Lelahnya Raga Ini.....

Category: By Unee.Adisti
Huaaaaa !!.
Walau hari libur, gue kok lebih ngerasa kesiksa daripada menikmati yak ?.
Diawali dengan penderitaan gue yang harus bangun pagi karena siaran jam 9.
Keajaiban duni terjadi,karena... GUE GAK KESIANGAN !!.
Jam 6 lewat sekian menit udah kebangun.
Hebadh !.
Sekitar jam 7 lewat perapatan, nyokap bilang dia mau belanja dulu.Suruh gue nunggu. Gue bilang , gue harus udah cabs ,paling lama ,jam 8.15. Dia bilang,sebelum jam segitu udah nyampe.
Ohkay..
Gue tungguin.
Dodol !!.
'Ampe jam setengah 9 dia kaga' comeback2 also ( baca : balik2 juga ).
Idung gue jelas mulai 'mpot2an !.
Mau gak mau gue kepaksa cabut tanpa restu sinaga nya.
Di jalan,nyetir udah kae setan kebakaran bulu jembuts ketek !.
Nyampe di radio, K'erna ( yang siaran sebelum gue ) ngomong,
" Eh,Yuntje, sorry yaaa..aku lupa meng'sms dirimyuh. Tadi K' Ika ( baca : atasan yang baik hati dan tidak bau badan ) bilang,aku kepaksa motong waktumu 15 menitan buat bawain kuis Soft Love. Jadi kau openingnya ntar jam 9 lima belas'an aja ya ".

Bagoooossss !!.
Jadi, gue yang nempuh jarak rumah - radio selama 15 menit ( dari yang biasanya 30 menit - kalo gak macet - 45 menit kalo lagi apes ), semuanya SIA SIA FANTASIA !!!.
Sipiriliiiiii !!!
* kata Dulce Maria *

Oke ,baiklah, hallo, apa kabar.... Berikutnya !.
Sekitar jam setengah sepuluh'an,K'erna cabuts.
Gak lama setelah K'erna cabut, feeling gue rada gak enak nih. Dan itu bukan karena mules.
Gue keluar studio.
Jalan ke teras depan.
Ke belakang.
Ke dapur.
YAK !!!.
BAGOOOOSSS !!!.
GUE SENDIRIAN !!.
K'Rika - orang admin - dan K'Diana,tidak keliatan batang ubi idungnya.
Ternyata mereka ikut nyepi ke pantai selatan.
Bukannya gue takut sendirian, tapi.. basinya itu lhoooo.
Mana tadi ujan dan mendung banget !!.

Anjrot lah !!.
Mau ngapaen gue sendirian di situ ?.
Tapi, apa lacur ?!.
Mungkin ini sudah takdir dari Dessy Ratnasari...

Sukurnya, si Arman - satpam radio nan loetjoe ala tempoe doeloe - itu bangkit dari kuburnya.
Lumayanlah. Ada teman bercanda di pagi hari..

Selanjutnya,menyusul penampakan ibu2 hamdan alias hamil yang bernama Lisa yang siaran setelah gue. Lalu Septri yang memberikan contoh yang baik dengan menempelkan skrip buat siaran besok di papan ke putih an.
Gue pulang ke rumah bentar karena ngerasa ada yang kelupaan. Tapiii...nyampe dirumah, yang - gue pikir - gue lupa TERNYATA TIDAK !!.
Bagooosss !!!.
* gampar pala sendiri *

Balik ke radio,perut udah keroncongan.
Sukur pada bangsa dan negara,gue bawa leptop canggih nan muktahir ini,jadinya sambil nunggu bisa maen game.Tapi kemesraan gue dengan The Sims 2 gue gak bertahan lama, karena Betmen muncul dari kegelapan !!.

