April Mop

Category: By Unee.Adisti
Jangan tanya saya soal April Mop.Udah lewat batas usianya saya ngurusin yang begitu2an.
Tapi,buat yang sukses ngerjain orang,SELAMAT !!.Anda layak dapet pokalis kangen ben.

* iklan *

Saya tadi,iseng2,buka fs seorang cowo.Namanya ga perlu dikasih tau ya.Um..inisial aja....X.
Nah,si X ini ade'nya Marshall,cowo'nya si Betmen,temen saya.Dulu yah,saya sempet mau nge"prospek" dia.SEBELUM saya tau itu ade'nya si Marshall.Soalnya emang rada loetjoe tampangnya.Waktu Betmen bilang,
:: Kak,ini ade'nya Marshall yang nomer dua.Diatasnya Mario ::
Saya langsung disko chacha ngeliat fotonya.
:: Anjrottt,Bet!!.Aku dulu sempet sok flirting2 ama dia via fs !! ::
Bisa diduga,reaksi si dodol itu adalah,
:: HUAHAUHAUHAUHAUHAUAHUAHUAHUH !!!! ::

Nah,tiba2 tadi saya dapet komen dari itu makhluk loetjoe.
* tersipu2 dan tersapu *
Tapi.. bukan itu yang mau saya ceritain
(Gak penting juga.Lha wong isi komennya bukan ngajak pacaran kok..nguhanguhanguha).
Jadi tadi saya ragu kalo orang yang ngirim komen itu adalah pria yang sama dengan yang dulu mau saya nodai,saya klik itu profile fs.
Dan.................jreng jrengg........ memang bener !!.
Tapi.. yang menarik perhatian dan juga kutang saya adalah rangkaian komen2 dari teman2 wanitanya ( temen2 dari temennya sih sebenernya.Bingung ?. Silahkan bertani )


Saya,sampe sekarang,masih agak takjub cenderung mual kalo ngikutin cara nulis anak2 muda jaman sekarang *batuk2 penuh wibawa*.
Ga ngerti cara nulis yang saya maksud ?. Baiklah,saya akan beri perjaka contoh.

Contoh :
aP kBr C qMu ?. i2 gK bNr l9.dy ja`aTh baN9etHzZz.

*sunpah demi ari wibowo,saya cuma bisa maksain diri untuk ngetik sampe segitu*.

NAHHHHHHHHHHHHH....
masalahnya....
saya bertanya2...
ORANG TOLOL MANA YANG MEMULAI TREND MENULIS SEPERTI ITU ?!!.
TAU GAK SIH PUSINGNYA KEPALA MEMBACA TULISAN2 SEPERTI ITU ???!!!.

Kalo singkatan2 seperti "yg","dgn","trs", saya rasa itu masih masup di akal dan sanubari.
Tapi...nulis " itu " dengan " i2 ( i + two *eek dari idung* ) " ???????????????.
Tambah lagi,saya liat nulis "Thanks" itu jadi " TENKX".
Masyaolooooo !!!.
DEMI DEWI PERSSIK DAN HARGA DIRINYA YANG SUDAH TERCABIK2 !!!!.
Sadar gak sih itu justru ngebuat kalian, adek2 usia muda , keliatan....GUOBLOK ??!!!.

Dan penulisan bahasa inggris yang "diz = this","datz = that's","d=the".
Ohmikosh !!.
Bukan saya mau sok2 chincha lowrah ngunyah beton,tapi...saya jungkir balik belajar bahasa ini.Sampe mau mampus buat dapet gelar sarjana sastra tai' kuda itu, rasanya gemes ingin meremes ngeliat orang ngetik seenak dia kentut gitu.
Sama juga sama bahasa Indonesia itu tadi. Saya sampe gagal 2 semester HANYA untuk belajar bahasa indonesia.Jumpalitan waktu disuruh nulis karangan waktu sekolah.
Kalo toh bakal diacak2 gitu,BUAT APA KEMAREN CAPEK2 DIPELAJARINNNN ?!!!.
Berantakin aja semuanyaaaahhhhhhhhhh !!!.

Sekali lagi,saya bukannya mau bilang kalo saya ini paling bener sejagad dunia persilatan.Ato' udah bener banget pake ejaan bahasa ,baik inggris apalagi indonesia, di tulisan ato omongan.
Cuma, jangan diacak2 kae' gitu donggggg !!.

*ketek basah karena emosi*

cOb4,aP b4guSnY C nuLiS 9iN! ??.

Does that make me looks smarter ?.Does that make me look like someone who has spent years and years and ,God forbids, MORE years learning ???.

Kenapa kita selalu lebih gampang ngikutin trend2 yang gak penting dan gak ngebuat jadi lebih baik ??. Malah kadang suka lebih heboh dari yang nyiptain trend sendiri.

