May dan Bagi2 Duit.

Category: By Unee.Adisti
Entah kenapa,hari ini saya hanya ngerasain 1 hal.
NGANTUK !!.
Monyong !!.
Huaaa !!.
Mungkinkah ini pengaruh cuaca yang dingin2 napsuin,ataukah memang,simply,karena saya memang kebo ??.
* ga usah dijawab. saya udah bisa nebak orang bakal jawab yang mana *.

Eniwei..
hari ini tukeran siaran ama Septri. Harusnya jam 6-9 pagi (!!!) jadinya 12-15 siang.
Dan,saya mendengar satu kabar angin yang juga menyejukkan.
Katanya,jam 3 bakal ada TS alias Talk Show sama pemain2 film May.
Oh...my...
Mata saya langsung nanar, pikiran saya langsung ngeres, dan mulut saya langsung ileran.
Saya langsung terbayang...
TIO PAKUSADEWO !!!.
* tawa setan *

Akhirnya,saya akan ketemu sama jodoh saya !!.
*ehem*.
Jangan salah, bukan berarti saya sukanya sama Oom2 ya, tapi saya memang sudah cinta pria ini sejak lama. Kenapa ?.
Tampangnya itu....umm.. "bandel". Saya suka. Kalo kata Lisa,
" Bad boys make me feel so good ".
HAHAHAHAHHAHAHAH !!.
Kalo soal akting,ya jangan ditanya lagi dong ya .
Itu pertanyaan dosa,namanya.

Ok,lanjut lagi.
Saya sudah siap2,siapa tau saya beneran bisa ketemu Tio dan siap2 juga siapa tau dia butuh babu di rumahnya.
Karena saya siap ikut dia ke Jakarta walau hanya sekedar untuk nge'babu.
Hahahahah.
Tapi,setelah beberapa kali sms'an ama Lupi ( yang jadi host TS ),harapan itu semakin memudar.
Bener juga kata si Upil *panggilan sayang*, ga mungkinlah Tio Pakusadewo yang dateng.
Lukman Sardi ??.
Mungkinkah ???.

Hm.. pertanyaan2 itu masih terus menggerayangi * iyeee..tauuu.Bahasanya kan ?* benak saya.
Sampai akhirnya sekitar setengah tiga'an,muncul wajah beberapa wanita yang GAK saya kenal.
Ah, sudahlah.
Pupus sudah harapan itu !.Mungkin talkshow nya itu cuma bareng sama orang2 dari FLIX Picture ajah.
Saya pasrah,sampai tiba2 saya melihat sesesok pria gagah,dengan wajah rada brewok2 gimaanaaa gituuu,muncul.
Saya terkesiap * iyeeee...bahasanya lagiii ! *.
Jantung berdegup kencang dan saya langsung bertanya pada rumput yang sedang tidak bergoyang,
" Rump,siapakah pria itu ?? ".
Tentu saja rumput tidak menjawab,tapi saya menemukan jawabannya sendiri.
Memang dia BUKAN Tio ' please-take-me-home-with-you ' Pakusadewo,karena dia adalah,
Yama Carlos.
* Yeah, I know. Namanya rada aneh. YAMA gitu yaaa *.
He's the leading actor in the movie.And oh-my-god.. he's fucking hot !! ( mungkin lahirnya di dalem penggorengan ).
Saya ga pernah tau dia pernah maen film apa aja,yang jelas saya pernah liat tampang dia beberapa kali di tipi ,dan beberapa minggu lalu,saya sempet baca profil dia majalah.Dan,selama ini saya ga pernah ngganggep dia itu cakep. Biasa aja.Membosankan malah.
Tapi tadi ???. Ya ampunn... saya rela pindah agama, he's just.......HOT !!.
Saya langsung horny seger. Ga ngantuk lagi.
Selama talkshow dia emang ga terlalu banyak ngomong,katanya sih karena dia ngantuk.
Duh,kesian. Dia pasti pengen diboboin bobo.
Huhuhuhu.
Memang ini lebay, saya tau.Saya juga bakal ngatain diri sendiri lebay, tapi.. saya jadi suka ama dia.
Hahahahah !!.
Mungkin bukan dari segi akting, ga tau ya ntar di film May ini , tapi jelas dari "display".
Fiuh...
Saya ga perduli apa yang orang bilang kalo ngeliat dia on screen, yang jelas, aslinya, dia cakep.
* ngelap iler *

Photobucket



*yah,memang ini bukan foto yang paling bagus.Tapi dari sekian banyak jepretan,cuma ini yang rada mendingan.Yang lainnya agak rusak karena si Upil,lupa nyuruh saya buka baju kacamata.Jadinya,cahaya blitz kamera memantul dengan indahnya.Plus kejauhan,bo.Jadi ga keliatan kae orang baru jadian gitu kita (saya dan Yama,maksudnya).Hahahahah. *



