Menjelang Pilgubsu.

Category: By Unee.Adisti
Anonim titiw berkata...

Eh lacur!! ade ape bisa mesej2an ama si dewi? siyal... iri.com gini guah.. sepol2nya pernah ketemu dewi jaman sma minta td tangan di supernova 2, trus dia bilang "buat sapa? titiw? ih namanya lucu banget.." itu saja sudah bikin aku mengawang2 meski gak tau itu pujian atau cacian.. AKh.. yaa.. gak dapet dewi, tapi laki guah lumayan kayak marcell sih kata orang2 tuna netra.. Gyahahah ngarep.co.id!!

2008 April 15 03:34

Sungguh komen yang tak baik. Masa ngatain saya LACUR ??. Padahal kan saya suda lama berhenti dari pekerjaan ituh ??. Ih...titiw,saya jadi plesbek.Sungguh kelam masa laluhkuh..

Eniwei..
untuk menjawab pertanyaan dek titiw..Sebenernya tidak ada apa2 dengan cinta mesej2 itu.Wajar dong,sesama artis *eek*.
Gak deng.Gini,saya kemaren langsung hore waktu nemu profilenya Mba' Dee di goodreads. Jadi,sebagai banci tampil sejati,saya langsung add. Lalu dia membalas.Dan saya langsung kasih mesej.Itu mesej sebenernya suda lebih dari 6 bulan.Kalo sampe 9 bulan,saya tinggal ngelahirin.
Tiba2,tak ada hujan,tak ada angin dan tak ada duit, dia membalas dengan begitu hangat.
Owhh...

Dan inget cerita soal ketemu Mba Dee..saya juga punya nih,mpo'..(dan temen2 yang cukup baik hati mau ngebaca postingan ini sampe baris ini).
Kemaren,waktu saya masih kuliah semester awal,jalan bareng sahabat2 saya tercinta.Indri dan Nancy ke suatu plaza di kota medan.
Waktu lagi jalan,ngeliat ada 3 wanita dari kejauhan.

Saya : "Nan,cewe2 ini keren ya bajunya ".
Nancy: "He'eh".
Saya : "Yang rambutnya pendek itu,cantik ya ? ".
Nancy : *memperhatikan*.."He'eh. Kulitnya bagus.Putih.Bikin sirik ya?".
Saya : "He'eh ".

Mereka lewat di depan mata.

Saya : *mikir* "Nan,itu yang rambut pendek kok kae' kenal ya".
Nancy : "Sapa?".
Saya :" Ga tau juga,tapi kok kae'nya sering liat dimanaaa gitu.Artis kali ".
Nancy : " Iyah,tapi siapa ?? ".
Saya : *menghentikan langkah kaki sambil menoleh ke belakang.Memperhatikan*.
Nancy : "Siapa ?".
Saya : * mulai mencengkram tangan Nancy *. "Nannn... itu..itu....Dewi Lestari".
Nancy : "Ooooohh..... Itu siapa ya ?"
( Jangan pernah harapkan dua temen saya itu suka baca.Apalagi Indri.Dia suda tak suka membaca,lemot juga. Akh !!.Sewaktu pembicaraan ini berlangsung dia sedang melihat2 display di toko2,jauh dari saya dan Nancy ).
Saya : " Yang nulis SUPERNOVAAAA ".
Nancy : "Supernova itu apa ?? ".
Saya : *berfikir untuk menjatuhkan Nancy dari lantai 2 itu tapi batal karena saya belum tentu bisa dapet temen kae dia lagi*. " Ahhh,udahlah. Ikutin yok,Nan. Pengen liat ".
Nancy : " aaaakkhhh !!.Males ".
Saya : * Gak perduli dan narik tangan Nancy ngikutin si Mba' Dee yang turun sendirian ke lantai satu.Misah dari yang 2 lagi yang,ternyata, adalah Rida dan Sita*.

Di eskalator,saya berdiri di belakang Mba Dee.Tersepona dan tersapu.Gak bisa ngomong.
Nancy : *nyenggol saya* " Sapa lahh.. Masa diem aja kauuu !! ".
Saya : " Takut,Nan ".
Nancy : " Yeee....jadi ngapaen diikutin ? ".
Saya : "Nan,mintain tanda tangannnn.Tanyain,dia bener Dewi Lestari gak ?".
Nancy :" Tsk !!. " *menepuk pundak Mba Dee dan dia menoleh ke belakang*.
Nancy : "Mba..maap, mbak ini..... itu yaa.... siapa tadi namanya ,Un ? ".
Saya : * sempet kepikiran bunuh diri karena malu *.
Saya : " Mba ini ...Dewi Lestari ya ? ".
Mba' Dee : " Iya " sambil tersenyum ramah.

