Kepala Saya Gatel....

Category: By Unee.Adisti
*uhuk2*

Iya,kepala saya lagi gatel nih sekarang.Tapi bukan karena ketombe apalagi kutu2 imut.Tapi karena heran kenapa Chikezie Ezie bisa - minjem bahasa AFI yang YAHOOD! ituh - tereliminasi. Hum...Mungkin karena ini saya lebih suka ngikutin American Idol daripada endonesyan aydol.
Kalo di AI,salah dikit aja langsung kena cut.Bener2 gak gampang. Kalo di endonesyah ini kan.. um.. beda. Suara biasa aja,asal bisa dapet dukungan dari Olo Panggabean di Medan ini,bisa menang ( baca : Joy Tobing ). Suara biasa aja,asal bisa jual cerita sedih soal background keluarganya,bisa menang ( baca : Ikhsan ). Rini ?. Welll... awalnya sih saya ngakuin suara dia masuk kategori "bolehlah",tapi setelah menang dan denger lagu2nya dia kok ga jauh beda ama sampah ya ?.
Apa itu yang ada liriknya,"aku bukan boneka..bonekkaa.." ?.Yang pidio klip nya seperti tiruan paling murah dari pidio klip Avril Lavigne yang Girlfriend. Maap,ndak di catet judulnya.

Intinya ya itu.. Chikezie udah cabs dari AI season 7. Padahal,selama ini saya ngeliat si Kristy Lee Cook itu ngga ada kemajuan ,walau tak berarti mundur juga. Tapi,karena penampilan terakhirnya bisa dibilang bagus, dapet pujian dari Simon lagi, she managed to stay on the show.
AKH !!.
Chikezie, selamat jalan,nak !!.

Eh iya, sebelumnya saya mau buat pengakuan nih. Saya ... lagi... jatuh cinta.
Huhuhuhuhu !!.
Pria malang itu adalah...
DAVID COOK.
Iyeee.. yang dari American Idol ituh.
Kemaren2 sih saya pikir hanya perasaan suka sesaat.
Tapi,sungguh,Luis Fernando....rasa ini ternyata tumbuh semakin kuat !!.
Setiap ngeliat dia,saya diam2 berharap bisa dilahirkan kembali menjadi gitarnya.
nguhanguhanguhanguha....!!



Eniwei..
selain tubuh yang selalu menggelinjang setiap melihat David Cook,kabar lain dari saya adalah...

SAYA (mulai) MUAK !!!.

Muak sama situasi di tempat kerja.
Hari jumat kemaren,saya dengan sukarela mundur dari acara mingguan yang udah,hampir,6 bulan ini saya produserin.Acaranya itu ada tiap hari selasa, jam 5-6 sore. Namanya "She said-He said". Jadi,format acaranya ini semacam silat lidah ,tapi tanpa Julia Perek Perez dan si Pria Berkacamata Gak Penting Ituh.Kita , saya dan satu guest speaker, ngebahas 1 topik yang udah disetujuin.Dalam bahasa inggris. Sejam itu haram kalo pake bahasa indonesiah.
Acara ini udah lama ada di radio.Jauh sebelum saya bergabung. Dan yang ngebawain acara ini dulu,adalah salah satu penyiar yang di"dewi" kan sama orang2.
Saya sebenernya juga gak ngejual diri untuk dapetin acara ini waktu si penyiar lama resign karena dia mau merit.Karena ditawarin dan saya emang udah lumayan suka juga ama acara ini.Dan karena temen2 seangkatan juga mendukung,jadi saya terima.

Cuma,belakangan..saya mulai ngerasa ga nyaman.Saya mulai denger omongan2 gak enak di belakang saya.Padahal,kalo saya lebih mending yang gak enak itu diomongin di depan.Hal2 baik mendingan diomongin di belakang.Jadi orang yang diomongin gak tau kalo dia lagi dipuji,biar gak besar titit kepala.Tapi,di dunia yang fana ini,kejadiannya justru sebaliknya.
Dan..
karena belakangan ini juga suasana di kantor lagi ga enak.Ibu menejer lagi bersikap seperti test-pack a.k.a Sensitif.Dan sejak si penyiar lama tadi itu balik lagi ( tiga bulan setelah resign,dia diterima kembali ke pangkuan ibu pertiwi ),mulai berhembus aura2 ngegossip yang gak penting.
Saya juga udah males untuk mengkonfrontasi (tsah!berad) hal2 yang, saya anggap,ga penting, saya milih....mundur.
Lisa bilang,seharusnya saya ga mundur. Harusnya saya nunjukkin kalo saya bisa.Tapi,saya tau,itu ga mungkin.Saya hanya tinggal nunggu waktu sebelum saya disuruh ngebawain acara itu dengan gaya si penyiar lama. Dan saya,paling gak bisa, kalo harus jadi orang lain.Harus ngebicarain topik yang gak saya suka,berulang2. Mungkin saya dibilang gak professional,ato pengecut.Tapi, saya cuma males harus menghadapi hal2 yang gak penting.
Toh,sampe hampir 6 bulan ini,saya gak pernah dapet feedback ato appreciation yang bagus dari ibu menejer. Ok, dari pendengar ada,tapi kan saya juga butuh kritik.Kritik yang membangun,bukan "kritik" yang disampe'in dengan ngomongin saya di belakang. Itu cara orang2 bodoh,sebenernya.
Saya juga udah punya cukup banyak pikiran,dan gak berniat nambahin pikiran itu dengan hal2 upil kutu seperti wanita2 yang gak bisa ngendaliin mulutnya.

Yang gak disangka2, saya ngerasa sedih waktu sadar kalo saya udah gak akan bawain acara itu lagi mulai awal April nanti.
HhhHHHhhhhHHHhhh !!!!!.

And I'm starting to get eaten out by this stupid loneliness.It's like trapped in a dark maze where the only way out of it is to smash yourself against the walls.

Ah,sudalah,esmeralda.
Kau takkan mengerti.

I'm out !
 

4 comments so far.

  1. payjo March 29, 2008 at 10:48 AM
    Akh iya, saya belum tahu dimana kamu siaran Esmeralda.
  2. Unee.Adisti March 31, 2008 at 1:12 PM
    Oh,Payjo Santibanes..kenapa kau bertanya ??.Kalau kau tidak tinggal di medan,kau takkan bisa mendengar suaraku yang syahdu ini untuk membantumu lebih gampang buang air besar. Bagaimana,masih ingin tahu?.Kalo tak mau tahu,biar saya kasih tempe sajah.

    cupcupkrucup.
  3. Ratie April 1, 2008 at 2:04 AM
    Uneeeeee... Gw stresss!! Gw skrg ga bisa sering2 ngenet, bos gw duduk tepat di belakang gw!! Yak, cabelita! TEPAT DI BELAKANG!!! So, she can watch everything I do!!! AAAARGGGHHH!!! *maaf oot*
  4. Ratie April 1, 2008 at 2:07 AM
    Oya, lo saingan nee ama gw kalo lo emang cinta ama David CooK!!! HAHAHA... Gw jg heran kenapa Chikizie *bener ga nulisnya?* yg mesti keluar sih??!! Tapi gpp lah.. selama Carly masih bertahan dan Cook masih dipelukan gw.. HAHAHA.. *najong!*

Something to say?