Hm....

Category: By Unee.Adisti
Ah..kenapa perut saya mules ya ?.
Apakah nasi uduk tadi siang itu mengandung racun kutu yang begitu dahsyat ??!!.
Hm..sungguh konspirasi yang tiada terduga.

Yaaaa.....para pemirsa sekalian..I am belakang alias I am back alias SAYA KEMBALIIII !!.
Jumpa lagi dengan maissy disini.
Ci...luuk..baaa * telunjuk kanan dan kiri menempel di pipi *.

Anyway..
Setelah postingan terakhir yang lumayan membuat saya ingin memasukkan kepala ke dalam blender dan memasak bubur ayam,saya putuskan untuk me'nelan' kembali semua masalah2 ini,perasaan2 ini,rutinitas tai' ini.
Biasanya juga gitu.
Biar aja orang ngeliat saya sebagai wanita yang, nggak hanya cantik mempesona, tapi juga ceria selalu seperti suzuki ( Suzuki Ceria. Kalo ga salah ada dulu tipe mobil yang begitu ya kan ? ).

Apa yang baru dari saya belakangan ini ??.
Selain dari celana dalam ,tentunya ( ya eyaallaah..masa iya celana dalem ga tuker2 ? ).

1. Lagi suka nonton serial di trans7 judulnya Traveler. Akhirnya,setelah Smallville yang biasa aja dan cenderung muter2 ( saya ndak benci superman,cuma ga suka aja ama itu serial ) dan supernatural yang um..basi ( c'mon, beda'nya sama pemburu hantu cuma di tampilan pemaennya aja.Supernatural masih lebih sedap dipandang mata dan jadi bahan imajinasi di malam kelam nan dingin ),akhirnya ada Traveler.
Agak njelimet emang ceritanya,tapi saya suka yang kae begitu.Yang penuh intrik dan pria tampan.Eh,maksudnya intrik dan strategi. Daripada nonton "Elang" ( eh,emang di Indonesia beneran ada agen rahasia kae' gitu ?.Kok ngerasa agak kurang pantes ya? WALAUPUN yang maen itu Winky Wiryawan ).

2.Saya lagi suka lagunya Colbie Cailllat - Bubbly.
Kenapa ?. Ya karena suka aja. Hehe. Selain itu,lagi lucu2nya juga sama lagu Mika - Happy Ending.Dannnn.....lagunya...Bryan Adams - Do I Have To Say The Words.
Iyaaahh,yang terakhir ini memang usianya sudah seperti otak saya,lama dan karatan.
Cuma...gak tau.Tiba2 jadi suka banget ama lagu itu.
Mungkin keinget ama si pria malang yang kemaren ketumpahan perasaan saya itu.
Eh iya..
ngomongin dia, sampe slip dari pikiran saya ( bukan karena lupa pake GT Man yang anti - slip ) untuk cerita kalo tanggal 2 april kemaren,saya ketemu lagi ama dia.Setelah sebulan lebih sejak momen yang tak terlupakan itu.
Saya sih ngarepinnya dia nyuekin saya.Jadi saya punya alasan untuk ngebenci dia.Tapi...ternyata semua berbeda,Rosalinda !!.Sungguh berbeda !!.
Dia menyapa dengan penuh kehangatan,senyumnya masih semanis yang dulu (mudah2an dia tidak mengidap diabetes) dan bisa ngebuat saya merasa gak gelisah alias geli2 basah. Dia gak berubah sama saya.
Which brings us to another problem..
PERASAAN SAYA PUN JADINYA GAK BERUBAH !!!.
Akh !!. Dasar anjing dugem-pulang-mabok-dirazia-polisi-masuk-penjara !!.

3.Saya sedang berjuang untuk menyelesaikan membaca buku "A Thousand Splendid Suns" nya Khaled Hosseini.Walau mata bernanah2 karena itu bukan yang terjemahan,tapi saya harus bisa menaklukkannya !!!.
Betewei.. bukunya bagus,euy !!. Saya jadi bersyukur karena masih punya ,sedikit, kebebasan untuk jadi seseorang yang saya mau sebagai seorang wanita ( HIDUP KARTINI !! ).

4. Beberapa hari ini saya sudah berhasil kirim2an salam message dengan Mbak Dewi Lestari * histeris sambil tari piring *.
Sebut saya lebay,sebut saya norak,sebut juga saya Dian Sastro, tapi sungguh (!!), saya mengidolakan sekali Dewi Lestari itu. Lebih dari Dewi Sandra apalagi Dewi Dewi *eek darah*.
Saya....senang sekali !!.

5.Saya semakin merasa kesepian.
* menyeka air mata dengan kain pel *.
Mungkin karena Sergio belum kembali dari perkebunan.

Sudalah.
Saya belum menyiapkan skrip untuk siaran besok.
 

5 comments so far.

  1. payjo April 12, 2008 at 10:10 AM
    Yang Traveler, saya juga baru sempet liat 2 episode doang. Itu aja liatnya di tipi.


    Eh iya, I'm Out!
  2. aDyA April 12, 2008 at 4:22 PM
    smangat yah mbak unee...
    ^^

    btw,, di indonesia kita tercinta ada acara teve apa yang bagus skarang?
    *kecuali inpotenmen loh*
  3. Ratie April 14, 2008 at 5:00 AM
    Belom sempet nonton traveller!! Emg bagus yah..? *jingkat2 beli dvd bajakannya..haha*

    Uneeeeeeeeee.. Gw juga lagi stresssss!! Nikahan depan mata, tapi harga sembako melonjak drastis!!! Kerjaan bikin stressss.. Perut kelaparan! *yang terakhir lebay* HWUAAAHHHH!!! Ga mood pula ngeblog... Eh,cabelita.. Kapan dong kita YMan?? Lo message2an ama dee dmna? YM?
  4. Unee.Adisti April 14, 2008 at 8:12 AM
    Hai teman2 semua...jumpa lagi dengan maissy disini..

    @payjo : AH,Payjo.. saya juga liatnya di tipi.Rencananya mau liat di mejik jar punya ibu saya,tapi kok ndak ada gambarnya..yg ada cuma nasi.Hmm.. Ah,Payjo (lagi), terima kasih sudah mengingatkan..saya lupa bilang "I'm Out!" ituh...*cuph!*

    @adya : wah... adya..manggil saya "mbak"..hahaha..serasa petugas call center sajah.. acara yg bagus di tipi ??.Mksdnya selain supermama,superpapa,supermi dan superman ??...yah,saya sih cuma ngikutin ituh..traveler..ohmikosh..seruhhh..

    @ratie : Jieeehhh..mau nikahan niyee...prikitiwwww...!!.nguhanguhanguha..
    Traveler bagus,mak..yaa..itu juga menurut saya yang suka dengan crita2 njelimet dan ngebuat bulu ketek makin kribow.
    msg2an ama Mba Dee yang sungguh amat cihuy ituh,melalui goodreads..hohohoho....
  5. titiw April 15, 2008 at 3:34 AM
    Eh lacur!! ade ape bisa mesej2an ama si dewi? siyal... iri.com gini guah.. sepol2nya pernah ketemu dewi jaman sma minta td tangan di supernova 2, trus dia bilang "buat sapa? titiw? ih namanya lucu banget.." itu saja sudah bikin aku mengawang2 meski gak tau itu pujian atau cacian.. AKh.. yaa.. gak dapet dewi, tapi laki guah lumayan kayak marcell sih kata orang2 tuna netra.. Gyahahah ngarep.co.id!!

Something to say?