XL Pestaphoria DODOL !!!

Category: By Unee.Adisti
Nah..jadi.. begini ceritanya.
Hari ini diadakan salah satu perhelatan terbesar sepanjang abad romawi kuno.
Ada XL Pestaphoria,Pesta Sampe Puasssss (katanya).

Jadi...
radio saya kebagian 2 undangan gratis untuk meliput bersama liliput.
Dan,diutuslah dua wanita cantik yang tidak panuan,yaitu,
SAYA dan LUPI a.k.a Upil a.k.a Pi a.k.a Lups *yang terakhir ini panggilan sayang khusus dari saya. Ditempah langsung ke Mpu Tantular *.
Ada pun undangan2 itu fungsinya adalah untuk ditukarkan dengan beras Live Report di acara ketemu dan menyapa alias meet and greet.

Di undangan tercetak rapi waktu acaranya adalah 11.00 WIB.
Nyampe di Best Western ( hotel monyet yang ingin saya ledakkan kalo saya punya waktu. Kenapa ??. Teruslah membaca,kawan. Kelak kau akan tau alasannya ) jam 11 kurang ajar 10 minit.
Menuju basement,karena parkiran di depan hotel itu sudah penuh seperti idung yang ingusan. Tapi,ternyata basement lebih ingusan lagi !!.
Ini yang ngebuat saya pengen ngeledakin itu hotel durjana !!.
NGAKUNYA HOTEL BERBINTANG, tapi kok ya basement buat parkir itu cuma SELEBAR LUBANG IDUNG ?!!!.
SEMPIT..... SEKALI !!!.
Seperti perawan *katanya*.

Terima kasih untuk arsitek canggih masa kini yang membangun hotel babi itu, saya (dan juga Lups ) menghabiskan waktu 20 menit berputar2 mencari parkir.
Mau parkir diluar yang ada jaaauhh banget. Sumpah !. Parkir yang deket,gak dikasih sama yang punya rumah karena ngeganggu pencernaan pemandangan ( mau dapet pemandangan, ke danau toba aja ,nyong ! ).
Akhirnya,11.20, dapet parkir dan melenggang ke dalem Best Western monyet itu. Acara belum mulai dan baru dimulai hampir jam 12 *mari sukseskan tradisi jam karet di endonesyah ini *.
Dan itu masih disuguhi foreplay yang lumayan lama,dipandu oleh rekan seprofesi dan se-group perusahaan, Sherly dan Amri a.k.a Ambon ( entah kenapa dia disebut Ambon,padahal,sungguh alponso, wajahnya sama sekali tidak beraura ambon. Agak beraura nista malahan * digetok Ambon pake lemari * ).

Saya sih udah gelisah alias geli-geli basah duduk disebelah Pak Kusir yang sedang bekerja. Karena o karena,saya udah gak sabar pengen liat NAIF !!.
Ya,silahkan bilang saya norak atau cantik *heh?!*, tapi saya emang pengen banget ketemu langsung ama NAIF. Lebih spesifik lagi,ama David Naif.
Tapi sepertinya nafsu menggelora ini harus agak ditahan,karena yang pertama muncul itu adalah....
*jreng jreng*

KERISPATIIIHHHH !!!
*penonton bertepuk tangan penuh riuh gemericik. Bahkan ada wanita2 yang langsung histeris dan menjerit2 lalu membuka baju atasannya ketika melihat anak2 Kerispatih menapaki ruang meet and greet... Bo'ong ,deng. Soal buka baju atasannya. Jejeritannya beneran*

Saya langsung menghela nafas berat. Kenapa ini sih, batin saya tak mengerti.
Tapi ,tiba2, saya penasaran pengen liat si .. SAMMY Kerispatih itu.
Sechakep apa sih dia, kok ya sampe bisa direbutin dua cewe2 itu.
* teuteup..inpoteimen *
Karena saya duduknya rada deket ama bogor dan mereka di papua,jadi saya gak liat terlalu jelas.Yang emang langsung saya sadari adalah,
" Oh,ookkkeeyy....si Sammy emang rada maju giginya "

* Maap,agak pulgar.Tapi emang itu yang kepikiran *

Tanya sana,tanya sini,sampe bertanya pada rumput yang bergoyang,saya masih tetep bernafsu kuda liat menunggu kedatangan Naif. Dan setelah sesi tanya answer alias tanya jawab berakhir,saya semakin bersiap2 untuk menyergap David Naif dan membawanya pulang kerumah.

Tapi ternyata, yang muncul adalah...
DUO MAIA... or RATU...what'fucking'ever !!.
Saya langsung melongo.
BUKAN, bukan karena mereka berdua itu cantik sekali.Apalagi melebihi kecantikan saya,itu sungguh MUSTAHIL !!.
Tapi karena ngeliat gaya mereka.
SONGONG ABEEESSS !!!.

Masuk ke ruangan ,yang,terang benderang dengan kacamuka yang naujibila lebarnya,dengan ekspresi " gila-gue-artis-nih-wajar-kalo-ga-nice-ama-orang ",duduk dengan gaya yang *muntah*.
Maia membuka rapat kelurahan dengan mengucapkan sepatah dua patah kata. Dan,saya memperhatikan wanita yang duduk disebelahnya.
Si... MEYCHAN itu.
BWAHAHAHHAHAHAHHAHA !!!!.
Gayanya ,cing.. selangittttt !!.
Kibas2 rambut,gak nyimak orang2 yang nanya,wartawan2 yang motoin.
AROGANSI TAI BABI !!.

