Lagi (SOK) Sibuk.

Category: By Unee.Adisti
Saya sedang ingin dicap "workaholic" sama orang2.
HAHAHAHHA !!.

Lebay dot co dot id.

Nah,dari pengen dicap workaholic,kita beralih ke satu hal lain yang - seperti biasa - rada jauh dari topik pertama, yaitu pengharapan.

Pertanyaan saya adalah....
" Kapan kita tau kalo kita udah mulai berharap terlalu banyak terhadap sesuatu atau seseorang ?? " ( yah...lebih sering sih seseorang ).

Banyak orang yang sering bilang,
" Udah ah,aku ga pengen terlalu banyak berharap.Ntar kecewa ".
Tapi,ironisnya ( tsah ! ),justru orang yang ngomong kae' gitu,biasanya lebih banyak lagi berharapnya.

Sementara,untuk ga berharap sama sekali kok ya kesannya hopeless gitu.
Bukankah kata orang bijak ( orang dari negara bijak. Kalo orang indonesia kan orang dari indonesia )," hidup tanpa pengharapan bukanlah hidup yang pantas dijalani ".

Nah,kembali lagi ke pertanyaan awal.
" Kapan kita tau kalo kita udah mulai berharap TERLALU banyak ?? ".

Hopes are one of the things that's keeping us - human beings - alive,but it also can be one of the things killing us.
If not the flesh and blood,the soul.

Kenapa saya menanyakan pertanyaan yang lebih penting daripada,
" Apakah benar Al Amin Nasution terlibat korupsi ? "inih ??.

Karena saya mulai tidak bisa mengendalikan harapan2 saya sendiri terhadap ...um....seseorang.
Ah,kok jadi rada menyeh menyeh....

Eniwei..
mungkin karena itu juga saya mutusin untuk (SOK) sibuk.Sok pengen jadi workaholic.Biar ga cuma mikirin itu2 terus.
Tapi..lebih capek menghindarinya dari pada bener2 nyelesein kerjaan2 yang sudah mulai ada di depan pantat mata.

Ah,sudalah.
Kalo diterusin,saya bakal jadi lebih menyeh2 lagi.
Bisa2 saya keguguran dari ketek.

P.S : Setelah menikuti serial Traveler selama beberapa minggu belakangan ini,dengan sukses saya KETINGGALAN EPISODE TERAKHIRNYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Hari Jumat kemaren itu saya ketiduran. MONYET !!!!!.
Ada yang tau gimana endingnya ???.
Siapa yang ada di belakang peledakan Drexler ituh ??.
ARGH !!!.
Keselll... !!


I'm Out !!
 

2 comments so far.

  1. Ronn April 22, 2008 at 8:33 PM
    based on personal experience... apa yang lo harapkan itu biasanya muncul when you least expected,,,

    pelihara aja terus harapan tsb. Mind power!!!
  2. TJ April 23, 2008 at 12:13 AM
    mendingan mengharap sesuatu bukan seseorang, dan bukan seuatu dari seseorang.

Something to say?