Buku dan Blogspot (lageeh) !!.

Category: By Unee.Adisti
Oh..sungguh!!.Blogspot sudah mulai mengesalkan.Seperti kutil yang tumbuh di gigi !!!!.
Kenapa sih buka blogspot aja harus dipersulit juga ?.
Seakan2 hidup ini belum sulit adanya.

HUH !!!!!!.

But,eniwei...
that wouldn't stop me !!.

Hari ini,saya ngerasa agak "mandeg".
Entah kenapa,saya nggak pernah ngerasa se-muak ini sama peraturan2 yang ada disekitar saya.
Emang dari dulu juga saya bukan termasuk orang yang amat sangat taat sama peraturan,tapi seenggaknya,saya masih percaya kalo peraturan itu ada untuk ngebuat kita jadi lebih baik.
Tapi..
kalo peraturan itu mulai mengada2,mempersulit dan dibuat hanya untuk nguntungin pihak2 tertentu aja,buat apa ?????!!!!!.

Hanya karena dia punya kuasa untuk ngebuat suatu peraturan,dia ngerasa bisa ngebuat peraturan apa aja.Se-enak2 dia kentut dari idung !!.

Kerjaan yang dulu saya idam2kan,yang dulu saya nikmati,sekarang berubah jadi beban.
Memaksakan diri untuk menikmati pun rasanya ngebuat badan sakit sampe ke tulang.

Saat orang2 yang ,seharusnya, mengerti dengan sangat baik fungsi dari komunikasi tapi malah nunjukkin hal yang sebaliknya.

Ah,ga ngerti saya !!.

Tapi,selain itu, hari ini cukup menyenangkan.
Ketemu sama Mba Ade yang pulang dari Jogya karena besok adek'nya mau merit.
Lumayan,bisa bareng2 lagi sampe hari selasa.
* We do miss you,Mba :) *

Trus,tadi jalan ke Gramedia,akhirnya bisa nemu bukunya si Aca ama bukunya Raditya Dika yang baru.
* tari perut sambil goreng tempe *.
Hati saya riang,saya pun berdendang dengan riang.

Nyampe rumah, disambut dengan mati lampu.
*horeee!!*.
Tapi,setelah itu - setelah nyala - saya sempetin nonton DVD.

Dan pilihan malam ini jatuh ke ...
* eng ing e ng *..


August Rush.

* reviewnya akan ada di blog satu lagi. Diputuskan untuk ngebuat satu blog khusus untuk ripiw2an*.

Sebenernya,orang2 sekitar saya lebih banyak ngomongin soal film "P.S : I love you".
Cuma,entah kenapa,feeling saya bilang itu film terlalu menyeh2 untuk saya ( walaupun Gerard Butler terlihat begitu delicious disituh ).
Mungkin saya akan nonton juga,tapi nanti.Saat orang2 udah lupa pilemnya.
hekhekhekhek.

Eh iya, sebelum saya lupa, August Rush ini tidak baik di tonton apabila anda adalah wanita yang sedang PMS atau...sedang haid.
Karena,sungguh,mood swing yang kesana kemari itu akan membuat idung lebih gampang ingusan.Bukan karena vilek,tapi karena terhura terharu.

Dan logat british Louis Conelly di film ini,mengingatkan saya pada seorang pria yang berdomisili di London yang ,lumayan, saya rindukan beberapa hari ini.
*menarik nafas*.
Sungguh... saya.................
ah,sudahlah.

Lupakan.

I'm out !!
 

0 comments so far.

Something to say?