Bloggers dan Kesombongannya.

Category: By Unee.Adisti
Ngiahahahahhahahahah !!.

Judulnya megang banget gak seehhh ??!.
Megang apa ?. Terserahh....situ yang mau megang kok. Saya sih,amit2..

Eniwei...sebenernya hari ini saya ndak niat posting apa2.Tapi waktu blog jalan alias blogwalking ke blognya jeung Tika,saya cukup terangsang dengan postingan terbarunya.
Judulnya ?.
Ya liat aja ndiri..Klik di link'nya onoooo... Males banget sih jadi orang.

Eniweii...
dari blognya Tika,saya dibawa kesana-kemari.Ke blog orang2 yang merasa terganggu dengan sebutan SOMBONG hanya karena NGGAK NGE-LINK.

OH TUHANKUUUU...
Tidak adakah bahan lain selain ituuuu ??!!!.

Tika,sayang nggak nyantumin link orang yang memulai menggali lubang dosa ini !.
Saya suka gemes ya ngeliat orang2 yang kae' gini. Bukan kenapa2 sih, hak dia memang mau ngatain apa, tapi sejak baca buku Raditya Dika, saya baru bener2 tertarik sama blog. Saya mulai baca2 blog orang lain,mulai ngerti apa gunanya,untung/ruginya.Sampe akhirnya,memberanikan diri,untuk ngebuat blog sendiri.
Dan saya pikir,blog itu gunanya cuma sebagai media sarana seseorang untuk nulis,dan berbagi sama orang lain. Kalo kebetulan ketemu temen2 yang asik dan bisa nyambung juga di real life, ya bagus.That's a bonus.
Bukan buat cari linkkkkkkkkkkk !!!!.
DODOL !!.

Masa iya langsung buka forum hanya karena orang lain gak mau ngelink ??.
Ah,sungguh,Sergio.. kepalamu benar2 terletak di dekat pantat. Jadi,mungkin,setiap eek' , kebuang sedikit demi sedikit.

Saya sih cuma mau bilang, lebih baik kalo ini gak usah diperpanjang.
( Pembaca : Jadi ngapain lu ikut ngomongin,'nyet ?..
Penulis : Kan saya banci tampil,'tu *kutu maksudnya* ).
Iyah,begitulah. Gak usah diperpanjang.Segala sesuatu yang terlalu panjang itu gak bagus.Susah.Ntar bikin keselek.

Wordpress,Blogspot,LiveJournal,sampe yang masih nulis di diary sekalipun,itu semua aja.
Mungkin orang "pinter" yang ngatain sombong itu aja yang terlalu tinggi ekspetasinya.Makanya diturunin dong.Ntar masuk angin.

Jadi..
pesan saya adalah...

MARILAH KITA, WARGA DUNIA MAYA,BERSATU UNTUK MEMBANGUN BANGSA INI !.

(Pembaca : Berlebihan,'Nyet!.
Penulis : Biarin,'njing. Blog juga blog gue ).

HAHAHHAHAHHAHAHHAHAHAH !!!.


Nonton tipi liat dangdut,
Saya Yuni Adisti,I'm out !!!.



HAHAHAHHAHAHHAHAHHA !!!.
Perempuan gila !!.

P.S : Sekedar klaripikasi, tentang postingan saya yang ini,saya cuma bilang Sammy Kerispatih itu LUMAYAN. Titik. Gak lebih dari situ. Saya tetep masih ingin meniduri Fauzi Ba'adilla atau Nicholas Sahputra. Kalo yang rada "mateng" dikit lagi, masih tetep Tio Pakusadewo. Hakhakhakhak.

*lirik2 Ratie*

Cuph !!
 

14 comments so far.

  1. Anonymous March 23, 2008 at 9:43 AM
    yuk mari diperpanjang terus :D
  2. Unee.Adisti March 23, 2008 at 9:45 AM
    jish !. Kaget saya !!.
    HAHAHAHA.. Baru diposting kok udah ada yang komen...
    BUNG COSA,SELAMAT !!. Anda dapet sabun colek ekonomi sebagai hadiah..

    HAHAHAHH !!
  3. Anonymous March 23, 2008 at 10:29 AM
    huehuehuehe..
    sayah tika..
    dan sayah nyantumin loh link yang mulai menggali dosa.
    tapi dosanya dimana ya.. *mikir mikir*

    coba dibaca baca lagi, ntar kan nemu :D

    hihi..
    *ngakak baca komen cosa*
  4. Unee.Adisti March 23, 2008 at 10:46 AM
    @tika :* Setelah menilik lebih dalam dan hampir tenggelam *..


    KETEMUUUUUUUUUUUU !!!.

