David Cook... * ileran *

Category: By Unee.Adisti
Kalo para pemirsa sekalian tidak tau siapa itu David Cook,mungkin pemirsa kurang tau cara menyalakan televisi untuk mengikuti satu kompetisi pencarian bakat ( diduga bakat sedang melarikan diri,makanya dia dicari2 ) bernama American Idol.
Ya ya ya.. sudah ada versi Indonesianya. Cuma,memang karena sifat nasionalisme saya kurang "besar" ,walaupun nilai tata negara selalu layak untuk dirayakan dengan potong tumpeng, jadinya saya kurang suka sama versi endonesyah'nya.
Lebih ngikutin yang American Idolnya.

Di season tujuh ini....
banyak yang unik2.

Tapi,dari awal, gue emang udah jatuh bangun cinta sama Carly Smithson dan Amanda Overmyer. Udah jelas kenapa kan ?. Karena mereka itu cewe2 'tangguh'. Gue juga suka sama si Joanne Borgella. Sayang dia cepet banget "tereliminasi"nya.
Berikutnya,gue pelan2 suka sama Ramiele Malubay. Itu cewe , kecil2 cabe kriting rawit !. Suaranya....keren !. Gayanya juga gue suka. Stylish tapi gak terlalu berlebihan.

Kalo untuk makhluk2 yang pipisnya berdiri a.k.a cowo, dari awal Michael Johns sudah mencuri hati gue ( ah..sedapp ). Disusul oleh Chikezie Eze di urutan kedua. Trus, David Archuleta ( BRONDONGGG !!!... Sini,sini...duduk di pangkuan tante,sayang...).
Tapiiiii........
malam ini...
gue bener2 jatuh cinta, secinta-cintanya, sama... David Cook !!!.

Oh...My...God..( dilafalkan dengan aksen seorang Danny Noriega ) !!.
Pas ngeliat dia nyanyiin lagu Lionel Richie yang " Hello " tadi... gue...melongo,merinding,menggelinjang,pipis di celana.
Itu saking terpana'nyaaa......
Keren bangeeeddddhhh !!!.

Apalagi cara dia menatap kamera waktu nyanyi.... * 'mlintir2 kae' uler keket *.
Langsung berimajinasi liar dan "panas" jadinya gue....

Mudah2an...dia bisa bertahan lama.
Dan mudah2an, performance yang bagus kae' tadi,gak cuma sekali aja.

Hum..gak sabar nunggu episode cewe2nya besok..!.
*mudah2an Amanda Overmyer bisa lebih bagus minggu ini drpd minggu lalu*

David Cook..
mari cooking2 together.
Setelah itu kita bisa chill2 bareng, seperti kata chincha lowrah..

Poko'nya.. ay lop yu'lahhhh !!.
cupcupkerucup !!.
Photobucket

* mau dong jadi gitarnya,mas.... *

Btw nih ya,guys..
Itu si Danny Noriega,sebenernya cowo apa cewe sih ??. Imut sih imut.. tapi kok.. ke'imut'annya itu agak sedikit.. menyeramkan dan membuat bulu2nya bang rhoma berdiri dan bergelinjang yak ??. Hummm.....

I'm out !
 

2 comments so far.

  1. Anonymous March 8, 2008 at 12:10 AM
    Akh aku tak pernah mendengarnya.. tampangnya kok kayak orang yang jual permen karet yosan depan sekolah jaman aku sd ya? eh apa mirip ama tukang duku yg kapan ituh abis jual ginjal? ah lieur euy..
  2. Ratie March 8, 2008 at 9:00 PM
    Tante..tante... Ada brondong dikit langsung diembat.. HAHAHA...

Something to say?