Ini...Itu...

Category: By Unee.Adisti
Tiga hari ini,gue merindukan.....MATAHARI * puter lagu bryan adams - everything I do,we do it for youuuu...dengan kehangatan..dan kasih sayanggg..mataharriiiii *...
Eh,bukan bukan...
salah kaset ( Ohmygod...KASETTT !..very oldskul ),maklum..bajakan.

Eniwei..
Tiga hari ini udah gak ngerasain lagi hangatnya belaian sinar matahari. Ujan teruuussss... jadinya bechyek dimana2 dan harus naik ojecykh. Sepatchu jadhi kotchor,tapi..it's ok,karena kalo gak kotchor,ga cool..
* SELAMANYA HIDUPKU HANYA UNTUKMU,CINCHA LOWRAH ! *

Tapi..selain dari hujan non-stop yang membuat gue pengen nyanyi duet bareng Obie Mesakh.. " Yankk.. hujannn turuunn lagii ", gak ada yg menarik sih buat diceritain.
Cuma kangen ngetik2 aja.
Hahahahha.. ngebosenin banget ya hidup gue yang nista ini....?.

Lagi ikut deg2an nungguin Lisa ngelahirin.
Huaaaaaa.....gak kerasa ,udah tinggal ngitung hari aja,dan dia bakal punya anak dari hasil perbuatan Mas Yuyi * suaminya pasti *.

Lagi ikut masang taroan...
" Benarkah Maia Estianti berselingkuh dengan posisi tujuh arah mata angin dengan Bambang * who ever he is * Rahadi ???? ".
Taroan kedua..
" Apakah Kirania "gila-emak-gue-kaga-tau-malu-bangeett " Trihadmojo itu adalah darah daging Bambang Trihamodjo ? " *nunggu hasil DNA dari LONDON *.

* intermezzo *
KENAPA DUA PRIA ITU SAMA2 BERNAMA BAMBANG ?!!.
Apakah.... nama itu membawa siyal ?.

Tryusshh..
Kenapa Republik Mimpi yang di Metro itu jadi di' imigrasikan ke TvOne ?!.
Dan..kenapa penggantinya - demo crazy - itu garing seperti kacang tojin untuk hari raya ??.

Gue sih suka acara itu sejak masih di Indosiar dulu. Waktu masih ada alm.Taufik Safalas.
Alm.Taufik + Kelik Pelipur Lara = DUET MAUUTTT !!.

Pindah ke Metro, gue agak kecewa ngeliat si Butet itu. He's talented and all, but just not for the show. Kurang "kena" aja gitu. Tapi, dari situ juga gue jatuh cinta sampe epilepsi sama Jarwo Kuat.
Ngiahahahahaha !!.
Sampe kemaren waktu mereka roadshow ke Medan,puenggeenn banget poto bareng dia *lebay dot com..bro*.
Tapi apa daya dan apa lacur * lirik2 titiw *, upaya untuk memanfaatkan asas nepotisme tidak berhasil. Cuma dapet potonya Om Andy.F.Noya, yang ternyata...owh,so gantenggg.. * sempet mikir, kalo dia mencari daun muda yang rada banyak uletnya kae gue, gue rela !!. Grateesss!!! * HAHAHAHAH !!. Itu juga karena dia dapet tanggung jawab untuk menikahi gue talkshow di radio.

Hum hum..
kenapa jadi ngebahas ini ?!!.

*amnesia*
*insomnia*
*pingsania*

Eni erow... * jah..eni erow.. *
( kalo ada yang ndak tau apa itu eni erow a.k.a anny arrow a.k.a eni anak panah, cuba berguru pada teman2nya yang hobi baca kamus stensilan. Pasti dahaga keingintahuan itu akan terhilangkan )..
hari jumat pagi, Lupi bakal berangkat menunaikan tugasnya meliput " Japajes babi " (quoted from titiw ).
Dan,gue semakin merasa ingin mengiris kelamin kuda liar karena diingetin kalo dia bakal ngeliat Andezzz !!.
KANGGURU IMPOTEN !!!.
BABI NGEPETTT !!!.
HUAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!.


I'm out !
 

3 comments so far.

  1. Ratie March 5, 2008 at 6:43 PM
    Nee... Nyebut... Nyebuttttttt!!

    HAHAHAHAHA... Tangan lo ketombean ya? Gatel.... BWAHAHAHAHA... *quoted from Ria Irawan di acara Bibir* Eh, sumpah ya.. Acara Bibir di.. mana ya? lupa gw.. NISTA BERATTT!!! Apalagi si Jupenya.. Tapi, kok gw tonton ampe abis ya? Hwuahahahaha... Lo tonton deh nee, trus kita hina2 bareng! Hahaha...
  2. Anonymous March 7, 2008 at 10:12 PM
    boookkk!! itu gebetannya maia namanya bambang rahmadi, bukan rahadi hohoho

    doi franchisee-nya McD bow, konon jadi orang pertama di indo yang punya ferarri.

    nah kalo mbak yuyu itu bininya, yang sekarang lagi cs ama dani ahmad. bah! swinger kalee...
  3. Anonymous March 8, 2008 at 12:35 AM
    Eh aku baru dapet berita baru kalo si bininya bambang yg punya mekdi itu adalah istri ke-dua juga bo.. nikah siri.. najis. Elhadalah berani2nya pake ngadu2.. Berkacalah kau wanita..

Something to say?