Setengah tiga,gue udah mangap2 seperti paus yang terdampar di bak mandi saking lapernya.
" Bet, gak bisa closing sekarang aja ?!. Lapeerr ".
" Ih,kak..ini kan masih setengah tiga. Gila kau ! ".
" Ish,bet.. Kasihanilah aku. Udah laper, jomblo pula ".
* ketawa sambil koprol *
Akhirnya...jam 3 kita cabs, setelah sebelumnya foto2 dulu pake kamera leptop ( sumpah, kadang gue meragukan kelayakan kami untuk tinggal di kota ).
Photobucket

* ah..senyum 3 milyar...ikan asin *

edit2
* oh,bet..bibirmu..begitchuuu...begitchuu....*pingsan* *


edit1
* dia memang terobsesi dengan yang berbau toked2an*

Di mobil udah birahi banget pengen makan di Pizza Hut.
Gue, entah kenapa, ngidam (padahal yang lagi hamil si Lisa ) pengen makan Lasagna ama cream soup'nya.
Meluncurlah kami ke Sun Plaza. SATU2NYA Mall yang dianggap ada di Medan ini.
Dan gitu nyampe, gue langsung turun berok ngeliat antrian mobil2nya.
ANJROOOTTT !!!!!!!!!!!!!.
RUAME BUANGETTT !!!!.
Nyari parkir aja sampe setengah jam !!.
Sungguh nista !!.

Setelah dapet parkir, dan ngeliat banyaknya kepala2 manusia yang bertebaran di dalem mall itu, kita melangkah ke Pizza Hut. Daaann... reaksi yang sama muncul.
ANJROOTTT !!!!!!!!
RUAMEEE BUANGGETTT !!!.
" Mau nunggu,mba ? ".
" Berapa orang lagi yang ngantri ? ".
" 5 ".
Bagooooss !!!.

Gak dapet disitu,kita beralih ke KW II'nya deh.
Papa Rons.
BlaH !!.

Lagi enak2nya bersenggama makan diselingi dengan canda2 wanita, hp gue getar2 disko.
" K'Ika_Lafemme " begitu tulisan di layarnya.

* Ge-eR *
Apakah K'ika kangen ma gue setelah nyampe di JAVA JAZZ bareng EKA dan LUPI ?!!.
Ternyata ndak !!.
" Yun, kamu ke lafemme dong. Rekam suara buat jingle live report. Soalnya pake bahasa inggris ".

* HE ?! *.
BALIK LAGI ??!!. MENGHADAPI MOBIL2 NISTA ITU LAGI ON THE WAY OUT OF THE PARKING LOT ?!!.
WHAT THE FU*K !!!!!!!!!.

" Sebelum jam 6 ya, Yun " itu penutup yang tak senonoh sebenarnya.
Karena waktu K'Ika nelfon itu sudah jam 5 !!.
Dan gue belum beliin titipan nyokap di Break Talk !!.
Seperti orang yang nahan pup, gue langsung ke Bread Talk.
Asal comot roti dan menghadapi antrian yang begitu aduhai !.
Sayang kaga' ada calo di sana, kalo ada, rela gue make jasa calo !.
15 menit ngantri di Bread Talk, gue langsung naik ojyeckh ke parkiran.
Dan terbuang 20 menit lagi buat keluar dari parkiran.
AAH !!. KUTU MURAHAN !!!.

Nyampe di LaFemme, jam 6 kurang 10 menit !.
Akh !!.
Ternyata, suara gue yang syahdu ini mau dipake sebagai opening ama closing kalo mau live report JAVA JAZZ !.
Babi ngepet !!.
Nambah sakit ati aja !!.

" Gue kirain mau interpiu artis japajes'nya lo,bo. Interpiu Babyface gitu,makanya pake bahasa inggris. " ini kalimat penuh dosa dari Lisa.
Ahhhh..kalo kae gitu mah, bisa2 gue orgasme tanpa sentuhan fisik,nyet !!..

Dan rekaman suara itu cuma 10 menit. BANDINGKAN dengan lamanya proses gue menuju kesana. Mana makanan belom "turun" semua. Emosi masih belum stabil.
Oh...nasips parkusips !.

Dan,gue baru sadar..jadwal mulai besok sampe minggu depan itu...GUE GAK ADA OFF !!.
YA OLOO !!!.
Kejamnya duniaaa !!!.
Sunggu nista !!.

I'm out !
 

2 comments so far.

  1. Anonymous March 7, 2008 at 10:00 PM
    tenang tenang.. sebentar lagi gajian...
  2. Anonymous March 8, 2008 at 12:04 AM
    Ahahahah!! kesian kamu nak.. padahal masih muda.. tapi jomblo.. tapi gak ke japajes.. tapi dan tapi-r2 yg lain..
    Jadi pen ke medan. Gak pernah nih diriku bertandang ke sana. Yaa.. kalo ada umur, jodoh dan UWANG pasti kita akan sua nak.

    SIPILIIISSS!!! (sipirili wannabe)
    *kata titiw*

Something to say?