Yaa... Begitulah...

Category: By Unee.Adisti
Ok. Pertama2, ijinkan saya untuk memberikan sebuah pesan moral di postingan ini.

JANGAN PERNAH COBA NGEDIT2 KALO BARU BANGUN TIDUR !!!!

Hasilnya,bisa seperti blog saya.
BERANTAKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

Mana sebelumnya juga blog ini ga bagus2 banget ya..... Isinya juga sampah semua.... Sekarang ??!!!.
Habislah semua !!.
Luluh lantak !!.
Hancur lebur !!!.
*lebay dot com*.

Kemaren juga udah punya niat untuk agak merubah tampilan blog ini.Karena saya sudah mulai bosan.
Didampingi dengan TJ di seberang YM sanah.
Yah... gak sukses juga,tapi seenggaknya otak2 bekas pake' ini,masih bisa mengakali dan mengembalikannya ke awal.
TAPI INI ????!!!!!!.
OMIKOSSHHH !!!!.
MONYETTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!.

Yak...
jadi,teman2ku tersayang... maafkan kalo tiba2 link kalian tiba2 ngilang.
Ini bukan karena saya sudah berguru pada Dedi Kokbuset,dan bisa menghilangkan link2 kalian dengan menempelkan jari ke monitor leptop.
Tapi, murni karena ke tololan saya yang tidak bisa ditawar2 lagi !.

Udah INGGRIS ga masuk Euro.
PERANCIS kalah !!!.
BLOG BERANTAKAN !!!.
JOMBLO PULA !!!.
* hahahahahah.. hubungannya apa,nyet ?! *.

* uhuk2 *.

Jadi ya begitulah.
Saya udah ga bisa marah lagi.
Cuma bisa nyengir kuda sambil garuk2 idung ngeliat hasil perbuatan saya ini.
Oh...hidup.
Kejam !.

Eh iya..
kalo ada yang iba dan mau ngasih tau tips dan trik untuk ngebuat blog saya jadi lebih "G4UL" ,misal dengan merubah bekgron yang simple dan nggak bikin mencret,sudilah kiranya berbagi dengan saya.

AKH !!!!.
MENCRET !!!!!!!!!!!!!!!!!!.

I'm out !!.

 

3 comments so far.

  1. aDyA June 18, 2008 at 7:42 PM
    huweeee.....
    kok bisa jadi gini mbak????

    Smangat yak!!!!

    maav aku ga bisa bantuin kembaliin blog-nya jadi sperti smula or ngebagusin...
    aku se gaptek banget juga... hehehe....

    lah,,, smoga blog-nya cepet sembuh deh!!!!
  2. Ratie June 19, 2008 at 2:07 AM
    BWAHAHAHAHAHAHAHA...... Sebelum baca postingan lo, gw udah heran.. Kenapa pula blog si unee jadi begeneeh..? Lalu saya berusaha merefreshnya.

    .... *tidak ada yang berubah*


    SUMPAH GW KIRA INTERNET GW YG ERRORRRR! EEE.. TAUNYA ELO NYANG DODOL!!! Hwahahahaha..... *ketawa gila*
  3. Unee.Adisti June 19, 2008 at 8:53 AM
    @ adya : hiks.. Iyah,Adya.. * eh,kamu dipanggilnya siapa sih ?. Saya bingung.. " Dya ", " Ady ", " Ya ", atau " A " ?.. *serius inih nanyanyah*.

    @ ratie : ihh....kau tertawa di atas penderitaanku,esmeralda !!. Sungguh kejam !. Ke... jaaaammmmm * berlari di tengah hujan *.Hahahhaa...

Something to say?