Canda-Canda Wanita.

Category: By Unee.Adisti
Sungguh nista rasanya kalo jam sudah menunjukkan pukul 1 pagi dan mendadak perut bergema karena laper. Oh.. inilah dosa terbesar sepanjang dunia per-diet-an.
Apa ?. Saya diet ?.
OH !. Mana mungkin !?!. Apa jadinya semua makanan di dunia ini kalo saya sedang diet ?!. Siapa yang akan menikmati mereka ?!!. Pasti mereka akan merasa tersinggung dan tidak dihargai keberadaannya.. ( Halah, kalo kebo', kebo' aja ,nyet ! ).

Eniwei....
mari kita mulai canda - canda wanita kali ini.
Entah kenapa saya suka sekali mengekspose kebodohan saya sendiri. Hm.. mari awali dengan kedodolan saya yang ,rencananya, mau blogwalking ke blognya si titiw.
Harusnya ngetik titiw.com,malah ngetik titiT.com.
( eh,tolong ya..kalo ada waktu blogwalking ke blog orang - contoh : blog ratie - kenapa gada waktu buat updet blog sendiri,nyong ?! )

Tiw,kalau saudari membaca ini, maap.Sungguh... itu bukan maksudku ,Dulce Maria. Tanyakan saja pada Tante Rambut Palsu.
Apakah ini efek samping karena sudah ,agak,lama menjadi jomblo dan sering bermain dengan terong ?. Ah,entahlah..Mungkin saja. Menurutmu bagaimana,Mari Mar ?. Apakah Sergio suka ke salon untuk waxing bulu2nya yang seperti kuda brewok itu ?!.

Okeh..
lanjottt !!.
Saya lagi agak bernapsu untuk nginjek2 kepala Esia.. Yah,kalo dimisalkan dia itu orang ,tentu saja. Kenapaaaaaaaaaa ??!!. Karena o karena.. waktu tadi saya mau nelpun temen saya yang di jakarta, yang saya baru tau ternyata pengguna esia juga, KOK GAK BISA YA ?!!.
Biasanya bisa lhow. Pake 01010 itu..Murah anjing !.
Tapi tadi gak bisa. Kalo ndak pake itu,bisa sih. Tapi masa iya pulsa tinggal 14ribu ditambah beberapa recehan, mau interlokal ??. Itu sama saja dengan mencalonkan diri jadi presiden yang lupa pake sarung saat kampanye alias malu2in( ah,loetjoe sekali saya ini ya,guys.. ).

Which reminds me...
itu,soal iklan XL *terbayang maksiat erot*. Eh tau kan XL yang saya maksud disini bukan yang berhubungan sama "ukuran" tapi sama provider hp ?. Kalo gak tau,mending makan beton gih.

Pertama :
Itu laki2 bantet,emang seleranya ama hewan kali ya.. ?!. Masa iya,gak belajar dari pengalaman.Yang pertama bilang bakal kawin ama monyet, eh..kejadian bener. Harusnya,yang kedua,dia lebih mempersiapkan kuda2nya dwong !.
Misal : " Kalo ada yang bisa ngasih tarif nelfon sampe puas, gue kawin lagi !!. Sama Dian Sastro !!! ". Jadi,kalo pun ternyata dia kalah taro'an itu, gak rugi2 banget( mungkin DiStro yang harus dianggap rugi dalam situasi ini ). Kawin lagi ama Dian Sastro,chuy..!!.
Ini kok ya malah sama kambing ?!!.

Kedua :
Itu dua cowo emang gak ada topik lain selain ngobrolin tarip telpun ya ?. Laki2 itu biasanya ngomongin bokep,ukuran toked cewe yang dia liat di bokep ato kalo udah ga ada bahan lagi , yahh..ngomongin global warming yang berhubungan sama menyusutnya ukuran titiw titit lahhh..

Ketiga :
Kalo saya jadi star advertisement free ( baca : bintang iklan bebas - red ),gak harus XL lah, apa aja jadi,asal berhubungan sama kolor provider hp.Saya bakal bilang,

" Kalo ada yang bisa ngasih tarif telfon GRATIS ke seluruh DUNIA,bisa NGOBROL AMPE PUAS dan..kalo pulsa abis bisa NGISI SENDIRI dan semakin banyak pulsa yang diabisin bakalan dapet PORSCHE plus PAUL WALKER atau EMINEM yang sudah bugil di dalamnya dan rela "dipake" sampe kisut, gue kawin ama tiang listrik !!!! ".

Menarik bukan ?!.

P.S : Ratie, saya belum sempet nongton euy.. Masih terseret arus problematika kehidupan lesbian di The L Word ( lagi mempelajari. Siapa tau besok2 saya "puter haluan" ).

Oia, buat yang suka baca cerpen,silahkan kunjungi " http://abunchofuselesswords.wordpress.com/ "juga ya.. Tapi,kalo mengharapkan untuk membaca cerpen2 ala majalah Anita Cemerlang ato Aneka Yess! yang dihiasi dengan gambar2 norak yang membuat sembelit sembuh tanpa mengkonsumsi Activia, mending gak usah.Gak bakal nemu yang kae begitu soalnya.
muamuamuamuamua....

I'm out !
 

6 comments so far.

  1. Anonymous March 19, 2008 at 10:07 PM
    unee mana ajah jarang keliatan ol [apa gie yg jarang ol yah :P]
  2. Anonymous March 20, 2008 at 2:05 AM
    EEK!!! apa2an kau menaruh2 namaku yang manis manja ini dengan gemulai di tulisanmu lalu menginjak2nya seakan2 namaku wajar untuk diinjak2 kayak mukenye cinlau..
    Tuh udah ada postingan baru. Biar puas!!!!!!!
    Akh.. demi tuhan valeria.. jangan paksa aku lagi untuk bersenggama lebih lama..
  3. Anonymous March 20, 2008 at 3:38 AM
    jadi kalo dah nemu tiang listrik buat dikawinin, kasi kasi kabar yah..
    *batukbatuk*
  4. Ratie March 20, 2008 at 4:48 AM
    Ooowwhhh.. darlin'!! Betapa aku merindukan canda-canda mesummu ituuh!! HAHAHAHAHA.... Ati2 luh ama The L Word. Kemaren, pembantu tetangga gw jadi lesbong gara2 nonton begituan! HAHAHAH.. Jangan2 tar lu lesbongan ama pembantu itu lagi! Hahaha.. *stress gw*

    Eh nee, lo kok jarang OL seeh??!!
  5. Unee.Adisti March 20, 2008 at 10:14 AM
    @agie : mungkin belum berjodoh,gie..saat kau online,mungkin aku sedang bercanda tawa bersama kebo di pantai..

    @titiw : eh..jeung titiw..hakhakhak..akhirnya aku berhasil membangunkanmu dari kubur *pamer2 poster susanna*.. ah,sudalah..lupakan semuanya,cabellita..orong2 ini suda tak layak lagi untuk dikonsumsi

    @tikabanget : *jabat tangan tika penuh kehangatan*..selamat datang di blog saya,sepatunya dipake aja,ntar dipipisin ama anjing..Oh,tiang listriknya udh nemu,skrng mslhnya,mau gak dia dikawinin sama saya....hakhakhak...

    @ratie : "canda2 mesum"..hm... hahahaha... sulit menanggapi kalimat itu.SUNGGUH !!. eh,saya onlinenya itu malem2,mbak..maklum,sambil nungguin shift ronda...*uhuk*
  6. Anonymous March 27, 2008 at 4:54 AM
    Tiang listrik kan ga punya tonjolan? *salah fokus*

Something to say?