Zombie

Category: By Unee.Adisti
Belakangan ini,saya mulai ngerasa kae' zombie.
Rutinitas tai' babi !!.
Tiap hari ada aja yang harus dikerjain.Belum selesai satu,disuruh ngerjain satu lagi.
Belum siap satu masalah,ada lagi yang baru.
TAI !!

24 jam itu kurang !.
Kurang tidur,kepala pusing,dengerin orang ngomong ga penting,muncul masalah2 yang lebih gak penting lagi.
Dan,entah kenapa,justru disaat2 kae' gini,orang2 yang disekitar juga malah minta diperhatiin.
Kemaren ada temen yang nge'sms,
" KAU KOK GAK ADA NGUCAPIN MET ULTAH AMA AKU ?! ".
Capslock mode : On !.

Kepala pusing ,dapet sms hurup gajah semua,saya jadi emosi.
Dia itu temen dari kuliah. Dan sumpah,saya emang gak inget ultahnya. Tapi,temen saya dari SMU aja,si Nancy, gak ngirim sms2 kae' gitu.Padahal saya juga lupa ultah dia.
Ujung2nya dia bilang,
" KAU HARGAIN KALO ORANG MASIH KANGEN AMA KAU ".
Ah,kutu !!

Belum lagi yang bilang saya sombong,mentang2 udah jadi penyiar !.
AHHHHH !!!.
Saya cuma penyiar radio kecil.Kampung,gak ngetop.Gak bagus2 juga jadi penyiar.Kenapa langsung ngecap saya sombong ?!!!.
SAYA MAU NGURUS UJIAN KHUSUS BUAT SKRIPSI AJA GA SEMPEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

*narik nafas*

Saya gak minta orang lain untuk ngebantu,tapi jangan nambah2in dong !.
Selama hampir seminggu ini badan juga meriang2 disko ga jelas.Tiba2 nyokap semalam sakit.Tekanan darahnya naek ampe 150 ( per berapa,saya lupa ).
Berhubung laki2 di rumah ini - which are my dad and older brother - cuma tau main perempuan dan ngabisin duit, jadinya gak ada yang bisa diajak kerja sama.

Belum lagi belajar nerima kalo mungkin, things between me and Steve will not work out after all. JARAK SIALAN !!!!!!!!!!!!!.
Why the fuck do you have to be so far away !!!!!!!!!!.

Dan,entah kenapa,belakangan orang2 yang deket sama saya dan saya sayang,belakangan ini lagi banyak masalah semua.Dan karena tampang saya gak jauh beda sama tong sampah,semuanya ngebuang sampah di muka saya.
Bukan saya ngeluh karena mereka curhat ke saya, tapi....

Kalo kata Mba' Ade,saya ini sedang dalam fase overload.
Iya,mba.. Overload sekali.
I feel like cutting myself ,again !.
FYI, saya ini mantan cutter.
Bukan cutter untuk ngerjain prakarya,tapi cutter as in, I slit myself just to get the emotions out.If I feel I'm getting numb,then I'll look for a knife or a razor and make "patterns" on my left wrist ( Kalo pernah nonton The L Word, Jennifer Schecter. She represents me ).
Kalo kata Paul,
" You are so 90's ".

Hahaha..whatever.
Yang jelas, dari awal saya mulai tradisi itu, saya bukan mau ikut2an trend.
I did it because I feel like doing it.
And now,my body wants it !!.
I've tried forcing myself to cry,but the tears just won't fall down.And if that happens,my next step is looking for something I can cut myself with just to get the feelings out !!.

Kok kae'nya postingan x ini depressed banget yak ??.
Ah,mending disudahi saja.

I'm out.
 

1 comment so far.

  1. titiw April 9, 2008 at 1:39 AM
    Ok.. inhale.. exhale.. Ayo dong nee.. masa cewek kayak kamu kalah sama masalah2 nyampah gini.. ok i know it's a you-will-get-through-it cliche.. but.. kamu gak akan pernah ngerasa damai sampe kamu berdamai sama diri sendiri lho.. I'm with you lah pokoknya.. cheers sis!! :)

Something to say?