Jadi,kalo saya boleh ngomong nih,kalo masih suka ngetik yang model begituan,jauh2 deh dari saya.Takut nambahin dosa.Bukan karena saya mau ngecap orang2 yang nulis seperti itu sebagai orang2 yang.....um..unqualified ato apalah.
Tapi.... SAYA CUMA PENING NGEBACANYA !!!.

* iklan *
Ok. Sekalian nih,sebelum saya lupa.
Saya liat ,beberapa hari yang lalu,si Dewi PersSik ( yeaaaaa....DIA lagi!! ),sempet ngomong,
:: Kenapa cuma Dewi Perssik yang dicekal ??. Kenapa yang laen enggak. Kalo perlu,CEKAL AJA SEKALIAN ARTIS2 LUAR NEGERI ITU. GAK PERLU ADA ARTIS LUAR NEGERI YANG DATENG KE INDONESIA ::.

Oh...Dewi,ternyata selain koreografimu itu lebih buruk dari suara kentut anjing saya,analogi kamu juga ,sungguh, tak bermutu.
MASA MAU BANDINGIN DIRI AMA ARTIS LUAR NEGERI ??!.
Lagipula, artis luar negeri mana sih yang paling hot yang pernah dateng ke Indonesia ini ??.
Paling juga Beyonce.Itu juga,tetep, saya gak liat sampe - semi - doggy style di panggung.Ato horny tingkat wahid sama microphone.Itu BEYONCE KNOWLES lho yaaa. Yang udah jelas jauh levelnya di atas kamu, dari segi mana pun !.
Selebihnya siapa ?.
Incubus ?. Boys II Men ??.Backstreet Boys ??. BJORK ????? *basuh kaki Bjork*.
Dan...kalo pun situ beneran bisa ngebuat pemerintah cukup bodoh untuk memblokir artis luar untuk dateng kemari, mau jadi apa bangsa ini ??.
Yang jelas bakal makin tolol ampun2an karena cuma ngeliat penyanyi sekelas.... yaaa...sekelas siapa kek.Isi sendiri ajalah.
Huff !!.
Eh iya, tanpa bermaksud SARA nih.... Tapi, saya mulai ngerasa kalo FPI mulai mencari kesempatan untuk bikin aksi dari masalah ini. Seperti biasa,reaksinya berlebihan dari 100000 karung beras ditambah 9038097102701 ekor gajah afrika.

Oh..satu lagi.
Itu kejadian kebakaran di Komnas Anak,beneran HANYA karena hasil DNA satu anak itu ya?.
NGUHANGUHANGUHANGUHA !!!.
Gileee,cingggg....
Udah kae film2 spionase arahan The Punjabis aja itu yaaaa.
Saya sih ga perduli ini anak siapa.Lah wong ibunya aja ,si Wayangsari, itu nyantai kae' di pantai kok.Buktinya,menghambur harta dimana2 *maklum,"tangkepan"nya gede nih*.

Jadi,dari soal "keTik4N aLa aBeG3" menuju ke DePe dan berlabuh di Komnas Anak dan si "penyanyi-yang-melarat-jadi-penyanyi-tapi-sukses-besar-jadi-wanita-perebut-suami-orang",akhirnya,saya harus berkata.....

I'm out !!
 

4 comments so far.

  1. Ratie April 1, 2008 at 7:44 PM
    Maria mercedes.... Sungguh judul posting dan isi postingmu tidak nyambung sekali, maria.. Tapi tetap saya terhabakhabak *bahak2 maksudnee..haha..* ampe guling2 di kolong meja.. Hwehehe...

    So, kapan bikin buku? Tulisan lo tu unik bgt tau! Eh, baideweieniweibusweyhepiberthdei, somse ya yey.. Ga pernah mampir ke rmh eik lagi... Huuuh.. *buang ingus..srooottt* HAHAHA...
  2. popokbekas April 3, 2008 at 8:30 PM
    wah..
    aku udah gak deok lagi nih kak..
    huhuhuh..
    diganti jadi yang gak wajar pula tuh..
    huhuhu...

    hehehehhe...
  3. TJ April 3, 2008 at 11:02 PM
    aH, KaU !ni..
    4ku 9a noelizz kY4 9!ni pUn, k4u suD4h j4uh d4ri kuwh.. So3d4h en3g mUn9k!n Ya, KaU p4dakuwh? kNp cHe? b0z4n y4?
  4. Seyren April 4, 2008 at 3:31 AM
    Hauhaha.. *ngakak ampe bego*

    Emang, gw juga paling eneg kalo dah baca tulisan2 yg "9auLZ" gt. Masih mending kalo cm di komen doang, gw pernah liat ada org nulis blog dengan tulisan AbeG3 seperti itu! Ya ampun, rasanya seperti meliat kumpulan binary code. Saya nyaris bunuh diri dgn menggigit lidah.

Something to say?