Ok,next !!.
Saya tadi sempet nonton tipi bentaran dan ngeliat berita soal Tung Desem Waringin yang bagi2 duit pake pesawat.
Jadi ngelewatin satu daerah dimana gitu, lupa juga *soalnya nontonnya masih sambil ngebayangin Yama..hahahah *,tapi intinya,dari pesawat itu nanti akan di'buang' uang dengan pecahan yang beda2 dan ,katanya, totalnya sampe 100 juta rupiah. Dan ini semua dilakuin sebagai cara dia untuk launching buku.
Nah,yang jadi pertanyaan saya,adalah..
APA HUBUNGANNYA ?????!!!!!.
Entah ya,tapi saya kok agak miris ngeliat orang2 itu tadi berlari2an untuk ngejar duit yang melayang2 di udara itu.
Kenapa kok kaenya, terkesan, si orang yang ,KATANYA, motivator terkenal itu is making fun of the people's suffering ??.
Tadinya saya sempet ber'positive thinking, mungkin ini cara dia untuk ngebantu orang lain.Tapi....
boooo, kalo emang mau ngebantu, yang bener dong ah caranya.
Sama aja kae kita mau ngasih duit ke gepeng yang ada di pinggir jalan.Menurut saya sih,kalo ngasihnya itu dilempar seakan2 si pengemis itu harus bersyukur masih ada yang mau ngelempar duit logam pecahan 100 rupiah sama dia.Seakan2,orang yang ngasih , eh salah.. ngelempar duit yang nominalnya ga seberapa itu udah jadi orang paling dermawan dan nanti ,kalo mati, bakal masuk surga.
Sepele memang, tapi saya sih mending ga usah ngasih kalo emang ga memungkinkan.Dari pada,maksain ngasih,hanya supaya diliat orang, dan ngasih kesempatan untuk melempar,seakan2 nunjukkin kalo I'm better than them just because I'm in a car and they're sitting on the sidewalks with the palms of their hands opened,reaching for pity.
Kalo saya bisa bilang ke si motivator itu, cara dia itu SAMPAH !.
Ga penting !!.
Sok bilang mau launching buku. Bilang aja mau pamer karena dia punya banyak duit. Dan saking banyaknya,dia bisa nyarter pesawat khusus untuk nge'buang' duit2 itu.
Mungkin,dia perlu ngerasain sekali2,gimana kalo dia jadi orang yang lari kesana-kemari,sikut sana-sikut sini,demi untuk beberapa lembar uang seribuan !!.
Puih !!.

Anyways..

I'm out !!.

N.B : Jangan lupa nonton film May yaaa... Premiere 5 Juni 2008.Hahahahaah !!!. Lebaaayyyy.


 

4 comments so far.

  1. Ratie June 1, 2008 at 6:57 PM
    Duuhhh.. H*rny neh gw ngeliat si Yama-sapa-tuh-namanya ituuh!! Tapi nee, *ehhmmm..jangan sirik* dia mirip laki gw! HAHAHAHA.... Brewoknya itu lhooo.. Sama2 sexy! Huhuuuuyyy! xP
  2. TJ June 1, 2008 at 8:31 PM
    beeeuuggh... dapet aje poto ame artes. would u stop bikin gw sirik? plis?? *kesel*
    eniwe, gw SANGAT setuju ama lo ttg bagi2 duit itu.
    itu orang sombong bener ye.
    dan buat gw tu orang bukan orang yg peduli orang lain, tapi sebaliknya. malah parah. emang dia ga kepikiran kalo bakalan ada aja orang yg celaka gara2 ngejar2 duit kya gitu.
    dan dia ngelakuin ini utk launching buku pula. it's all about dia lah pkonya. semua serba tentang dia!
    kita doain yu, semoga cepet mati.
  3. titiw June 2, 2008 at 12:23 AM
    ANJEEEENGG!!!! kenapa sih dia selalu dapet foto ama artis??!!! okeh, kalo gitu, sudah aku putuskan untuk kerja di media agar bisa poto2 ama artis terusss!!! (cita2 yg sangat duniawi..)
    Giberway.. kemaren minggu, eike udah nonton dong pelemnya!! premier dapet tiket dari temennya temen yg kerja di majalah 17 (lho?!) Ya auloh tolong.. si yama carlos-si-cowo-lahir-di teflon- itu bener2 panassss!!!! bukan maksud hati, tapi nonton MAY itu, kok kursi sayah jadi basah? (oh, ternyata temen saya muntah. apa? Muntah? iyeuhhh!!!)
    Gila ya, he is abso-fuckin-lutely my type!!! *ngos-ngos* Udah ah, di warnet sendiri ntar eike jadi horny, btw filmnya biasa, tapi bodinya jenny chang oke banget, dan si yama ini hooh berat. Oh ya, gak lupa two thumbs up untuk ekting ria irawan dan tyo paskusadewo!!
  4. Unee.Adisti June 2, 2008 at 7:17 AM
    Hm..ya...dari 3 komen,ada 2 yang mengutuki saya,langsung atau tidak langsung.Maap yaa... Saya ga pernah datengin artis,tapi artis yg datengin sayah. NGUHANGUHANGUHA !!.

    Eniwei..
    @titiw : emg,yang nobar itu hari minggu.Disini juga minggu,beib. Dan..hahahaha..bener kan ???. Dia itu..ya oloo...sungguh meng'horny'kan.Kalo ga liat langsung orangnya,saya sih ga akan akuin kalo dia itu cakep dan oh..sungguh panas.

    Additional info : si jenny chang itu orang medan ternyata.Dulu dia satu kerjaan sama si cowo chubby yg kemaren saya "tumpahin" perasaan ituh. Hahaha... Aslinya,emang okeh bodi'nya itu perempuan.Bening.Saya ada foto bareng dia,cuma males majangnya.Terlalu terlihat perbedaan antara yg terawat dan tak terawatnya. nguhanguhanguha.

    ok.baiklah.
    aylopyu ol.
    (baca : i love you all -red ).

Something to say?