SENGA' ,NYET !!.
'Njrot,biasa aja dwongggg.. Situ baru ini jadi artis udah kae gitu. Cantik juga enggak. Karena pake beda yang harganya ratusan ribu, mendekati jutaan ,aja makanya kulit rada kinclong.Kalo gak pake mekap,saya berani diadu harga diri sama dia *idung kembang kempis karena sombong*.
Saya ndak bisa nemu kata2 yang lebih akurat untuk ngegambarin duo " biasa-aja-sih-sebenernya" Maia itu.
Waktu poto2 bareng ama "fans2" nya,si Meychan itu ,sedikit pun gak ada ramah2nya.Ga ada aura ke'dekat'an antara artesss dan fans disitu. Gak ada bersentuhan. Pundak juga gak ada.
Sengaaaaaaa' abesss !!!


Dan saya,meng'quote ucapan Maia,
" Ya,Meychan ini makhluk Tuhan paling sempurna *maksudnya pengen nyindir penyanyi norak satu lagi itu * karena dia juga bisa maen alat musik ".
Uhm.. saya juga bisa maen alat musik,Mba' Maia. Apakah saya juga termasuk " makhluk Tuhan paling sempurna " ?.Kalo dijawab iya,saya males lah jadi manusia. Pengen jadi Tuhan aja. Kan sempurnaaaaaa..... *dinyanyikan dengan nada Andra & The Tulang Belakang *.

Maia ngingetin supaya gak ngebahas hal2 yang berbau "infotaiment" tapi bolak balik make istilah,"makhluk Tuhan paling sexy".
ZzzzzZZzzz..
Memancing di air toilet.

Kemudian,orang2 radio dipanggil buat sesi interview personal sama artesss2 itu.
Saya mulai ngerasa gak enak. Kok udah langsung ke acara itu ?.
Gitu ngumpul diluar,udah masuk ke acara poto2 bareng arteesss.
LAH ?!!.
UDAH SELESAI ACARANYA ?!!!.

NAIF-NYA MANAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH ?!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
@*&#(@*!%!@*#& !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

Dengan langkah gontai,saya - dan yang lainnya - turun ke lantai bawah buat wawancara dan wawanciri. Tapi ternyata yang muncul cuma Kerispatih. Waktu Lups turun berok lapangan untuk berwawancara,yang ada cuma 3 orang aja dari Kerispatih itu.
Si Badai + Drummer (chakep..nguanguangua!) + gitaris.
Setelah kita selesai,barulah menyusul tiga pejantan2 lainnya.
Including si Sammy2 itu.
Barulah,disitu saya bisa liat langsung tampang si Sammy itu.
NGAHAHHAHAHHA !!!.
Kesannya lebay gitu ya,booo.
Tapi,emang lumayan penasaran aja saya liatnya. Dan ternyata,hasil observasi mata saya yang masih menduduki posisi diatas minus 1, dia ..ternyata... lumayan.
HAHAHAHAHHAHAHAHHAH !!!!.
Nggak se'jelek yang selama ini saya saksikan di telepisi.
( Masalah gigi sih ... teuteup... mwahahahahahhaahah !! ).


All and all, saya kuciwa. AMAT SANGAT KUCIWA !!!. KENAPA GAK ADA NAIF ?!!. Mending yang meet and greet itu Naif dan Ari Lasso. Masih bisa diterima jiwa saya musik mereka itu. Yah,kerispatih kadang2 didenger sih,tapi... daripada duo maia(t) itu,mending spot'nya dikasih ke pendukung acara yang dua lagi.
AH !!.
BABI DISKO !!!.

XL Pestaphoria DODOL !!!.
Pesta sampe puas apanya ?!!.
Meet and Greet nya aja saya ndak bisa dipuaskan !!.
ARGH!!!!!!!.

I'm out !!
 

2 comments so far.

  1. Ratie March 22, 2008 at 5:55 PM
    Maia(t)??? HAHAHA.. Ternyata mereka beneran songong ya? Gw sih emang jijay ngeliat gayanya, tapi ga nyangka kalo mereka sesongong ituh!

    Ehhmm.. Nee? Masih menginjak bumi? Masih jadi manusia? SAMMY KERISPATIH LUMAYAN??!!! HWAAAAAAAAAAHHHHH!!! Maksudnya apa itu??!?!!!
  2. Unee.Adisti March 22, 2008 at 10:46 PM
    tie,sunggu,itu nyata..hahaha..maksudnya begini,mpo'... kan kalo ngeliat di tipi kae'nya saya lebih besar rasa kurang terimanya kalo dia dapetin cewe yang sebening si andrea sapatuhnamanya.Yah..yunolah wat ay min.. nah..pas ngeliat langsung,ternyata dia gak se"parah" itu... saya ndak bilang KEREN lhoo...hanya...."lumayan"...nguanguanguangua...

Something to say?