ( FYI,semahal apa pun baju yang dipake,ntar kalo mati bakal jadi sampah juga ).Mobil yang dibawa.Kawasan rumah di daerah mana,elit apa nggak.Orangtua jabatannya apa.
Semua itu = tai'.

So... intinya..
apa ya.. hum hum.. simpulin sendiri ajalah.
Udah pada gede2 ini.


I'm out !
 

4 comments so far.

  1. Ratie March 24, 2008 at 7:56 PM
    Yaaah.. That's Indonesia,beib! But Im willing to change it. Are you with me,darlin? ;P

    Cieee.. Pas dibaca lagi, bisa jadi quote tuh! Keren juga gw.. WAKAKAKAKA...
  2. Anonymous March 24, 2008 at 11:59 PM
    eh aku setuju sama kamu!!! iye,,orang endonesa itu sdikit2 liat penampilan, sdikit2 liat penampilan. gw aja dikantor dibilang orang aneh cuz gak mau pake make-up!! ya gitu deh kayak yang loe bilang kalo itulah akibat kebanyakan nonton tayangan gak mutu kek sinetron,,, :p
  3. Anonymous March 25, 2008 at 4:55 AM
    @Mbak Ika:
    Orang Endonesa lagi belajar caranya menganalisa, tapi salah mulu itu. :d
  4. Anonymous March 25, 2008 at 4:57 AM
    Orang Endonesa lagi belajar caranya menganalisa personality Mbak, cuman kadang salah jalur. Jadi kesannya asal tuduh. *Johh, ini ngasal lho*


    Saya masukkin reader ya blognya Mbak

Something to say?