    Sipiriliii !!!.
    *menari bersama dulce maria*..
  5. Anonymous March 23, 2008 at 12:01 PM
    yup blog bukan tempat ngmpulin link, seperti juga bukan ajang ngumpulin komen, so walo unee jaraaang nyambangin palagi komen k blog saia, saia tetep suka maen2 & meninggalkan 1-2 patah kata dsinih,,, haha ga nyindir yun, sumpehh
  6. Ratie March 23, 2008 at 8:18 PM
    Pertama, mo ngomen si agie dulu un!!

    @agie: Iiihh.. agie.. Najis luuuhh.. Hahaha..

    Kedua, mo ngomen apa ya tadi..? Oya, yg panjang2 bikin keselek tuh apa,un??? HWUAHAHAHA.. Lama2 gw mimisan neh tiap baca postingan lu! BWAHAHAHA...
  7. Ratie March 23, 2008 at 8:27 PM
    Waduh..cape euy baru balik jalan2.. Jalan2 blog maksudna,cabelitaa.. Heuheu.. Mengunjungi kehebohan2 yg lo tulis diatas.

    Suer takewer2 dah, masalah ini kok jadi ga penting ya? Emang sih kalo kita ngeblog trus ada komen dari orang, atau diajak tukeran link pasti seneng. Tapi kalo kita ngeblog dengan 2 tujuan itu tadi, lama2 cape tauk... *been there*

    So, blog juga blog gw, mo ada yg dateng kek, ada yg protes kek, ada yg ngedoain kek *kalo ini alhamdulilaah.. :D*, ga ninggalin komen kek, peduli eek dah! Hahaha...

    Eh nee, sumpah ya.. Sammy kerispatih itu SAMA SEKALI GA LUMAYAAAN!! Parah looo!! BWAHAHAHAHA.. xD
  8. Anonymous March 23, 2008 at 8:53 PM
    wah iya ya,masa beda platform blogging aja jadi masalah,,hehee

    ngeblog ya ngeblog ajah, jangan cari link. tapi beda critanya kalo mau cari duit di inet, yang namanya link exchange ada untungnya juga buat ningkatin traffic. tapi kalo udah ngomongin soal sombong2 gitu duh dah ga benar tuh motivasi orang itu. masa ga mau backlink kok bilang sombong yah,,hehe
  9. Anonymous March 23, 2008 at 9:37 PM
    ikut nimbrung aja deh..!! Mau ikutan maki-maki saya juga ga papa sebagai penulis artikel..!!
  10. TJ March 23, 2008 at 10:23 PM
    setelah perjalanan panjang ngeklik sono-sini dari blog lo, en lari ke tika, lalu ke cosa (?), lalu ke bayu mukti, dan akhirnya balik lagi ke blog lo, akhirnya gw kecapean.., eh, gw mo komentar juga maksudnya.
    gileee.., mengapa jadi beginiii??? kok ya panjang lebar??
    sebenernya sayang banget ya kalo misalnya bikin blog yg awalnya emang mau numpahin apa2 aja yg ada dlm pikiran kita lantas berubah atau bergeser jadi ajang banyak2an link atau bisa juga banyak2an komentar.
    emang sih ga bohong juga kalo banyak yg kasih komen itu nyenengin. soalnya kan tulisan kita di baca. ya, kalo kita nulis kan sebenernya kita maunya dibaca orang tho?
    hhmm, gw sendiri as u know, bikin blog pertama2 di fs. lalu ketemu blogspot ini. yg penting bisa numpahin isi kepala (hiiy, horor amat isi kepala ampe tumpah2?). masalah link2 atau komentar2, boro2 gw ngerti! dan pas ngerti ya itu gw jadiin semangat utk terus nulis.
    hmm, panjangnya komentar gw ini.. hehehe..
    tetep nulis! itu yg penting. merdeka!!!
  11. Anonymous March 24, 2008 at 2:11 AM
    hohoho...betulll ituh nee
    bukan buat cari link!!!
    yah,betul...dan soal 'bonus' itu, gw nemuin di blog lo nee
    yah, lo emang blogger 'gila.tulisan lo tuh bener2 edun!!
  12. Unee.Adisti March 24, 2008 at 11:18 AM
    SEMUANYA : auk ah..perut saya mules... gak biasa nerima komen sebanyak ini..jadinya grogi..

    *ke toilet*


    ailopyu all..
    *lambai2 penuh pesona*
  13. Anonymous March 25, 2008 at 1:52 AM
    Ahahaha.. culture shock ya nak karena jarang2 dapet komen banyak? IYe tuh dunia, makin kagak penting aja.. Ntar ngalahin ke-nggak pentingan kita, lagi.. kan memble..
    PS: ttg semi krispatih, waktu aku tanya pembantuku "Mbak, lo mau kagak ama si semi inih?" Trus dia jawab "Wah, kalo dia bukan pemain band sih gak mau mbak.." Nohhh... jangan buta hati dong darling.. pembokat gw aja lebih pinterrr!!!
  14. Anonymous March 27, 2008 at 9:09 PM
    Hai semua, gabung disini yok!

Something to say?