Sunday Bloody Sunday !!

Category: By Unee.Adisti
siapa bilang hari minggu itu ga bisa stress ??!!.. SIAPA ????!!!!.
ARGH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.


Bener2 gak ngerasain kae hari mingguu !!!.
Rasanya kae hari kiamat !!.

Ok.Saya ceritakan kronologisnya.
Pagi2,bangun jam 8 (sungguh sebuah rekor dunia saya bangun jam segitu di hari minggu pula).
Beres2 rumah * yah,saya ini adalah babu tanpa tanda terima * lalu sarapan sambil nonton Shincan.
Sekitar jam 9'an,saya bertekad mulia untuk mengetik skrip buat siaran hari minggu.Masih ada waktu beberapa jam,saya pikir.Saya siaran jam 12,dari rumah jam 11.Yah,paling molor jam 11.30.Berarti jam setengah 11 udah harus masuk sumur kamar mandi.
Dan saya pun bergegas mendudukkan pantat yang cukup boros ini di depan laptop dan berselancar menggunakan speedy yang asoy.
Entah karena perut sudah kenyang atau suasana yang masih mendukung atau karena belum boker, inspirasi itu mengalir bagaikan banjir tahunan di jakarta * piss ,anak2 jakartaaaahhh *.

Jam sepuluh kurang,saya sudah bisa tari perut ala mulan jammela karena sudah selesai bekal siaran.Saya save di flashdisk dengan ," save as... word document 97-03 " karena saya mau ngeprintnya pake komputer rumah.Maklum,laptop dan printer saya itu seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianti, saling butuh tapi tak bisa bersatu.
Saya cabut dengan perlahan flashdisk tadi dan saya colok dengan riang ke PC.

Mulanya biasa saja,sampai hasil print kok seperti tak layak untuk mata. Hm..ada yang salah.Saya lakukan head cleaning.Lalu saya coba lagi,tapi kenapa tidak berhasil ???.
Saya panik.
Saya lari2 18 putaran di tempat.
Saya berdoa.
Saya kentut.
Tetap tidak bisa.

APA2AN INI ??!!! , saya bertanya pada Jose Fernando.

Saya coba terus,tapi hasil tetap sama.
Saya mulai melirik pada lukisan Tuhan Yesus yang tergantung di dinding ruangan ini.
" Tuhan,tolong... tollonnnggg,jangan dulu hancurkan printer nista ini sebelum saya berhasil memprint skrip ini ".
Tapi,Tuhan acuh.
PRINTER SETAN ALAS INI TETAP TAK BEKERJA !!!.
Saya panik !!.
Tapi,lalu sedikit tenang karena mikir,ya sudah..nanti saya print di radio saja.Pake printer kantor.
Saya cabut lagi flashdisk itu seperti sedang mencabut bulu jem...pol.
Niat ingin memindahkan lagu2 yang sudah didownload dan akan dimasukkan ke radio,jadi itu flashdisk saya colok lagi ke laptop.
Apa yang terjadi ??!?!.
FLASHDISK SAYA KENA VIRUS !!!.
Dan yang kena itu adalah file skrip saya tadi.
Gak bisa di recover lagih. Ya sudah,saya pede aja nge'deletenya.
Saya pikir kan masih ada sisa2nya di laptop.
Klik ,kata Ussy Sulistiawati, saya delete lah itu file.
Lalu saya klik file yang sama yang ada di laptop.

.......
Kosong.
K....O...S...O....N.......G !!.
Saya baru inget,itu file tadi kan saya "save as...",jadi yang kesave itu yang format 97-03.Sementara yang format 07 di laptop saya.....................KOSONG !!!!!!!!!!!!!.

BAGOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!.

Skrip saya...hilang di udara,bagai kentut di sore hari !!.

Rasanya pengen nangis,tapi hati melarang.
Jam sudah menunjukkan pukul pukulan 10.15 !!.
Saya langsung online lagi, dan mengcopy-paste berita2 yang tadi udah saya jadiin skrip.
Sudalah,nanti olah lagi pas siaran.

*nyampe radio*

Langsung colok ke komputer.
Klik file.
Gak bisa dibuka.
Klik lagi.
Tetep ga bisa.

Muncul window peringatan.
Flashdisk saya sudah terkena virus.

YA TUHAAAAAAAAAAAAAAANNN !!!!.

Ternyata,saya baru tau belakangan,itu komputer kurang ajar memang lagi bermasalah karena virus.
*jeduk2in kepala ke bantal*

Dinamika kesialan ini terus berlanjut saat saya siaran.
Player yang tiba2 ngulah.
Headphone yang makin parah penyakitnya.

Selesai siaran,mbantuin Eka ngerjain cerita Love In The City.
Awalnya menyenangkan,sampe akhirnya itu radio ramenya minta ampun.
Semua pada dateng karena mau ngebungkusin bingkisan untuk hari kartini besok.
Termasuk Ibu Manager.
Hm...saya mulai mumet.

Sampe jam 7,kerjaan belum selesai juga.Akhirnya saya save itu semua ke flashdisk.
Niat mulia ingin menyelesaikan di rumah.
Tapi...ternyata saya hanya ngesave hasil mentahnya aja.
Source2 penting,seperti lagu dan dialog2 yang sudah direkam,ndak saya masukkin.
Jadi ga bisa dikerjain di rumah,karena semua data ada di komputer di radio.
BAGOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!.

Dan ini akan berlanjut lagi sampe besok.
Kenapa ?.
Karena saya siaran pagi besok !!!!.

HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
MONYEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

EEK !!!!!.


I'm out !!.
 

1 comment so far.

  1. Tyo Gaptek April 20, 2008 at 8:29 PM
    HAH..NASIB..NASIB..kayak judul lagunya D'massiv "Jengkol itu membunuhku"..oke gw tau gak nyambung

Something to say?