Brisik !!

Category: By Unee.Adisti
Itu satu kata yang pengen banget saya tereakin pake toa' ke telinga orang2 yang ada di sekitar saya.
BRISIKKKKKK - kalo boleh ditambahin - MONYETTTT !!!!!!!!.

Belakangan ini,rasanya semua orang itu ,terutama di tempat kerja, ngooommmooonggg aja terus. Gak ada yang mau ngedengerin !!. Ya,ok'lah.. namanya juga penyiar - perempuan2 pula - pastilah haram kalo jadi orang yang pendiem.
Tapii.. kadang2, kita perlu nutup mulut dan "buka" telinga. Gak selamanya kita mengharuskan orang ngedengerin kita ngomong terus sampe pup keluar dari idung !.
Dan kalo gak belajar diem, sekali2 , bisa jadi bahan pembicaraan pun jadi GAK PENTING !!.
Yang ga ada dijadiin ada, yang ada malah dianggap gak ada !.
Sinting !!.

Di satu sisi,saya selalu berharap supaya perempuan itu bisa bener2 kerja secara professional. Bisa ngebedain mana yang personal mana yang profesi.
Tapi...
sepertinya, itu sama dengan mengharapkan matahari terbit dari lubang kloset !!.
Semua pengen didenger, semua pengen ngomong,semua ngerasa bener,semua ngerasa dikecewain.
PUSIINNNNNGGG !!!! ( dibaca dengan logat ala Peggy Melati Sukma pasca sinetron Gerhana yaa.. Hasilnya akan lebih memuaskan ).

Ah,anjing gila !!.

Eniwei..
malam ini,saya dapet hidayah. Saya tiba2 teringat kalo - karena baca blognya ratie - udah lama banget saya ndak nonton pilem. Baik itu on dvd ato on the bioskop.
mumumumu..

Koleksi DVD nyaris tak terjamah. Padahal masih ada puluhan judul yang belum ditonton. Udah lama gak ngasih review di flixter.Ngobrol2 ama Iris soal pilem.
ARGH !!!.

Pantes darah ke otak terasa rada mampet..
*hmpft*

Jadi..
mulai besok,saya akan mulai menyirami imajinasi dengan pilem2.

Daripada dibunuh pelan2 oleh canda2 wanita tanpa mutu beberapa hari ini,mending nyeneng2in diri sendiri aja.
Toh makin dipikirin juga konflik2 tai kutu itu bukannya makin selesai tapi makin membesar seperti bisul di sela-sela ketek.

Saya udah males perduli sama apa yang bakal mereka omongin (LAGI!) tentang saya !!.
Terserah eluuu deeeehhh.... !!!.
Yang tau gue cuma Tuhan !!.
Sape' lo ngerasa bener ngomongin gue, menghakimi apa yang gue lakuin,kemana gue pergi dan tai babi - tai babi lainnya ??!.

Inget ,chuy..
umur lo gak ngasih jaminan apa2.
Umur boleh banyak,tapi kalo tindakan gak jauh beda ama ABEGE2 sinetron, apa guna ?!.
Saya hanya menghargai orang2 yang bisa menghargai orang lain.
Karena melakukan hal yang sebaliknya, itu sama ngasih emas ke orang yang biasa ngeliat tai' !.
Sia2 !!.
( kenapa banyak banget make' kata tai' ya,un ?. Hm..mungkin karena setiap mikirin masalah ini,perut saya jadi mules seperti habis mengemil diapet ).

Moviessssssssssssss... I'm coming backkkk !!!.
*berlari dengan gerakan slomosyen sambil dikejar2 pamong*.

I'm out !
 

3 comments so far.

  1. Ratie March 16, 2008 at 8:44 PM
    Adyuuuhhhh... *tersipu2 malu* Unee bisa aja bikin ay geer! Udah dibold, warna merah menyala pula link ay! Hahaha.. *ambil tempat bedak, liat kaca, bedakin pipi kiri-pipi kanan ala tante girang* Bwuahahahaha... Buru sana nongton pelm!! Eh, kayanya Vantage Point lumanyun okeh jg tuh,nee.. Gw baru baca2 sekilas ttg tu film tapi blm nonton.. Hehe.. Gmn kalo lo tonton trus lo tulis revewnya disindang? NAH! Great idea,huh??!! :D
  2. agie March 19, 2008 at 9:44 AM
    hiks...
    pasar kota kembang [pusatnya dvd2 bajakan d bandung] ditutup sementara.
    entah ampe kapan...

    hiks...
  3. titiw March 20, 2008 at 2:14 AM
    Eh iya, baru nyadar ngeliat kalimat2 picisan dari ratie di atas.. Kamu tuh gak pernah riviu film ya nee? eh iya kan? eh masa sih.. gengsi doong..

Something to say?