Bertiga turun dari eskalator dan malah ngobrol ga jauh dari eskalator.

Saya : " Mba..itu....anu...saya....itu.. ".
Nancy : " Dia mau minta tanda tangan,Mba ".
Mba Dee : " Oh,boleh..Tapi,saya ke ATM dulu ya. Di sini ATM BCA dimana ya ? ".
Saya : " Umm...itu..ada...di itu...di.. ".
Nancy : " Itu,mba. Disitu " Nancy nunjuk ATM BCA yang jaraknya hanya BEBERAPA LANGKAH dari tempat kita berdiri.
Mba Dee : " Oh.. ok. Ikut saya aja yuk ke ATM'nya ".
Saya : *ngangguk2 dongok*.

Ke ATM.

Saya tiba2 gak bisa ngomong.Lutut lemes.Grogiiiii !!. Selesai dia ngambil ATM dia nanya,
" dimana mau di tanda tangain ? ".

Saya : *bengong*.
Nancy : * njitak kepala saya *. "Woi !!.Ditanda tangain dimana ??".
Saya : "Eh,disini,Mba" * ngambil kertas *.
Mba Dee : " Buat siapa nih ? ".
Saya : * BENGONG!! *.
Nancy : " Buat Yuni,Mba ".
Mba Dee : "Ok" *mulai nulis2 di kertas itu*.
Nancy : "Ajak ngobrol,bego! " *bisik2*.
Saya : " Ngobrolin apa?? ".
Nancy : " Ya apa kek. Soal bukunya kek.. ".
Saya : * suda punya seribu satu pertanyaan tentang menulis dan Supernova *.
Mba Dee : " Okey,ini. Buat Yuni ".
Saya : * siap2 buka mulut mau ngeluarin semua pertanyaan yang udah ada di kepala *......"Mba....MARCELL'NYA MANA ??? ".

* GEDUBRAK !!!!!!!!!!!!!!!! *.

Mba Dee : * ketawa *... "Wah,lupa saya bawa"..
Saya : *ketawa kuda nil sambil memaki diri sendiri*.

HANYA ITU YANG BISA KELUAR DARI MULUT SAYA.
" Mba,Marcell nya mana ?? ".
Ya Tuhan..sungguh saya ini JENIUSSS !!!.
Dan sampe detik ini,cuma Dee yang bisa buat saya terbego2 kae gitu. Yah,emang saya juga belum banyak ketemu artesss.Tapi dari beberapa yang udah ketemu,semuanya biasa aja sama saya.

Bahkan waktu ketemu anak2 (tjiehh..gayaaa) Samsons di Sun Plaza kemaren,saya baru ngeh mereka artis karena ada yang minta poto bareng.Mungkin karena Bams tidak turut serta di meja itu,makanya saya ga ngeh.
Tapi,karena mereka duduknya juga pas di belakang saya,dan tampang2nya lumayan,saya jadi rada merhatiin.
Temen saya waktu itu,Cici, bilang,
" Un,kok gak ada Bams ya ? " ( FYI, dia ini suka ama Bams ).
Saya noleh ke belakang trus nanya,
" Mas, dari Samsons ya ? ".
Mas2 dari Samsons menjawab," Iya ".
Saya nanya lagi, " Bams'nya mana ? ".
Mereka bilang,"Oh,di hotel.Kenapa,Mba ?. Suka ama Bams ya ? ".
Saya langsung jawab," Ihhh, nggaaa. Amit2.. Penggemar Samsons juga bukan ".
*kaki diinjek ama Cici dari bawah meja*.

Tapi,mungkin,kalo ketemu Anggun atau Djenar Maesa Ayu atauu...um... Piyu Padi,saya bisa bego kae gitu lagi. Selebihnya, ah....saya gak napsu.

Hahhh.. itulah.

Eh iya..kok isi gak nyambung (lagi) ama title ya ??. Ya suda..biar nyambung,saya cuma mau bilang..
BESOK ADA PILGUBSU !!.
Mari mencoblos.
Saya akan laporkan pengalaman saya men'coblos' dipostingan besok.

I'm Out !
 

2 comments so far.

  1. TJ April 16, 2008 at 4:40 AM
    kalo ketemu saya, bagaimana?
  2. titiw April 17, 2008 at 12:55 AM
    Ahahahahah!! eek bener inih nama guah dibawa2.. temen kamuh itu gemblung bener yak gak tau si dewi. Dan kau yang lebih gemblung karena nanya "marcelnya mannna?!" *ala vitamin con-ce versi elma teana*
    Akh.. demi Tuhan valeria..

Something to say?