Terimalah Kenyataan,Un.....

Category: By Unee.Adisti
Menerima kenyataan itu memang sama sulitnya seperti boker setelah habis ngunyah beton !!.
Tapi...
bukan berarti ga bisa * err.... *.

Buktinya, saya bisa menerima kenyataan kalo blog saya jadi acak adut beginih.
Saya bingung ngerubah itu header.
Pegimane bisa masukkin terong poto2h lagi * maklum,narsis *.
Trus,gimana ngerubah supaya footnote ituh balik lagi ke bawah.
Bukan di atas.
Karena,namanya aja udah foot - note. Kaki catetan. Bukan head - note.
Akh.... wat e wanderpul wurld.

Tapi,itu tidak menyurutkan semangat saya untuk terus menulis !!.
MERDEKA !!!!.

Eniwei,
karena terhanyut oleh suasana haru ( abis ngerusak blog sendiri ), saya jadi lupa menyadari kalo saya udah sempet seminggu absen. Hum.. sampe2 Tyo merasa harus meninggalkan seruan, " update..update ".

Walah cuma Tyo yang menyerukan itu,tapi saya cukup bangga. Setidaknya ada SATU orang yang merindukan kehadiran saya di hari2nya.
* penonton : awww... *.
* Tyo : * mual * *

Ini semua karena Piala Euro !.
Saya jadi suka kelupaan untuk posting.
Cuma inget Lukas Podolski ... eh, maksudnya cuma inget buat ngecek komen2 ajah.


Jadi,selama seminggu ini,sebenernya,ga ada yang terlalu cihuy untuk saya bagi.
Cuma,tadi ada temen yang nge'sms dan bilang,
" Kak, kau ga nonton global ?.Ada vj hunt.kok agak lebay ya cewe2nya. hahahah ".

Wawww....
ada pije hant ya ??!.
Hmm.....
Saya dibayar juga ndak akan mau ngeliatnya.
Bukan karena sirik sama calon2 pije masa depan itu.Cuma,gimana ya.
Setelah masa2 kejayaan Sarah Sechan, Mike Kaseem, Jamie Aditya dan Nadya " mukanya - beda - tipis - ama - saya " Hutagalung, kok ya pije2 inih makin ga ada mutunya ya ?.

I mean, look at Daniel. Rianti. Um... siapa lagi ya ??.
See ?. Nama2nya aja saya ndak inget.
OHH !!.
Marissa !!.
* tiba2 keluar dari lubang idung namanya *.Yang ngomong endonesyah aja masih muncrat sana sinih itu lhowwww guysss...

Semuanya berlomba2 nunjukkin paha,dada dan belahan2 lainnya.
Bandingin ama jaman Sarah cs. dulu. Mereka ga pernah ada ikut pije hant - pije hant' an. Tapi,kualitasnya JELAS!!.
Kepintarannya ga diragukan lagi.
And they could become the main reasons why people watches MTV.

Saya inget dulu,selalu berusaha bangun pagi supaya bisa nonton MTV Land. Atau, bisa nyesel se-nyesel2nya kalo ketinggalan Alternative Nation.

Cowo2nya berlomba2 berpenampilan metrominiseksual.Atau Japanese wannabe * uhuk *.
Cewe2nya berlomba2 sok "luar negeri". Dan,saya bukan bicara soal bahasa campur2nya - generasi Sarah juga masih nyampur2 bahasanya - tapi soal attitude.
( Lagian, Sarah dkk, wajar kalo sok " luar negeri ", mereka emang pernah lama tinggal diluar Indonesia semua. Lah,ini...... ??. ).

All they're offering right now are just a bunch of pretty faces with commercial - enough figures but embarrassing in knowledge and quality.

Sayang sih sebenernya.
Biar gimana pun,MTV masih masih diharapkan bisa jadi channel musik yang ok.
Walau banyak orang yang sok ga mau ngaku kalo dia suka nonton MTV.

( Saya punya temen kae begitu. " Ah !. MTV, ga level aku nonton MTV..! ". Besoknya ketemu ,ngomongin musik, eh dia gonggong, " Iyah, aku kemaren udah liat pidionya di MTV ".. Lahh...katanya ndak lepel ?! ).

Mungkin, ini memang udah harus jadi budaya.
Pentingkan tampang,kesampingkan isi otak.
Jual tubuh,buang cara berfikir.
Tunjukkan kalo bisa hura2 sekarang, ga usah pikirin besoknya gimana.
* 'set dahhh...bahasanyeee ,mppooo' !! *

Yeaaahhhhhhhhhhh....
but then again, what do I know ?!.
Saya kan ndak tau apa2.
Bukan pije.
Bukan ... anak G4UL !.
Cuma blogger biasa yang loetjoe,imut2 dan menggemaskan.

* mencret *.

Oh iya...
satu lagi nih...
untuk teman2, para pemirsawan dan pemirsawati, yang ngakunya blogger sejati * aeshh.. sedappp *, jangan lupa untuk gabung di Rumah Blogger yaaaa...



Founding Father atau Penemu Bapak'nya adalah Saudara kribo Benazio.
( Namanya Benazio. Sumpah !!. Dia bukan Giring Nidji !!. SUMPAHH !! ).

Yiuk...
mareee....


I'm out !!.
 

2 comments so far.

  1. Republik Gaptek June 19, 2008 at 12:17 PM
    Ya setelah sayah mampir disini..tiba2 ingin balik pulang..dan muntah..sayah setuju..Pijit han dah gak MUTU..Bubarkan..bubarkan
  2. Benakribo July 4, 2008 at 4:32 AM
    nomer rekening ? mau transfer yah ?

    eh ada rumahblogger, hehe thanks yaa dah posting tentang rumahblogger hoho

Something to say?