AADB ( Ada Apa Dengan Blogspot ? )

Category: By Unee.Adisti
Hmm..ada apa dengan blogspot ??!!. Kenapa belakangan ini ngebuka blogspot sama susahnya dengan membuka celana dalem baja yang digembok...menggunakan gigi ?!!!.

APA2AN INI MAKSUDNYA ?!!!!.

Untuk pihak2 yang merasa ada dibalik batu atas kejadian ini,tolong segera diperbaiki dan carilah kegiatan lain yang lebih berguna dan tidak membuat saya - dan juga para blogger2 lainnya - merasa terganggu dan ingin mencabut kepala kalian dari porosnya !!.

Hari ini sebenernya kalo bisa dibilang buruk ya buruk.Bisa dibilang baik ya baik.
Siaran di Merdeka Walk,sendirian.
Nyampe sana langsung ujan.DERAS BANGET !!.
Jadinya kan bechyek gitu.
Dan selama 3 jam itu,saya BENER2 sendiri.
Bagosssssssssss !!.
Orang yang saya "harapkan" menemani,ternyata baru muncul setelah saya mau pulang.Itu juga cuma sebentar.Dia berdiri di depan studio mini dan tersenyum + melambaikan tangan sambil memegang saputangan putih seperti akan berangkat dengan kapal titanic .

Nyampe rumah langung tidur.
Kebangun jam setengah sebelas. Nonton The L Word bentar.Cek email,fs dan blog.
Trus..telfonan ama TJ ampe batre hp abis. Yah..kurang lebih 3 jam'an lah.
Hakhakahkahak..

* Thank you for listening,Je. Maap kalo setelah obrolan itu,telingamu jadi mengeluarkan cairan2 aneh yang gak baik untuk di konsumsi *.

--- peyuk2 TJ ---

Eh,tanpa bermaksud ikut2an,tapi saya tertarik mengikuti jejak TJ (lah..katanya gak mau ikut2an..hakhakahk).Saya ingin membuat satu blog lagi untuk puisi2 najis sayah.Kemaren sempet buat di wordpress,tapi saya teh lupa passwordnya apa yah ??!!. Dan pake email yang mana ??.

Pesan moral :
Jangan punya terlalu banyak account.Apa pun atau dimana pun.Blog,E-mail,Msn,Messenger.
Apalagi kalo anda sendiri - kadang2 - masih suka lupa pake celana ukuran berapa.

Sebenernya ada banyak hal yang mau saya obrolin,tapi entah kenapa,I can't find the words.
Hhhh....

Yasudalah.
Kita sambung besok saja.
Saya mau memanfaatkan cuaca dingin ini dengan bersenggama................................bersama guling sayah.

I'm Out !
 

4 comments so far.

  1. si aDyA April 23, 2008 at 5:44 PM
    mbak, beneran yah di sana lagi susah banget buka blogspot?
    soalnya beberapa temen jg ngeluh...
    klo saya ga ngrasain itu se, aman2 saja d sini..*pamer*
    hehehe...

    btw,, makasi comment-nya...
    ayo, sama2 smangat ngerjain tesis *sialan* itu...

    smangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  2. Unee.Adisti April 23, 2008 at 9:29 PM
    He'eh... kadang2 udah nungguin lama,eh....ndak kebuka..Dicoba secara perlahan juga gak kebuka,adya..*hakhakhaka*..
  3. si aDyA April 24, 2008 at 8:07 AM
    mbak...
    gantian blogspot saya bego nie...
    moso skian lama baru bisa buka...
    i mean, udah bisa dibuka se, tapi untuk bisa kluar smwa scara sempurna *alah! apaan se?!?!* lama banget...

    emang bener nie...
    ada apa dengan blogspot...????

    hiksss....
  4. Ratie May 10, 2008 at 1:39 AM
    EH.. Kenapa seh blogger?? KENAPA??! Berhubung sudah lama tak menyapa para pemirsa setia blog gw, alias ga pernah posting *hehe..* gw jadi ga tau perkembangan dunia perblogan *jelek amat ya katanya?*... Emang susah bgt ya nee bukanya? Ampe salah satu temen blog gw nyaranin pindah ke WP aja segera! Hmmmm....

Something to say?